Jordan Stone

244 25 0
                                    

Namanya Jordan, biasa dipanggil oleh Jojo, si lucu asal Hufflepuff.

Ini adalah tahun pertamanya di Hogwarts, tidak seperti anak lainnya yang memiliki keingintahuan yang besar, Jojo pembawaannya lebih tenang daripada teman-temannya yang lain.

"Jo! Ternyata kamu satu asrama sama kaka!" Teriak siswi ber-syall Hufflepuff itu lalu memeluk Jojo ramah.

" Hahaha iyadong! Akhirnya ada ka jen! Jojo kira bakal ga punya teman disini" balas jojo tersenyum tipis.

Jennifer atau yg biasa dipanggil jenn hanya tertawa kecil lalu mengacak rambut tetangga yang sudah dianggap adiknya sendiri.

Saat Jojo dan Jen sedang berjalan dilorong dan Jen yang terus-terusan berbicara tentang pengalamannya di Hogwarts , tiba-tiba ada seorang siswi menyenggol Jen cukup keras

"Maaf" ucap siswi itu singkat, lalu kembali berjalan.

"Aduh! Badannya ga begitu besar kenapa kekuatannya besar sekali!" Sebal Jen yang hampir terjatuh.

"Mungkin dia sedang terburu-buru ka" balas Jojo. Lalu tidak sengaja matanya melihat Siswi asal Ravenclaw itu menjatuhkan sebuah note kecil, lalu Jojo berjongkok dan mengambil note itu.

"Apa itu jo?" Tanya Jen penasaran.

"Bukan apa-apa ka, yuk balik!" Balas Jojo tersenyum lebar.

Setelah sampai kamarnya Jojo duduk di tempat tidurnya dan membuka note yang dijatuhkan siswi itu.

te nolo egredi occurre mihi parcum Hufflepuff
- S.B.

"Hah?ini bahasa latin kan?" Bingung Jojo yang malah semakin penasaran.

Jojo yang penasaran keluar dari kamarnya dan mencari seseorang yang mungkin dapat mengartikan kalimat tersebut.

"Yupyees!" Teriak Jojo.

Yang dipanggil menoleh lalu tersenyum lebar.

"Hai Jojo! Ada apa??" Tanya Yupyees.

Mata Jojo terfokus pada leher Yupyees yang kemerahan, jelas sekali dia terlihat sehabis dicekik?

" Lehermu kenapa? Kau baik-baik saja kan?" Tanya Jojo khawatir.

"Eh? Iyaa tidak apa-apa kok ehehe" jawab Yupyees sedikit kaget lalu berusaha menutupi leher dengan rambutnya.

"Okelah! Aku mau tau tanya, kau bisa artikan kalimat ini?" Tanya Jojo sambil menyerahkan note kecil tersebut.

"Jika tidak ingin terbongkar, temui aku di taman hufflepuff??" Jawab Yupyees yang sama bingungnya dengan Jojo

"Ah begitu ya! Okedeh terima kasih yup!" Jawab Jojo sambil merebut kembali note tersebut lalu ikembali ke kamarnya, namun Yupyees menahannya.

"Kau dapat note itu dari siapa Jo?" Tanya Yupyees serius.

"Dari siswi Ravenclaw" jawab Jojo, lalu kembali berjalan menuju kamarnya.

A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang