[Budayakan 'Membaca', jangan asal main Boomvote aja,]
🌻
.
.
.
.Hari ini, adalah hari yang sangat berharga buat, Jung Yoon.
Mengapa?
Karna hari ini, dia baru aja pindah ke Seoul. Dia pindah ke Seoul gara-gara dapat beasiswa dari sekolah lamanya di Busan.
Jungyoon emang pinter dalam pelajaran. Cuman lemah dalam hal olahraga.
Jungyoon tuh seorang cewek mungil yang pendek. Bahkan sampe banyak orang yang ngira kalau dia masih SMP. Padahal dia udah kuliah.
Nyesek guys.
Wajahnya juga termasuk Baby face. Penampilan Jungyoon, bisa dibilang semacam orang Nerd. Dia selalu mengepang rambutnya kalo mau ke sekolah.
Dan satu lagi, dari catatan sekolahnya di Busan, dia juga termasuk korban Bullying (ni tulisan betul atau gak, gue gatau :v).
Kasian amat kan ya.
Padahal, kalo dia bisa tampil modis kayak gadis jaman now gitu. Pasti banyak couo-couo yang jatuh cinta sama dia.
"Gak sabar banget, ntar gue bakalan masuk ke sekolah baru," Jungyoon memeluk-meluk sambil ngendus-endus seragam sekolahnya yang baru.
Dia bilang, bau baju yang baru itu wangi. Sewangi lembaran buku novel baru.
Maklumi, namanya juga kutu buku.
"Eh, ini jam berapa," Jungyoon ngelirik ke arah jam dinding di kamarnya.
Jam menunjuk pukul 07.15.
Di sekolah barunya, jam masuk sekolah itu pukul 08.00.Gak kayak sekolahnya di Busan, yang kalo jam segitu, mungkin udah di penggal di tengah-tengah lapangan.
"Mandi dulu ahk," Jungyoon ngambil handuknya di atas mesin cuci, terus bergegas mandi.
Jungyoon tinggal di kos-kosan kecil. Yang tanahnya cuman sepetak, dua petak aja.
Dia gak punya sanak saudara di Seoul. Semua saudaranya ada di Busan.
Jujur, dia itu gak pengen jauh dari ibu sama ayahnya. Tapi sayang kan, kalo beasiswanya di tolak.
Habis selesai mandi, dia langsung nyamber roti tawar berisikan selai kacang di atas meja makannya. Roti tawar nya abis, sekarang dia minum susu Full cream kesukaannya, habis itu dia pergi menuju sekolah.
Dia berangkat ke sekolah pake sepeda yang ukurannya pas sama tubuhnya.
Iya sama-sama mungil ucul-ucul gitu.
🌻
'Gue, harap gue
gak terlambat di hari pertama masuk sekolah baru,' Jungyoon melongo merhatiin sekitaran jalanan Seoul yang rame.Namanya juga jalanan rame, pasti ujung-ujungnya macet dong.
'Harusnya, gue lewat jalan pintas, tadi. Oh Jungyoon lo bego banget sih,' batin Jungyoon dalam hati, sambil memukuli dahinya sendiri.
Gak ada pilihan lain. Kalo dia nekat nunggu macet selese, bisa sampe bulan ke 13 juga gak bakal kelar.
🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
35cm┊hwall ✓
Fanfic☾ ft . 허현준 ❛ ialah dia sang jarak yang membelah cakrawala kita menjadi dua bahagian lucidglxy © 2 O 1 8 (⚠️) bukan aesthetic story