Hwalle
|Jung
(20.00)Ya?|
(20.00)Hwalle
|Bisa pinjem catetan sejarah lo?
(20.00)Yaelah jungyoon kira ada apaan.
Boleh kok|
Lo mau pinjem kpn?|
(20.00)Hwalle
|Hari ini
|Sekarang
(20.00)Mau ketemuan aja|
Atau gimana?|
(20.00)Hwalle
|Ketemuan
|Lo tau taman deket rumah gue yang ad mainannya kagak?
|Yang kyk paud?
(20.01)Oh, tau lok|
Abis ini gue kesana|
(20.01)
ReadAh elah.
Padahal dia yang perlu.
Ngapa jungyoon harus repot-repot kesana.Tapi gak papa sih. Dari pada malem ini jungyoon gabut as always di kosannya.
Jungyoon cuci muka, gosok gigi, gak mandi. Masih cantik kok. Gak perlu mandi. Hhhh
Lagian udah malem. Masa iya mau mandi.
Jungyoon pake celana jeans sama hoodie warna ungu. Bodo amatlah kalo terlalu mencolok warnanya.
Dia ngambil tas kecil, abis itu di taruh buku sejarahnya.
Terus jungyoon keluar, kunci pintu, and cus ke halte.
Tadinya mau naik grab atau uber.
Tapi gak tau kenapa jungyoon lagi mood naik bis.Jungyoon sampe di sana. And, sepi.
Gak ada tanda-tanda ataupun bau-bau hwall.'Jangan-jangan. Nipu gue nih,'
Negatip thinking dikit gak papa kan?
Jungyoon duduk di ayunan yang rantainya udah berkarat gitu. Tapi masih kuat aja buat nopang beban badannya jungyoon.
Jungyoon ayunin perlahan-lahan.
Ternyata seru juga WOIEeh- tiba-tiba ada yang ngedorong ayunan dari belakang. Jadi ayunannya lumayan kenceng.
Seru parah.Jungyoon ngelirik ke belakang. Eh tau-tau ada hwall.
"Ngapain sih. Udah jangan di dorong. Ntar gue jatoh,"
"Jatoh kan ke bawah. Ngapain takut," hwall malah nambah ngedorong lebih cepet.
"Hwall ih, gue tampar ya lo," hwall ketawa dikit, abis itu dia duduk di ayunan sebelahnya jungyoon.
Hwall hari ini pakai baju kaos item, sama jaket boomber merah kotak-kotak gitu. Terus, dia ngapa makan permen.
Simpel sih.
Tapi bikin jungyoon dugun dugun.Berasa ngeliat oppa-oppa idol koriyah.
Bukan opahnya upin-ipin yaw.Gak sadar, dari tadi jungyoon ngeliatin hwall dengan muka komuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
35cm┊hwall ✓
Fanfic☾ ft . 허현준 ❛ ialah dia sang jarak yang membelah cakrawala kita menjadi dua bahagian lucidglxy © 2 O 1 8 (⚠️) bukan aesthetic story