Sore ini, Jungyoon lagi nunggu Kevin di pos satpam. Tapi dari satu jam yang lalu, pas bel pulangan berbunyi, tuh curut kagak muncul-muncul.
Jungyoon sih dari tadi udah yaqueen dia kena PhP. Duh, paling ga enak banget kalo di php-in ye gak. Apalagi sama mas crush. Hayoo kamu dasar ngenes.
Udah berkali-kali Jungyoon menghubungi nomernya Kevin, tapi gak di angkat. Nyambung, cuma sengaja gak di angkat gitu. Mungkin.
Ya amvun, jari jemari Jungyoon udah sampe lentik tau se-lentik jari jemari abang Saleh nih, gara-gara nge spam chat Kevin mulu.
Dia kan pengen cepet pulang, dan berpelukan bersama sang kasur tercintah. Tapi malah di suruh nunggu selama ini.
Pak Sehun aja udah pulang duluan. Mau ikut kencan buta katanya. Hih dasar ya bapak-bapak. Maklumi saja.
Tiba-tiba dari arah parkiran ada yang keluar pake motor M-Max. Jungyoon gak yakin sih kalau itu Kevin. Biasanya juga Kevin bawa motor sekupi.
Eeh, tau-tau si pengendara ini berhenti tepat di depan Jungyoon. Dan pas doi buka kaca helm, JENG JENG...
Ternyata Hwall guys.
"Lo mau jaga sekolah?" Ledek Hwall sambil cengengesan. Wah anak dakjal emang.
"Eh Kevin mana,"
"Lah, udah pulang dari tadi,"
Ofcourse, Jungyoon langsung kaget kayak abis menang lotre.
"hAH ! BECANDA YA LO !"
"Idih serius,"
Dalam otak Jungyoon sudah tergambarkan bagaimana caranya menikam Kevin secara diam-diam. Dendam banget dia tuh, udah capek-capek nunggu taunya dia udah pulang.
Gapunya adab emang tuh bocah.
"Hayooo gak bisa pulang,"
"Hwall, nebeng dong,"
Pinta Jungyoon sambil memasang puppy eyes. Lumayan tumpangan gratis + modus dikit lah bareng doi. Manjiww.
Tanpa basa-basi, Hwall langsung nyodorin helm ke Jungyoon. Wah doi bawa helm dua. Sengaja nih pasti ya khan ya khann
"Tapi, mampir ke rumah gue dulu gak apa-apa kan?"
"Lㅡlo.. mau apain gue," pikiran Jungyoon udah +++ oye oye nih.
"Mau minum obat. Udah telat satu jam. Gue lupa bawa tadi,"
Jungyoon pun menghela nafas lega.
Syukurlah gue masih perawan.
ㅡ
Akhirnya mereka sampai di rumah Hwall.
Sepanjang perjalanan mereka cuma diem-dieman. Masih canggung gimana gitu. Namanya juga masih saling sayang, tapi harus break dulu dengan terpaksa. Huhu Sad."Tunggu sini,"
Hwall langsung berlari ke dalam rumah, udah kesulitan bernafas katanya.
Tapi, kok doi gak balik-balik. Daripada penasaran, Jungyoon memutuskan buat masuk ke dalam.
"Hwallㅡ"
Tiba-tiba Hwall udah tersungkur di lantai sambil mukul-mukul dadanya. Aduh mas sayang otot-otot indah mu ㅜ.ㅜ
"Hwall ! Mana obat lo !"
"Gㅡgueㅡudah cari, tapi gak ada,"
"Jungㅡ sesek banget..."
Rintih Hwall sambil megang erat tangan Jungyoon. Aduh, mau ambyar tapi waktunya salah.
"Bentar gue telepon ambulance,"
plok.. plok.. plok..
"Dramatis banget kalian,"
Kevin dan Juyeon pun mendadak datang dari pintu depan. Ya iyalah masa dari atapㅜ.ㅜ
"Sayang, lo itu pacar gue, sini !" Kevin langsung menarik tangan Jungyoon dengan kasar. Yah, sampe jatoh hpnya, padahal cicilan belum lunas.
"Vin gila ya lo ! Itu Hwall udah sakarotul maut !"
"Hwall bukan urusan gue," balas Kevin dengan senyuman jahat. Tapi ganteng ehehehq.
Kemudian Juyeon maju dan mengangkat kerah baju seragam Hwall. Sumpah sih, ini kakaknya titisan lucifer apa gimana, jahat bener.
"Sesek ya dek?"
tcuih
hwall meludahi juyeon, sehingga juyeon mundur dan melepaskan cengkramannya.
[ INGET YA DON'T TRY THIS AT HOME AND EVERYWHERE OKE ]
Adegan ini hanya boleh dilakukan oleh hwall. heee g
"Bangsat lo !"
tadinya juyeon mau mukul Hwall, tapi dengan siap siaga Jungyoon narik baju Juyeon.
"Jung, lepasin," Kevin juga berkali-kali narik jungyoon buat keluar dari lingkup yang udah panas ini. Cuma Jungyoon kekeuh pengen lindungin Hwall.
Selama ini Hwall yang selalu ada buat Jungyoon. Sekarang waktunya balas budi. Asik cerita gue ada sisi moralnya .manjiiw
"Kalo lo mau bunuh Hwall, lo juga harus bunuh gue,"
ㅡ
HALOO SIAPA YANG KANGEN AKUU ?
berapa abad akutuh ga up MAAVIN YA ZHEYENK
ANW, SIAPA KANGEN OT12 ??
KAMU SEDANG MEMBACA
35cm┊hwall ✓
Fanfic☾ ft . 허현준 ❛ ialah dia sang jarak yang membelah cakrawala kita menjadi dua bahagian lucidglxy © 2 O 1 8 (⚠️) bukan aesthetic story