Lanjutan yang kemaren ya gaes
Pas firli pingsan.Bu Ima selaku pengurus UKS,menyuruh teman teman firli untuk membawa firli pulang ke rumah.Kini firli sedang terbaring lemas di ranjang kamarnya.Sedari tadi ia hanya memejamkan matanya seolah olah sedang tertidur nyenyak.
Yumna yang cemas,ia tak henti mengusap puncak kepala firli.Mengelus lembut tangan mungil firli dan membisikkan kalimat manis agar firli bangun.
Tak lama kemudian dokter yang ditelepon Yumna akhirnya datang.Ia mulai memeriksa keadaan firli dari ujung kepala sampai ujung kaki.Dokter Fano namanya.Ia adalah dokter pribadi dari kecil.Apapun yang pernah dialami firli dokter Fano tau.
Yumna berdiri di dekat ranjang firli.Ia terus memainkan jari tangannya dan menatap firli cemas.
“gimana dok” tanya yumna setelah dokter fano selesai memeriksa firli.
Dokter tersebut menghela napasnya.Berat sekali rasanya ingin memberitahu keadaan firli kepada yumna.Dengan profesional ia menyampaikan bahwa penyakit masa kecil firli kambuh lagi.
“begini bu,keadaan firli memang mengkhawatirkan karena penyakit masa kecilnya kambuh lagi” terang dokter fano.
“Apa” serempak keempat teman firli.Mereka terbelalak tidak percaya.Setelah 2 tahun firli bebas dari penyakit anehnya,kini harus kambuh lagi.
Yumna menoleh pada teman teman firli.Ia menatap mereka bingung.Penyakit masa kecil?apa maksudnya.Hanya kata tersebut yang terus berputar di kepala yumna.Dan mengapa firli tidak pernah cerita padanya.
“maksut dokter penyakit masa kecil firli apa?” tanya yumna.
“firli akan gampang sekali pingsan dan sakit apabila merasa tertekan dan banyak pikiran” Dokter fano menjelaskan.
Yumna mulai memutar otaknya.Mencoba menelaah maksut dari dokter fano.Namun ia tak kunjung paham juga. (Maklumlah udah tua😅).
Fransis yang melihat yumna kebingungan,ia mulai membuka bicara untuk menjelaskan.
“gini tante,dulu waktu firli kelas 10 Firli sering banget pingsan dan sakit.Firli selalu di bully karena perusahaan om anton yang hampir bangkrut.Dan setiap kali ia dibully,firli bilang kepalanya sangat pusing lalu ia jatuh pingsan begitu saja dan sakit beberapa hari.Gitu tante” terang Fransis Panjang x lebar.
“Ya Allah kenapa firli gak pernah cerita” ucap yumna sembari meneteskan air matanya.
“oiya fran,kok firli bisa gini kenapa” celetuk dokter fano dan pada waktu bersamaan reano juga datang.
“tadi firli digu-”
Eaa segini dulu yaa,Lanjott besok
Author gak punya kuota.
Kalo ada yang salah langsung komen ya.Jangan lupa Vote&komen nya makasihh
#janbosenbacaa😍🥰Belum sempat fransis melanjutkan perkataan nya,tiba tiba firli terbangun.
“firli gpp kok ma” ucap firli lirih.
Yumna yang mendengar ucapan lirih firli,Seketika ia langsung menoleh lalu menyentuh pipi firli dan mengusap lembut puncak kepalanya.
“kok kamu gak pernah cerita sama mama sih firli,kalau kamu sakit kaya gini” ujar yumna miris.
“gimana mau cerita,orang mama gak pernah nanya” balas firli sembari menyengir kuda. Ini lagi sakit aja masih becanda.
“eh nyet lo baru sembuh aja udah cengengesan” cibir reano.Lelaki itu berdiri bersandar di tembok dekat pintu.
Kenapa lo harus suka sama gue,kenapa gak yang lain aja.Ujar reano dalam hatinya.Di kampus tadi Niko sudah menceritakan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother My Boyfriend (End)
RomantikJangan lupa vote yaaa, karna vote dari kalian berharga banget buat aku❤Terimakasih Gue cinta sama lo!!Tapi gue cuma sebatas Flatshoes yang gak punya Hak!! Eitsss tunggu dulu, semua berjalan karena Takdir Perasaan yang datang tiba-tiba kepada saudara...