24.Part Dua Puluh Empat

279 12 0
                                    

“jess lo kenapa sih ngelamun mulu dari tadi” celetuk fransis sembari memandangi firli yang sedang kosong pikiran. “lagi nyetir lo ini” tambahnya lagi.

Firli hanya diam tak menjawab. Sepertinya ia tak mendengar apa yang dikatakan fransis.

“woi jess” seru fransis sembari menepuk pundak firli.

Seketika firli memelotot. Pikirannya yang tadi kosong kini sudah terisi kembali.
“apaansih” katanya.

“paan-paan lo bilang, daritadi lo tu ngelamun. Sini biar gue aja yang nyetir” ujar fransis.

“yaudah nih” balas firli sembari melepaskan sabuk pengamannya.

Fransis pun menatap firli tak percaya. Ada apa dengan temannya ini. Memang sulit ditebak. Lalu ia juga melepaskan sabuk pengamannya.

“buruan” rengek firli.

“yaya bentar” balas fransis.

Fransis keluar dari mobil. Dan firli menggantikan posisi fransis. Begitu juga dengan fransis, kini ia sudah berada pada bangku kemudi. Lalu dengan segera ia melajukan mobil.

Hanya ada keheningan di dalam mobil. Firli yang gabut, ia meraih musik power di mobilnya. Berniat ingin mendengarkan lagu untuk menghilangkan rasa gabutnya.

“eh mau ngapain lo” cegah fransis sembari menepis tangan firli.

“mau nyalain musik lah, masak mau tarik tunai” ujar firli.

“gaada musik-musik, lo pasti mau muter lagu k-pop kan? ” tebak fransis tepat sasaran.

“ya emang kenapa” tanya firli.

“kenapa lo bilang? Ya jelas gue ga paham lah lagu-lagu gituan” jawab fransis.

“ribet banget lo tinggal dengerin juga” elak firli.

Fransis hanya memutar kedua bola matanya jengah. Membiarkan firli memutar lagu kpop, daripada ia harus berdebat dengan firli yang pasti tidak akan ada habisnya.

***

“gue balik duluan ya, thanks” ucap firli kepada fransis lalu melenggang pergi dari rumah fransis.

“tuh anak aneh banget sih, narik-narik gak jelas kayak tadi maksutnya apa coba huh” gumam fransis seraya menutup gerbang rumahnya.

“darimana kamu? ” celetuk Sinky, kakak perempuan fransis.

“oh itu kak, tadi diajak keluar sama jesslyn” jawab fransis.

“kok tumben jesslyn ngajakin kamu main, biasanya juga kamu yang jelalatan kesana” ujar sinky.

“tadi aja dadakan, orang jesslyn juga udah gak dirumah dulu kok” terang fransis.

“loh emang pindah? ” tanya sinky.

“kakak gak tau? Ayahnya jesslyn tuh nikah lagi, makanya sekarang jesslyn dirumah ibu tirinya” jawab fransis.

Sinky hanya mengangguk paham. Bibirnya membulat membentuk O sempurna dan dengan dua tangan berada dibalik badan mungilnya.

“yaudah fransis masuk duluan ya” ujar fransis.

“iya” jawah sinky.

✨✨✨

Firli memarkirkan mobilnya di samping mobil reano. Ia pun terheran, mobil reano sudah berada dirumah. Sedangkan ia baru saja pulang dari coffeeshop. Berarti benar,Tadi firli memang tidak salah lihat.

My Brother My Boyfriend (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang