Nama panggilannya jeff.
Semua orang mengenali dia sebagai penyihir tertampan pada
angkatannya. Hey! Dia itu seorang yang cerdas. Bahkan untuk mempelajari sebuah mantra , jeff tidak memerlukan waktu yang lama.Ah.. dia adalah seorang Ravenclaw , dan yaps dia seorang penganut bahwa kekuatan otak sangatlah penting dalam dunia sihir.
Pada awalnya jeff sangat tidak tertarik untuk menerima undangan dari Hogwarts! Menurutnya itu hanyalah bualan. Hingga ia menemukan sebuah fakta bahwa ibu aslinya telah dibunuh penjahat bernama 'defathers' yang berasal dari Hogwarts. Seluruh jiwanya seakan menyuruhnya untuk masuk kesana dan mencari si pemilik julukan 'defathers' dan mencari tau kebenarannya.
Namun siapa sangka, laki-laki dingin dan pendiam ini memiliki sebuah ketertarikan dengan sebuah mantra unik yang tak sengaja dia lihat sedang dilakukan oleh seorang siswi .
Hingga dia memperhatikan siswi itu setiap saat, dan dia menemukan fakta bahwa siswi itu memiliki sebuah keterkaitan dengan 'defathers' yang selama ini dia cari.
" siapa kau sebenarnya?" Tanya jeff penuh penekanan
" apa maksudmu dengan aku siapa? Bukankah harusnya aku yang bertanya?" Balas siswi itu bingung
" jelaskan tentang tatto kepala rubah di badanmu, apa hubunganmu dengannya?" Tanya jeff sekali lagi.
" aku sudah memiliki tatto ini sejak lahir, mana aku tau asalnya bagaimana" sentak siswi itu lalu pergi meninggalkan aula yang sudah sepi itu
Jeff dengan cekatan menarik jubah siswi ini namun yang tertarik hanyalah syall berwarna kuning.
"Hufflepuff" gumam jeff. Lalu bikut meninggalkan aula tersebut dengan syall siswi tersebut di genggamanya.
Tentu jeff tidak kehabisan akal untuk mencari tau tentang indentitas siswi tersebut.
Jeff pergi ke perpustakaan dan menemukan sir Jose si perpustakawan yang menatapnya penuh selidik.
Jeff mengabaikannya dan mencoba mencari buku sejarah hogwarts yang mungkin saja menuliskan berbagai informasi penting.
Jeff menemukan sebuah buku unik yang berlapiskan kulit ular sebagai sampulnya, tidak terlalu tebal namun terasa sangat berat, buku itu bertuliskan 'not excist' namun ditulis dalam huruf yang terbalik.
Dalam buku ini menuliskan sejarah keluarga yang bernama fedderick. Keluarga besarnya habis dibantai oleh kakeknya sendiri agar bisa mendapatkan kekuatan gelap yang diagung-agungkan oleh penjahat terkenal hogwarts , Voldemort. Namun sang pembantai hanya menyisahkan 2 orang cucunya , satu perempuan dan satu laki-laki yang hidup.
Namun saat sedang asyik membaca buku tersebut sir Jose tiba-tiba menutup buku tersebut secara sepihak dan menarik paksa buku tersebut.
"Kenapa kau ambil bukunya, aku sedang membaca" kesal Jeff pada sir Jose
"Rak daerah ini bukunya tidak bisa dibaca oleh siswa umum, termasuk kau. Pergilah dan cepat masuk kelas" ujar sir Jose dingin
Tentu pernyataan Sir Jose mengundang tanda tanya besar pada jeff, sebenarnya apa yang sedang disembunyikan hogwarts??
Namun tekadnya tidak hanya sampai situ , jeff tetap ingin mencari tau rahasia hogwarts yang menyembunyikan fakta 'defathers'
"Sam, cobalah kau bantu aku temukan seorang siswi di hufflepuff yang kehilangan syallnya" pinta jeff pada sam , yang kebetulan adalah teman sebangku jeff ketika dikereta menuju hogwarts dan juga seorang hufflepuff
"Seingatku ada seorang siswi yang tadi tidak menggunakan syall saat di kelas" ujar sam yang membuat jeff begitu bersemangat.
"Siapa?" Tanya jeff
"Namanya Nelsa Fedderick"
KAMU SEDANG MEMBACA
A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDS
AdventureWhat do you think if idol milenials at hogwards school??? Inspiration by harry potter by JK rowling books🌈🌈