Ditunggu dulu yaaa, aku updatenya nanti malem. jangan bosen baca dan jangan lupa vote&comment Missyuu😍
“papa euhh” erang firli yang baru saja terbangun dari pingsannya.
“papa disini sayang, kamu mau apa?? ” tanya anton. Tangannya mengusap lembut kening firli.
“mama sama bang re mana pa, masih berantem gak?? ” suara firli yang lirih itu mampu membuat yumna meneteskan air mata.
“maafin mama sayang, gara-gara mama kamu jadi kayak gini lagi” ujar yumna. Ia mengambil alih tempat anton sembari diiringi isak tangis yang lirih namun masih bisa terdengar.
“gapapa kok ma, firli nya aja yang penyakitan. Gitu aja pingsan” kata firli sembari tersenyum simpul.
“huss gak boleh ngomong kayak gitu. Yang bilang kamu penyakitan itu siapa?? ”. Omel yumna sembari mengusap air matanya.
“kenyata-”
“ngomong paansih lo, lo itu gak penyakitan!! Buktinya lo perang terus sama gue” sahut reano memotong ucapan firli.
“kalo itu kan lo yang mulai duluan” kata firli sembari memutar kedua bola matanya. Sekarang suasananya tidak sedih lagi karena reano mulai berdebat dengan firli.
“siapa suruh bikin orang kesel” ujar reano.
“Dih siapa? Kan semuanya tuh lo yang mulai! Gue kan diem diem aja” balas firli.
Yumna dan anton pun memandangi reano dan firli silih berganti. Seperti menunjukkan batin yang sama yaitu
Kok jadi berantem. Baru sembuh udah berantem.“ya gue mulai duluan gara gara lo selalu bikin gue naik darah tau nggak! ” timpal reano.
“kok gue sihh, ya nggak dong. Lo tu biang masalahnya unta!! Pokoknya lo yang duluan dan gue gak salah hihh” omel firli.
“Terserah elu dah” perdebatan diakhiri dengan reano yang mengalah. Jika dilanjut sampai besok pun tidak akan selesai.
“yaudah sii” balas firli lalu ia memalingkan wajahnya.
***
Reano sudah berada dalam kamarnya kali ini. Diambilnya ponsel yang sedari tadi bergetar didalam sakunya.
Grup 4 sekawan
Rama: Permisyiiii
Niko: iye ade apee bwang
Rama: gapapa sihh, gue gabut
Niko: deritanya orang jomblo kan emang gitu🤣
Rama: kayak situ punya pacar aja
Niko: oiya gue lupa
Rama: mikirin apa sih lu?? Sampe kelupaan gitu
Rama: oiya gue tau, kebanyakan nonton video sange lu yaa
Niko: bacot lu anjeng
Rama: ya siapa tauuu🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother My Boyfriend (End)
RomanceJangan lupa vote yaaa, karna vote dari kalian berharga banget buat aku❤Terimakasih Gue cinta sama lo!!Tapi gue cuma sebatas Flatshoes yang gak punya Hak!! Eitsss tunggu dulu, semua berjalan karena Takdir Perasaan yang datang tiba-tiba kepada saudara...