29. -ˏˋ Ayen GF ˊˎ-

579 80 29
                                    

[Yo yo ayo.. yo ayo yo, yo ayo, yo ayo di komen temen-temen ku♡♡]



[Jungyoon POV]

Gue seakan bodo amat soal reaksinya dia bakal gimana. Gue udah lelah dengan perasaan aneh yang gue tahan.

Bisa gue liat di sini hwall masih diem dengan muka komuknya yang sangat-sangat gue benci, dulu.

"Oh," singkatnya.

Oke jadi gini, bayangkan jika kalian nyatain perasaan ke orang yang kalian suka. Dan balasannya cuman "OH"

SAKIT G TUH?

Sumpah sakitnya tuh sampe ke ubun-ubun. Sakit banget. Kalian berasa lagi terbang ke khayangan dan pas hampir mau ketemu sama pangeran kalian tiba-tiba jatuh ke bumi.

Gue nyesel dalem hati karena terlalu frontal seperti ini :(

"Maaf, tapi - gak apa-apa kan kalo gue gak punya perasaan yang sama?" JLEB.

Ya Tuhan bawa hamba sekarang juga.

Ya-ya emang gak masalah sih. Itu hak dia mau suka balik atau enggak. Tapi kan..














Ini memang resiko jatuh cinta.

Karna yang namanya jatuh pasti sakit.

asiq sejak kapan author se bijak ini












[Author POV]

Jungyoon cuman bisa diem sambil mainin ujung sepatunya di aspal.

"Maaf juga, kalo misalnya perlakuan gue selama ini ngebuat lo baper. Sebenernta gue gak maksud gitu. Gue cuman pengen bisa deket sama lo. Sebagai temen."

TEMEN

TEMEN

TEMEN

Kata itu berputar-putar di pikiran jungyoon. Kata-katanya seakan ngomong lyke "kita cuman temen bangsad baperan amat jadi cewek"

yah -+ gitu.

Mungkin menurut kalian hwall bohong?

YAPS

Dia bohong. Hwall punya perasaan yang sama. Tapi di sisi lain dia juga sayang si kebin, temen hidup - eh maksudnya temen sejatinya.

Dia gak mau ngebuat kebin suckid hati. Karna dia know kalau kebin bener-bener tulus sama jungyoon.

"Memang selama ini kita bukan temen?" jungyoon mendongakkan kepalanya sedikit. Kedua mata jungyoon sudah berkaca-kaca.

Pls, hwall jadi lemah.

TAPI GGG

Hwall udah punya komitmen. Dia harus ngerelain perasaannya. Demi temennya.

35cm┊hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang