Sore ini Kia sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Kiara tetap pulang ke rumahnya meskipun Mamah dan Bundanya sudah menawarinya kesana kemari.
Tetapi Kia menolak, lagian keadaanya tidak separah orang kecelakaan. Amit-amit:)Sesampainya di rumah, Kia dipapah Gavin untuk duduk di sofa ruang tengah.
"Gue ngga lumpuh kali Gavv,, over deh"
Cibir Kiara mencebikkan bibirnya."Kapan lagi si Gavin mau perhatian sama lo Ki" Celetuk Ryan.
Iya. Fira, Rara dan Ryan memang ikut ke rumah mereka.
"Gavin kan perhatiannya sama yang itu ya Ki" Ujar Fira mode nyinyir nya kumadd.
"Lo admin akun gosip yahh Fir?"
Tanya Gavin membuat Fira mendelik"Mulut lo nyinyiirr bangedd" Tambahnya.
"Gue mengungkapkan kebenaran"
"Mana ada gosip mengungkapkan kebenaran. Pada dasarnya cuma cari sensasi. Kek lo tuh, hobby banget cari sensasi. Biar apa??"
"Biiaarrr bagoooss" Sahut Ryan.
"Ke kamar aja ngga Ki??" Tanya Marvin.
"Iyadeh pengin bersih-bersih juga"
"Mandi sendiri kan?" Tanya Gavin hati-hati.
"Iya Gaviiiinnnn" Balas Kia greget.
.
.
.
.
.🐰🐰🐰
"Kiaaaa buruan lo sekolah ngga???!!"
Teriak Gavin dari lantai bawah. Bayangin suaranya gempar sampai kamar Kiara di lantai atas."Bentarr Toa!!" Balas Kia ikut berteriak.
Kiara masih dengan rambut dicepol asal-asalan, baju belum dimasukkan, tas di pundak kanan, dan sepatu ditenteng.
Gavin melotot melihat perempuan yang notabenya adalah 'tunangannya' turun dari kamar dalam keadaan yang berantakan.
Dua jam ngapain?? Hello
Buat berendam aja bisa sampe segede balon udara."Lo dari tadi ngapain Malih?? Turun gini masih berantakan??!!"
"Udah siang Gavin, cepet berangkat. Ngga usah ngomel-ngomel!!" Balas Kia berlari menuju mobilnya diluar.
Kiara memakai sepatunya di mobil dan melihat Gavin berjalan santai di depan pintu.
"Gavin goblokk lo!! Udah siang oncom!! Cepet berangkattt!!" Teriak Kiara.
"Yang bikin gue jamuran siapa bambank?? Yang ngedekem di kamar sampe bikin orang karatan siapa??" Omel Gavin mencak-mencak.
"Gue kan udah bilang Malih, ngomelnya nanti"
"Sabarakeun hati Gavin ya allah. Gini amat punya cewek"
.
.
.
.Gavin dan Kiara sampai di sekolah 5 menit sebelum gerbang ditutup.
Kiara berjalan tergesa sambil membenarkan seragamnya yang belum di masukan."Siswuiiittt... neng Kia makin bening aja"
"Pantes si Gavin betah dong"
"Iyalahh. Secara dikasih yang bening gitu"
Goda Bian dan kawan-kawan. Si playboy cap kakap dari kelas XII IPS 4.Gavin yang berjalan di belakang Kia mengernyit bingung. "Berani sekali menggoda Kia didepannya".
Kia sendiri bingung, ada angin apa tuh playboy menggodanya. Kekurangan cabe-cabean kali.
Gavin yang mengikuti arah pandang Bian tersulut emosi lalu berjalan mensejajarkan langkahnya dengan Kiara.
Menarik ikatan rambut yang dibuat mencepol rambut Kia."Ngga usah pamer leher lo. Playboy cap kaki tiga sampe ileran liatnya"
Gerutu Gavin kesal."Gavin mah ngomel mulu"
Entah kerasukan setan apa Kia memeluk pinggang Gavin dan msnyeretnya menuju kelas.
.
.
.
.
."Kerasukan apaan lo pada peluk-pelukan gini? Ngga ada mamah, bunda, ayah, papah kan??" Cerocos Marvin yang sudah nagkring di kelas.
"Lo yang kerasukan apa, berangkat pagi. Ketinggalan berita hott lo tadi di rumah gemparr ada Toa masjid mampir rumah"
Sindir Kia pada Gavin yang tetap cool sambil merangkul pundaknya."Ada yang lebih hott Vin, ada putri solo berendam sampe karatan. Ehh pas keluar dari tempat semayamnya masih acak-acakan kaya temennya si Ryan yang di lampu merah" Sindir Gavin balik.
"Anjeerr gue kena juga" Umpat Ryan.
"Lo tau nggak?? Gue punya adek, udah tunangan. Kerjaannya nge drama sama sindir-sindiran muluuu. Kalo ngga ada orangnya udah gue lelepin ke sungai Amazon tuh orang" Ujar Marvin ikutan menyindir.
"Itu gue Malihh" Teriak Gavin dan Kiara kompak.
"Bussett. Toa semuaaa, jadi apa telinga gue tinggal sama lo??" Marvin meggosok-gosok telinganya.
Entah ada angiin apa. Couple bacot hari ini jadi hangat dan kompak sekali.
"Lagi bahagia dapet THR ya Ki??" Celetuk Fira.
"THR pala lo!!"
"Kepala gue ngga buat THR yah. Enak aja" Sewot Fira.
"Enak tuh buat dibikin sop. Sop sapisial kepala Safira ngga pake otak" Ledek Kia lalu tertawa sendiri.
"Bangke lo!!" Fira menoyor kepala Kiara.
"Gaess si Gavin lagi bahagia dong. Makan puas di kantin Gavin yang bayar" Kompor Ryan mendapat dukungan dari yang lain.
"Abis dapet lotre lo Gav??"
"Abis menang nomor togel yahh Gav??"
"Dapet piring cantik??"
"Gavin abis dapet jatah dari Kia??!!"
Pekik Rara berbicara dengan polosnya atas perintah Ryan si raja omes."hahhahaa pantess berapa ronde Gav??"
"Sampe tepar lahhh pastinya"
"Sakit dong Ki"
"Gede nggak tuh punya Gavin??"
"Heh anak kecil tau apa lo soal jatah??" Tanya Gavin pada Rara.
Sedangkan Kiara sudah tau ini ulah Ryan. Karena sahabatnya tidak akan berfikir ngeres seperti itu.
"Jatah bulanan? Ngga tau. Rara disuruh sama Ryan" Balas Rara polos.
"Bosen hidup lo??!!" Sentak Gavin.
"Gavin jangan galak-galak ntar malem ngga dikasih lagi loh sama Kia" Ledek Marvin mengundang tawa meledek dari yang lainnya.
Kiara menatap geram ke arah Marvin.
"Abang lucknutt emang"_________________
><Holla aku comeback..
Masih setai kan,, ehh setia.Jaga kesehatan terus semuanya..
Sehat-sehat yhh..
Jangan keluar rumah, baca wattpad aja.Ada yang tugasnya numpuk??
Sini aku bantu jejerin biar ngga numpuk😆😆😅.See you next part..
#ToBeContinued
29-03-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY | TERBIT✓
Roman pour Adolescents𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓 PART LENGKAP!!! 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 AWAS BAPER!! Kolaborasi humoris dan romantis. Crazycouple GAVIN dan KIARA yang menunjukkan romantisme hubungannya dengan cara yang berbeda...