dance night, te amo III

466 37 8
                                    

Jeffran Nobel, si tampan dari Ravenclaw. menurutnya acara kali ini cukup menarik karna dapat mendekatkan diri dengan orang yang dia suka, termasuk dirinya.

Rambut hitam klimis dengan kemeja hitam dan celana panjang sederhana, namun tetap membuatnya seperti pangeran.

"mau dansa sama siapa jef?" tanya Hendry sedikit tertawa.

"ada deh, aku dah ngincer dia nih" jawab Jeff mantap

"waduh siapa nih yang bisa bikin pangeran Ravenclaw tergila-gila gini?" ujar Hendry sedikit tertawa.

"udah duluan ya" pamit Jeff karna dia sudah melihat perempuan yang sedang dia cari-cari sudah muncul di hall

Jeff mempercepat langkahnya menuju perempuan itu yang kini sedang bercanda dengan teman-temannya.

"halo" sapa Jeff sedikit canggung

" halo!" sapa balik perempuan itu senyum manis .

"wah seorang Jeffran nyapa duluan perempuan? ajaib" ucap teman perempuan itu , Jennifer Kennedys.

"diem deh jen" sahut Jeff sebal. yang dibalas tertawa oleh Jenn

"e-eh iya ada apa Jeff?" tanya perempuan itu, Nelsa Fedderick.

"ah! itu saya ingin mengajak kamu berdansa dengan saya, apakah mau?" ajak Jeff

"boleh! duluan yaa Jen" jawab Nelsa lalu berjalan beriringan dengan Jeff menuju tengah hall

Nelsa mengalungkan tangannya pada leher Jeff,

"apa boleh?" tanya Jeff meminta izin

Nelsa hanya mengangguk tanda mengizinkan, lalu Jeff mengalungkan tangannya pada pinggang Nelsa , dan bergerak mengikuti musik.

Ingin rasanya Jeff berteriak melihat wajah Nelsa yang begitu cantik bagaikan boneka, baju yang ia kenakan cukup sederhana berwarna soft pink dengan rambut blondenya yang di buns rapih, tersenyum selama mereka berdansa.

"ah iya saya punya sesuatu untukmu" ujar Jeff tiba-tiba. lalu merogoh saku belakangnya.

"apa itu?" tanya Nelsa lembut.

Namun tiba-tiba Jeff mendekatkan dirinya pada Nelsa lalu mengalungkan syall khas Hufflepuff ke leher Nelsa

"ini punyamu, yang tidak sengaja kuambil saat itu" ujar Jeff

"ahaha iya terima kasih Jeff" ucap Nelsa tersenyum.

"seharusnya aku yang berterima kasih Nelsa" Balas Jeff, yang dibalas wajah bingung oleh Nelsa

"aku harus berterima kasih, karena kamu berhasil mengubah pikiranku, aku jadi selalu memilirkanmu" balas Jeff dengan eye smilenya. lalu memeluk Nelsa pelan.

Nelsa yang kaget memeluk balik Jeff

"terima kasih juga karena telah membuatku nyaman, Jeff"

~

Kirana Wlyheem, perempuan manis ini sudah berdandan cantik sekali, gaun berwarna emas pendek dengan rambut terkepang rapi, disampingnya ada si ketua Gryffindor yang tidak kalah tampannya dengan balutan kemeja putih dan celana hitam menambah kesan berwibawanya.

"aduh malu juga aku kalo harus jalan bareng gini nes" ujar Ana pelan.

"ahaha gapapa na, mungkin karna kamu cantik makanya dilihatin" jelas Anes yang membuat pipi Ana memerah karena secara tidak langsung Anes memujinya.

A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang