39. -ˏˋ Here For You ˊˎ-

337 41 3
                                    


Kevin berjalan tergesa-gesa, melewati satu per satu koridor yang sepi. Langkahnya sangat terburu seperti layaknya di kejar setund.

"Vin !"

Oke, saat ini kevin ingin menerjang orang yang baru saja membuat langkah fokusnya terhenti.

"Lo utang penjelasan ke gue," itu suara hyunjae.

Meski kevin tak menengok ke belakang, ia tau betul itu jenis suara milik hyunjae.

"Gak ada yang perlu gue jelasin jae,"

"Tentang hwall.. kenapa lo seakan punya dendam besar sama dia?"

"Jangan pernah sebut nama sampah itu lagi !" ucap kevin dengan nada meninggi.

"Apa? Sampah? Sampah itu kawan lo goblok !" kevin menengok ke belakang dan dengan cepat ia mengangkat kerah baju hyunjae.

"Gue muak jae, please stop ! "

"Gue juga muak. Gue muak liat lo kayak orang psycho the series gini !"

Manik mata milik kevin, sangat berbeda. Dahulu manik itu tenang, sekarang ada aura mencekam di sekitarnya.

"Kalian kalo mau kelai ngajak-ngajak dong.." younghoon yang entah dari mana datangnya, tiba-tiba memegang tangan kevin.

"Jangan ganggu urusan gue lagi," kevin melepaskan cengkramannya, lalu ia melanjutkan langkahnya.

"Hoon, sejak kapan lo jadi sering muncul,"

"Kan gue ganteng, karna gue ganteng makanya gue sering muncul," ucap younghoon dengan nada sombongnya.

"Bacot meimei !"










"Hwall.." jungyoon kembali buka suara setelah keheningan yang cukup lama.

"Ada apa?" tanya hwall dengan nada lembutnya. Oh Tuhan ! jungyoon luluh dengan sikap hwall yang lembut ini.

"Aku takut.." hwall mengenggam jemari jungyoon dan menghangatkannya secara perlahan.

"Gak boleh takut, kan ada aku di sini,"

"Bukan itu.. soal kevin, aku takut dia akan berbuat lebih jauh lagi nantinya.."

"Kevin itu temanku, dia gak mungkin se kejam itu. Percayalah," hwall mengelus-elus pucuk kepala jungyoon.

"Tapi, dia sudah ngelukain kamu sampai kayak gini. Kalau aja tadi aku gak datang, mungkin kamu.." jungyoon terhenti di tengah-tengah kalimatnya.

Ia tak sanggup berpikiran lebih jauh lagi seperti, kevin akan membunuh hwall. Oh tolong saja, ia tak bisa membayangkannya.

"It's fine, i'm here for you,"






















ㅡya udah iya emang singkat

se singkat kata i love u .tapi boong hshs

ㅡUDAH NIH YA AKU DOUBEL UP

aku kembali hibernasi dulu babai

BTW AKU BARU CEK LAGI IG JUNGYOON SETELAH SEKIAN LAMA, DAN MASYAALLAH MAKIN LAMA MAKIN MIRIP AKU :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTW AKU BARU CEK LAGI IG JUNGYOON SETELAH SEKIAN LAMA, DAN MASYAALLAH MAKIN LAMA MAKIN MIRIP AKU :') .YSJ

35cm┊hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang