Juyeon tertawa sarkas, abis itu dia nge-dorong Jungyoon dengan kasar.
"Eits, mas bro, jangan kasar sama cewek gue," ucap Kevin, yang di bales pake tatapan tajam Juyeon.
"Eeh iya ampun om,"
Yaelah si Kebin mau gimana pun juga bakal berhati teletabis ㅜ.ㅜ
Meskipun badan Jungyoon sakit gara-gara kehantam lantai, dia tetep aja mau ngehalangin Juyeon.
Kali ini Jungyoon mencoba menahan kaki kiri Juyeon supaya doi gak bisa jalan.
"Gue gak punya waktu buat main-main sama lo,"
Yang namanya Juyeon, pasti lebih kuat dari Jungyoon. Jadi, Juyeon menghempaskan Jungyoon dengan kasar.
"Jung udah, jangan jadi kayak pilm superhero gini,"
plak
Jungyoon nampar kevin, sampe Hwall yang sesak napas ikut noleh juga.
"Bego ya lo vin !"
"Itu temen lo ! Hwall sesak nafas gitu dan lo ngebiarin dia gitu aja, lo manusia apa anjing sih !"
"Hey kalian kalau mau KDRT di luar sana. Ganggu aja gue mau bunuh orang,"
Juyeon pun melanjutkan aksinya. JENG JENG JENG
"Lo tau kan, seberapa bencinya gue sama lo,"
Juyeon dengan santainya menginjak punggung Hwall. Bikin Hwall jadi makin sesek sampe batuk-batuk.
"Lo udah ngerebut semua kebahagiaan gue,"
"Sebelum lo hadir, mama selalu sayang sama gue. Sampai ayah lo dengan biadab memperkoㅡ ahk, gue kebanyakan bacot. Tapi lo pasti juga udah tau 'kan Hwall ?"
Kini Juyeon menarik kerah baju milik Hwall. Sedangkan Jungyoon pengen lari tapi kedua kakinya di tahan sama Kevin.
"Diem bentar Jung !"
"Lepasin gue bangsat !" Jungyoon beberapa kali memberontak tetep aja gagal. Kevin gini-gini punya otot juga vhoos.
"Jung plis, ntar gue gak di kasih honor,"
"Ho-honor ?"
"Gue di suruh sama bokapnya si Juyeon buat bantuin dia ngebunuh Hwall. Sebenarnya gue gak rela, ya iyalah udah gila gue mau bunuh sohib gue. Tapi bokap dia bayar gue banyak banget kan gue ambyar melihat duid yang melimpah. Sekalian deh gue pake Juyeon buat ngerebut lo dari Hwall. Gue bercanda sih kalo soal mau ngerebut lo,"
"Hwall serius banget gila tu orang, maklum sih akting gue jago kan beb ?"
plak
Untuk kedua kalinya Kevin mendapatkan tamparan keras di tempat yang sama. Selamat ananda Kevin anda mendapatkan piring canteq.
"LO AKTING ?!"
"Jangan keras-keras atuh gobloo,"
"VIN GILA LO YA ! FIKS GA WARAS LU VIN,"
"GUE BILANG PELAN-PELAN SETAN !"
EET BENTAR DAH ini kenapa Jungyoon sama Kevin malah yang jadi sorotan perkelahian.
Juyeon yang merasa terganggu langsung ngelirik mereka dengan tajam, dan mereka langsung kicep.
"Vin gue pengen banget nampar lo sampe pipi lo masuk ke dalam,"
"Jangan nanti gue tambah ganteng, fans gue bertambah, bahaya sayang," Kevin membelai rambut Jungyoon dengan lembut.
"Sayang-sayang pala bapak kau,"
"Udah diem ya, nanti honor gue di potong,"
"Lo yang gue potong kalau sampe Hwall mati konyol di sini !"
"LO ITU ANAK HARAM HWALL !" Tiba-tiba Juyeon berteriak dengan nyaring.
Siput di dalem telinga Jungyoon aja udah mau minggat rasanya.
"Halal kok bang, liat aja di bajunya ada label halalnya," sambung Kevin. Sianjir ini bukan acara stand up Vin tolong lagi gelod ini :')
"Bokap lo itu, biadab ! gapunya adab ! Lo udah jadi anak haram Hwall ! LO LAHIR DI HUBUNGAN HARAM ITU DAN LO NGERENGGUT NYAWA NYOKAP GUE !" Juyeon berteriak terus-terusan tanpa ampun, sedangkan Hwall cuma bisa tersenyum menghadapinya.
"Udah puas teriaknya?"
"Udah yuk, mulut lo bau Juy, gosok gigi dulu sebelum neriakin gue,"
Juyeon pun makin emosi setelah perkataan Hwall barusan, ia menghempaskan tubuh Hwall begitu saja, dan dengan cekatan ia mengeluarkan sebuah pistol dari saku celananya.
Jungyoon sampai mau teriak aja rasanya, untung di tahan sama Kevin. Takutnya kalau Jungyoon teriak ntar si Juyeon kaget ehㅡ kebablasan nembak gimana dong ye gak ㅜ.ㅜ
"Wah-wah, mainnya pake pistol ya om," tanpa di duga Hyunjae dan Younghoon datang sambil menodongkan pistol ke arah Juyeon
Ini kenapa jadi acara tembak-tembakan. Tolong mas hatiku belum siap untuk memilih mau menerima yang mana aw.
"Gue udah denger semuanya, dasar bego lo Vin, dakjal emang," Hyunjae melirik ke arah Kevin yang nyengir-nyengir tanpa dosa.
"Turunin pistol lo om, biar adil kita siut aja," ucap Younghoon dengan santainya, Hyunjae rasanya pengen bunuh anak ini juga.
"Turunin sekarang atau gue tembak lo,"
Bukannya nurunin pistol, Juyeon malah tersenyum sarkas.
"Alright then, let it be a war, "
DUARR..
ㅡ
oke aku bikin cerita apasih ga paham mmf ges.
bentar lagi tamat kok sabar yak savaar.
KAMU SEDANG MEMBACA
35cm┊hwall ✓
Fanfiction☾ ft . 허현준 ❛ ialah dia sang jarak yang membelah cakrawala kita menjadi dua bahagian lucidglxy © 2 O 1 8 (⚠️) bukan aesthetic story