Bicara tentang Jennifer, pasti tidak jauh dari kecantikannya.
Gadis asal desa ini memang memiliki sejuta misteri. Ibunya yang seorang garis keturunan langsung keluarga 'potter' si penyihir legendaris itu, namun bukan berarti membuat hidupnya menjadi mudah.
Dengan embel-embel keluarga 'potter' jennifer atau gadis yang biasa dipanggil jen ini harus menerima pahitnya dicemooh oleh siswa-siswi lain karena dia tidak dapat mencapai ekspektasi mereka, yang menganggap 'potter' adalah si penyihir legendaris.
Gadis asal Hufflepuff ini memiliki perawakan yang cantik dan pembawaan yang tenang. Namun siapa sangka demi untuk mendapatkan kekuatan agar mendapatkan pujian, jen mencoba untuk mencari buah terlarang bernama "orpus" yang berada di hogwarts. Yang bisa membuatmu memiliki kekuatan lebih.
Ketika sedang mengengelingi sekolah, matanya tidak sengaja melihat siswa dengan syall berwarna hijau membunuh seekor musang hingga tidak berbentuk.
Dengan cekatan Jen menghampiri laki-laki tersebut dan mengeluarkan tongkatnya.
'Aguamenti'
Lalu air keluar dari tongkatnya dan menyembur kepala laki-laki tersebut secara kencang.
"Yak! Apa yang kau lakukan,bodoh!" Ujar laki-laki tersebut penuh emosi
"Tidak punya otak! Bisa-bisanya kau membunuh hewanku!" Marah Jen , hingga mukanya memerah.
Laki-laki tersebut melihat siswi ini lamat , 'cantik banget'
"Maaf, tadi saya reflek karna musang ini menggigit saya" alasan laki-laki ini sedikit tersenyum.
"Bo-hong! Kau akan ku adukan pada ka Jaiden!" Tegas Jen , lalu bergegas meninggalkan laki-laki gila itu.
"Imperio" ucap laki-laki tersebut mengeluarkan tongkatnya.
Tiba-tiba badan jen tidak bisa bergerak .
"Sial"
Laki-laki itu melangkahkan kakinya mendekat lalu berhenti dihadapan gadis itu.
"Kau beritahu ketuamu yang aneh itu, kupastikan kau akan seperti ini seharian." Ujar laki-laki itu tersenyum miring.
"Lepaskan mantramu! Jangan sok akrab denganku!" Omel jen cemberut, sedikit memohon dengan laki-laki berbibir tebal ini.
"Berjanjilah untuk tidak mengadu" ujarnya
"Iya-iya terserah, bahkan aku tidak tau kau siapa, bagaimana mau mengadu" oceh jen sebal
"Baiklah, jika kau mengadu maka mantra ini otomatis langsung berjalan, perkenalkan aku Hendry. Jika kau tidak mengenalku kau bisa melihat wajahku di dinding lorong" ujar laki-laki bernama Hendry ini lalu melepaskan mantranya.
Akhirnya matra itu terlepas, Jen menatapnya dengan sengit lalu mulai berjalan kembali ke dormitory-nya. Namun langkahnya terhenti karena Hendry menahan tangannya.
"Apa lagi sih!" Ujar jen sebal.
"Tidak apa , tapi anak Gryffindor itu menatapmu daritadi, apa kau punya masalah dengannya?" Tanya Hendry sambil menatap siswa Gryffindor itu tajam.
Jen melihat juga siswa Gryffindor yang juga menatapnya , lalu siswa itu pergi memasuki hutan.
"Aku tidak mengenalnya, mungkin dia hanya iseng. Sudahlah, aku punya urusan." Ujar Jen lalu melepaskan tangan Hendry dan pergi dari sana.
Jen masuk kedalam lorong-lorong gedung untuk mencari ruangan rahasia yang mungkin saja menunjukan sedikit petunjuk yang ia cari.
Langkahnya terhenti ketika melihat foto-foto siswa-siswi berprestasi semester sebelumnya.
Grryfindor
Class I
Yohannes Jackman
Class II
Selena Longsworth
Class III
Rachel GensworthRavenclaw
Class I
Marco Filnstand
Class II
Jeffrans Nobel
Class III
Michael LangerHufflepuff
Class I
Ariana Pilloferc
Class II
Samuel Betrain
Class III
Yupyees BounlangerSlytherin
Class I
Daisy Bilangers
Class II
Hendry Lindsand
Class III
Sonya DoumaCih! Pantas saja si Hendry itu bilang fotonya ada di lorong, ternyata dia sedang pamer kalau dia siswa berprestasi, dasar sombong.
Ketika dia sedang memaki-maki si laki-laki bernama hendry itu, matanya tidak sengaja melihat si ketua Gryffindor sedang berjalan masuk ke sebuah ruangan.
Hey! Dia sedang memakan buah 'orpus' yang sedang jen cari selama ini!
•———————————————————————•
halo disini author speaking! Karena besok sepertinya author off, jadi author akan mencoba double apdet hari ini semoga aja 3 ahaha, karna buku ini akan sesegera mungkin diselesaikan, biar ga penasaran.
Buat yang bertanya siapa sir jose atau defathers yuk ditebak kira-kira mereka baik atau enggak? Oh iyaa author kasih bocoran yaa kalau diantara cast yang ada, ada yang jahat lho... yuk ditebak kira-kira siapa..dan kalau ada yang bertanya , di setiap asrama itu memiliki ketua oke
Hufflepuff = Jaiden
Ravenclaw = Marco
Slytherin = Daisy
Gryffindor = ?????Hayo kira-kira siapa ketua Gryffindor yang dilihat sama jen lagi makan buah terlarang itu???
Clue! Daisy itu adalah satu-satunya ketua yang perempuan!
Selamat menebak! Have a nice day all! Stay healty stay happy! Gbu!✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDS
AdventureWhat do you think if idol milenials at hogwards school??? Inspiration by harry potter by JK rowling books🌈🌈