jungyoon ngebuka pintu kamar lamanya yang udah lumayan berdebu. maklum emak jungyoon gasuka bersih-besih yang bukan miliknya.
"bedebu amat kamar lo," hwall masuk ke dalam kamar tua yang kalo diliat-liat emang luas.
tapi gak seluas cinta aku untuk kamu
"ya gitu deh," jungyoon ngerapiin kasurnya. sambil ngelus-ngelus dikit. pen nangid aja rasanya. lama gak tidur di atas kasur empuk.
kan selama di kosan kasurnya keras. lagian juga kosan yang di sewa jungyoon murahan.
hwall niatnya mau tiduran di atas kasur. tapi tangannya di tahan ama jungyoon.
"lo jauh-jauh dari kasur gue," hwall ngelepas kasar tangannya jungyoon.
"gosa sentuh-sentuh. jijiq gue,"
'ku ingin marah,'
-jungyoon akmjhwall ngelanjutin niatnya buat baringan di kasur.
"gue bilang jauh-jauh dari kasur kesayangan gue!" jungyoon narik paksa tangan hwall. hwall nya mau ambruk. tapi dia tahan.
"apaan si. lo demen ya ama tangan gue," heran gitu daritadi tangan mulu yang di tarik.
"kalo lo tidur di kasur gue. guenya tidur dimana kampank,"
"ya mana gue tau. itumah dl," hwall masa bodo terus langsung ngebanting badannya di atas kasur.
"hwall minggir! yakali gue se ranjang ama lo," jungyoon memohon. tp si hwall pura-pura gak denger. atau dia udah bobo.
jungyoon naik ke atas kasur. tapi paling ujung. jadi mereka tidurnya di ujung-ujung gitu.
"jung," panggil hwall lirih.
'apalagi maunya ni anaq bambang,' batin jungyoon.
jungyoon noleh ke hwall yang matanya setengah merem.
gatau kenapa rasanya jantungnya jungyoon udah dag dig dug. kea lagunya blink yang putih abu-abu .eaq
"apa?"
"makasih," hwall senyum gwanteng. abis itu dia turun dari kasur menuju ke sofa yang ada di dalam kamar.
jungyoon gak bisa berenti cengar-cengir.
'oemji rasanya gue abis di gombalin oppa lee tuk,'
-jungyoon mode alaypipinya merah banget. tomat kalah dah tuh.
padahal hwall cuman bilang makasih doang. ah, lagian jarang-jarang juga si hwall waras kea tadi.
jungyoon bangun dari tidurnya. abis itu dia ngelirik ke hwall yang udah tidur pules di sofa. tanpa bantal, tanpa selimut.
duh kesyan.
jungyoon ngambil selimut yang ada di dalam lemarinya. perlahan dia ngehampirin hwall.
abis itu dia selimutin si hwall dari ujung kaki sampe ujung dagu.
'dya imud kalo mingkem,'
-jungyoon"baa," hwall tiba-tiba ngebuka matanya. sampe-sampe si jungyoon hampir kena serangan jantung.
"ANJ..." jungyoon langsung nutup rapat mulutnya. dia lupa kalo di rumah ini ga bole toxic.
"mampus. siapa suruh ngedeketin gue lebih dari 35cm," hwall mukanya seneng banget liat jungyoon mau mati gara-gara kaget.
"jahad lo!"
"wkakakakaka,"
jungyoon ngambil segelas air. terus dia minum cepet-cepet.
"hwall,"
"hm?"
"lo kenapa sih gamau deket-deket sama gue?" jungyoon nanya tapi ngebelakangin si hwall.
"pengen banget lo gue deketin,"
"bukan qmak. maksud gue, kenapa lo bikin jarak sama gue. sedangkan sama cewe lain lo ga pernah ngatur-ngatur soal jarak,"
"emang gue salah apasih. gue se rendah itu ya di mata lo. gue terlalu menjijikan jadi lo bikin jarak sama gue?" jungyoon megang gelasnya erat-erat. ga peduli dah tu gelas bakalan pecah ato ga.
jungyoon udah cape di giniin terus.
lama kelamaan dia sadar. kalo ada sisi lain di hatinya yang nganggep hwall lebih dari seorang temen laknat.
ya, dia baru sadar, kalo dia suka ama si hwall.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
nah kan. oke jadi bentar lagi bakal jadi cemewew. uhuy.nanti bakal ada eps special 4k y guys. stay tuned saja!1!
ku ingin menjadi si new '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
35cm┊hwall ✓
Fanfic☾ ft . 허현준 ❛ ialah dia sang jarak yang membelah cakrawala kita menjadi dua bahagian lucidglxy © 2 O 1 8 (⚠️) bukan aesthetic story