Yehemias Jaiden

498 46 2
                                    

Si ketua hufflepuff.

Ketua yang ramah dan murah senyum, namun menyimpan banyak misteri. Jaiden tidak memiliki keluarga yang masih hidup saat ini, orang tuannya telah dibantai habis oleh seseorang bernama "defather" .

Ketika dia datang ke Hogwarts dia bertemu dengan seorang siswa lain bernama Yohanes Jackman, yang ternyata sama kelamnya dengan Jaiden.

Hingga ketika siswa-siswi lain merayakan malam makan bersama dengan teman-temannya, Jaiden dan Anes harus dibawa keruangan kepala sekolah Mr. Mcglories untuk pemilihan asramanya.

"Yohanes Jackman, saya sangat mengenal orang tuamu, mereka adalah pembunuh berantai yang telah menyalahgunakan sihir, dan kau adalah salah satu uji cobanya"

Anes hanya memutar bola matanya malas.

Mr. Mcglories mencekik lehernya perlahan lalu berubahlah mata anes menjadi hijau menyala , kemudian Mr. Mcglories membacakan sebuah mantra yang tidak jelas dan akhirnya Anes kembali seperti biasa, dan kebingungan.

Lalu Mr. Mcglories tertuju pada Jaiden.

"Yehemias Jaiden, keluarga bahan percobaan Proffesor Snape, mari kita lihat kekuatanmu"

Mr. Mcglories mengeluarkan sebuah foto, namun lama kelamaan mata Jaiden berubah menjadi hijau walaupun tidak sepekat Anes , warnanya hijau menyala.

Lagi-lagi Mr. Mcglories membacakan sebuah mantra lalu Jaiden sadar kembali seperti biasa.

"Anes, kau akan kumasukan ke Grrffindor sebagai rumahmu, dan kau Jaiden , kau akan kumasukan ke Hufflepuff sebagai rumahmu"

Setelah kejadian itu Jaiden yang ramah dan pendiam itu mencoba menyesuaikan diri dengan rumahnya. Menjadi siswa berprestasi, menjadi ketua Hufflepuff.

Semuanya baik-baik saja hingga dia tidak sengaja membaca surat yang terjatuh dari tas sir Jose

'Tolong kau awasi siswa bernama Yohanes Jackman dan Yehemias Jaiden. Mereka bukanlah siswa biasa. Mereka seharusnya berada di Slytherin namun agar tidak memicu kekuatannya kukirimkan mereka ke asrama yang berbeda. Yohanes Jackman memiliki kekuatan yang lebih besar namun kekuatannya tidak mudah terpancing, sedangkan Jaiden kekuatannya mudah sekali terpancing walaupun tidak terlalu besar. Dan sepertinya saya telah salah memasukan Jaiden ke hufflepuff, karna ada siswi hufflepuff yang dapat memancing kekuatannya. Mohon bantuannya, dan tolong kau sembunyikan buku 'not excist' jangan sampai ada yang membaca'

A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang