Kriekk
Pintu UKS mendadak di buka perlahan. Hwall yang lagi nyemil di dalem tiba-tiba kaget. Sampai jatoh tuh keripik kentangnya. Aduh mubazir pisan euy :(
Dia pikir yang masuk si Jungyoon atau Hyunjae
Tapi ternyata yang ada di hadapannya kini adalah kakaknya Lee Juyeon.
"Ngapain repot-repot jengukin gue?" hwall tersenyum sarkas.
"Cuma mau liat sebesar apa penderitaan lo. Tapi gue rasa.. ini masih kurang," juyeon memandang rendah ke arah hwall.
"Lo mau bunuh gue? Silahkan.." tapi hwall tidak takut sama sekali, ia malah menanggapinya dengan santai.
"Ngebunuh lo di uks sekolah? Gak hype banget cara bunuh gue,"
"Terus mau lo gimana?"
"Gue gak mau langsung ngebunuh lo. Gue mau ngebunuh lo secara perlahan," juyeon mengangkat sebuah cutter di tangan kanannya.
Hwall tetap santuy sambil sesekali tersenyum sarkas.
"Lo mau nyayat gue? Juy, gue udah sering self-harm, gue gak takut sama cutter,"
"Gue gak butuh ketakutan lo, gue cuma butuh penderitaan lo," saat juyeon sudah selangkah lagi menuju ranjang hwall, tiba-tiba seseorang mendobrak pintu uks.
Brakk
"Masyallah ni pintu uks susah amat di bukanya," younghoon dan hyunjae perlahan masuk ke dalam dan mereka berdua sama-sama terkejut ketika melihat Juyeon dengan cutternya yang bergambar hello kitty.
"wOI anjeng kaget gue !"
"Buang cutternya Juy," ucap hyunjae, namun juyeon malah tertawa kecil.
"Lo mau gue lukain juga?"
"Hyunjae aja juy gue masih muda. Daging muda susah di silet," younghoon mendorong-dorong badan hyunjae.
"Apaan sih lo babyk,"
"Buang cutternya juy, itu adek lo !" bentak hyunjae.
"Gue gak pernah punya adek," juyeon hendak menancapkan cutter itu di pergelangan tangan hwall namun tiba-tibaㅡ
"Udah juy,"
"Gue udah dapet apa yang gue mau,"
Kevin mendadak muncul di pintu uks, dan perlahan dari balik tubuh kevin muncullah jungyoon dengan arah pandangan yang tertunduk lesu.
Masih trauma cuy liat darah :( jujur gue yang ngetik juga menahan rasa merinding 😭
"Jung.." panggil hwall yang kebingungan akan situasi ini.
"Jung, cepat katakan pada pacar bodoh lo itu,"
"Jung lo kenapa? Kevin ngelukain lo?" hwall hendak berdiri dari ranjangnya namun juyeon seketika meninju rahang hwall sehingga hwall kembali tersungkur di ranjang.
"Hwall !!" jungyoon udah mau nangis aja rasanya woilah :((
"Cepet bilang jung !"
"Hwall.."
"Gue, gueㅡmau putus,"
'maafin gue hwall, tapi ini jalan terbaik buat kita semua,'
-jungyoon.ㅡhaloo ! maav ya mereka harus putus karna hwall lebih memilih gue :')
jujur gue masih belum rela hwall left tbz, but..
itu for kesehatan dia juga, so ya gue can not do anything gitu .woilah sejak kapan gue jaksel gini anjer
intinya keep support hwall okay
and keep support me 2 :))karna gue males up kalau gak ada yg support.
see ya'll later
ㅡEH BTW GUE LUPA MENGUCAPKAN TENGKYUH UNTUK 27K NYA KALYAN SUNGGUH TERVAIQ MWAHC <3
KAMU SEDANG MEMBACA
35cm┊hwall ✓
Fanfiction☾ ft . 허현준 ❛ ialah dia sang jarak yang membelah cakrawala kita menjadi dua bahagian lucidglxy © 2 O 1 8 (⚠️) bukan aesthetic story