19. -ˏˋ Lost In Busan ˊˎ-

648 97 5
                                    

[PART 1]









Jungyoon melompat-lompat mencoba mencari yang lainnya. setelah turun dari pesawat tadi mereka semua terpencar.

jungyoon mencoba mencari kemana-mana tapi tidak ketemu juga. jungyoon berasa kayak anak kecil yang lagi nyari ibunya di sini.

jungyoon mundur perlahan. abis itu seseorang mendorongnya menjauh.

"35cm," ternyata si hwall bangsat.

"anjir lo ahk. bikin gue kaget aja kampang," hwall juga keliatannya lagi nyari kevin sama hyunjae.

"liat kevin gak," jungyoon menggeleng gak tau.

"bentar gue telpon somi," jungyoon mencari kontak somi di hp nya. cuman sinyal lagi buruk banget.

masa di bandara sinyal cuman se batang. miris sekali.

"gada sinyal sialan,"

"yauda kalo gitu ayo cari sinyal di luar," hwall berlari duluan menuju ke luar bandara.

setelah sampai di luar. jungyoon ngecek hp nya lagi. dan yang mengejutkan adalah..

sinyalnya cuman naik satu batang :((

"apaan anjir sama aja," hwall mondar-mandir di depan jungyoon. mencoba mencari cara buat nemuin yang lain.

sedangkan jungyoon malah kesenengan ngehirup udara busan. gak jauh beda sama di seoul.

tapi dia lebih suka udara segar di busan.

"gimana kalo mampir ke rumah gue dulu. deket sini kok. sinyalnya juga bagus," hwall mikir dua kali sebelum nerima ajakan itu.

yakali dia ke rumah jungyoon. mana dia cowok. ntar dikira dia mau ngelamar jungyoon kan bahaya.

"ayolah.." jungyoon nge goyang-goyangan ujung lengan baju hwall.

"iya udah jan di goyangin. molor ntar," jungyoon langsung bersemangat. alhasil dia malah keterusan. dia narik tangannya hwall.

hwall yang di tarik cuman diem pasrah.

'badannya kecil tapi tenaganya lumayan juga,' batin hwall yang menatap lekat telapak tangannya yang di tarik sama jungyoon.

mereka ngelewatin gang yang dari luar keliatannya kecil tapi pas udah masuk. di dalam jalanannya luas banget. cuman kendaraan gak terlalu banyak.

malah pejalan kaki yang banyak. udara di sini juga segar. ini kali pertama hwall ke busan. dan dia jadi kagum-kagum.

dulunya sih dia pernah mau di ajak tantenya tinggal di busan. cuman dia takut gara-gara nonton train to busan.

takutnya nanti ada zombie.

"weh.." hwall udah cape di tarik mulu kayak gini. di kira kebo apa.

jungyoon berhenti terus berbalik badan.

"lo gak sadar dari tadi lo tarik tangan gue?" jungyoon nunduk ke bawah. dan dia kaget. jadi selama ini dia megang tangan hwall.

jungyoon langsung ngelepasnya dengan kasar.

"lo kenapa gak ngingetin dari tadi sih,"

"lagian sepanjang perjalanan lo semangat banget. jalan aja sampe kelompat-lompat," jungyoon langsung malu-malu kocheng.

"tapi lo juga seneng kan gue pegang gitu," goda jungyoon. hwall langsung pen muntah.

"gak,"

"ngaku deh," jungyoon ngedeketin hwall sambil menunjuk ke arahnya.

"gak,"

"jujur aja," setiap kali hwall gak ngaku jungyoon malah makin dekat.

sampe-sampe hwall mundur beberapa langkah.

dan alhasil jarak mereka sudah melewati 35cm. gak sesuai judul cerita ini nih :v

mungkin udah 13-15cm.

"ngaku!"

"gak. bisa gak lo jauh-jauh dari gue. lo tuh bau," jungyoon langsung merengut dan menjauh dari hwall. abis itu dia jalan duluan ninggalin hwall.

"yah.. malah ngambek," hwall menyusul jungyoon dari belakang.

'gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue sama hwall sering banget ada scen berdua. apa yang akan terjadi lagi?'

-jungyoon


























--------------------------------------------------------------
mungkin aja jungyoon dan hwall jodoh. heuheu. eh tapi gue tetep masa depan hwall

jangan lupa nonton mv the boyz - no air-hwall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa nonton mv the boyz - no air
-hwall

35cm┊hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang