Daisy Bilangers

389 47 0
                                    

Satu-satunya ketua dormitory yang perempuan, ya dia adalah ketua dari Slytherin.

Tubuhnya tinggi, wajahnya judes bukan main, ciri khas Slytherin banget.

Keluarga Bilangers adalah salah satu keluarga bangsawan, masih satu keturunan garis silsilah dengan keluarga Bounlanger dan Langer.

Daisy termasuk golongan siswi berprestasi, anaknya humble dan banyak bicara, namun kata-kata yang keluar dari mulutnya cukup frontal dan terlalu jujur. Dia dipilih menjadi Ketua Slytherin karena dia memiliki latar belakang yang tidak buruk

Selama bersekolahnya 1 tahun disana terasa biasa saja, hingga saat suatu malam Daisy tidak sengaja melihat binatang aneh berbentuk seperti beruang namun berjalan seperti anjing, bermata merah, dan berbicara dalam bahasa manusia.

"Saya akan mencarinya dan sesegera mungkin akan saya bunuh" ujar hewan aneh tersebut

Sebagai ketua Slytherin, tentu dia sedikit waspada dan mencoba melihat siapa yang hewan itu ajak berbicara, apalagi ini didekat dorm slytherin.

Lalu dia melihat siswi berparas cantik , namun matanya telah merah pekat sama seperti hewan tersebut, ah dia seorang Gryffindor!

Saking kagetnya Daisy tidak sengaja menginjak ranting kayu dibelakangnya dan menimbulkan sedikit suara. Siswi dan hewan itu menoleh, Daisy yang panik reflek berlari tanpa arah tujuan.

"Cepat kejar!" Perintah siswi itu.

Daisy yang kaget masih berlari dengan sisa tenaga yang ada, larinya mulai melambat, fikirannya sudah mulai berfikir dia akan menyerah.

Hingga seorang siswa menarik paksa Daisy kebawah sebuah jembatan dan membekap mulutnya agar tidak menimbulkan suara.

"Grrrrr" raungan hewan itu mulai terdengar diatas mereka.

"Dia seorang Slytherin, tadi aku sedikit melihat syallnya. Besok kau cari seorang slytherin yang kira-kira mirip!" Perintah siswi tersebut lalu pergi bersama hewan anehnya.

Daisy yang ngos-ngosan sedikit menunduk dan melihat badan pria ini, dia juga seorang Gryffindor,sama seperti gadis itu.

"Kau juga seorang gryffindor, kenapa malah membantuku?" Tanya Daisy sedikit ketus,

"Berterima kasih saja dulu" ujar siswa itu tersenyum.

" ya terserah" daisy memutar bola matanya malas.

"Apa saja yang kau lihat?" Tanya siswa itu serius.

"Semuanya" jawab daisy singkat.

"Jangan sampai kau bertemu dengannya lagi, dia berbahaya" kata siswa itu lalu bergegas pergi.

"Tunggu dulu, kau belum jelaskan siapa siswi itu!" Kata Daisy sambil menahan tangannya.

"Dia itu adalah Meghan Vickstrangers, dia baru saja kelas 1 . Aku mengamatinya sejak beberapa hari lalu , karena aku tidak sengaja melihat buku catatannya yang terjatuh, isinya seperti dia ingin membunuh seseorang dari Gryffindor dan setelah itu membunuh Mr. Mcglories" jelas siswa itu panjang lebar.

"Gryffindor? Mr. Mcglories?Kenapa banyak sekali??" Bingung Daisy.

" dari yang kubaca dari buku hariannya, dia harus membunuh Ketua dari Gryffindor untuk mendapatkan kekuatannya, karena untuk membunuh Mr. Mcglories tentu saja sulit" jelas siswa itu lagi.

" Oh iya namamu siapa? Kita berbincang tapi aku tidak tau namamu" tanya Daisy sedikit tersenyum

"Lucas, Lucas Gorgeoun. Hey, kau. Mulai sekarang berhati-hatilah mungkin awalnya target dia bukanlah dirimu, tapi pasti dia akan mengincarmu setelah ini, jika kau membutuhkan bantuan aku bisa membantumu" ujar lucas lalu memberikan sebuah liotin kecil bermotif bunga Dandelion.

"Ini apa?" Tanya Daisy bingung

"Ini adalah jimat yang diberikan mendiang ibuku, benda ini dapat menyerap emosimu, dan jika kau dalam bahaya atau terluka jimat ini akan memberikan sinyal padaku" jelas Lucas sambil menunjukan kalung dengan bentuk yang sama.

Daisy hanya mengangguk.

Ternyata pria ini sedikit bawel dan banyak bicara, bahkan dengan orang yang baru saja ditemuinya.

"Ngomong-ngomong , aku jadi penasaran apa ya kekuatan si ketua gryffindor sampai siswi itu yakin bisa mengalahkan kepala sekolah??" Kata Daisy

"Ketua gryffindor? Kalian membicarakanku?"

Ya itu Yohanes Jackman!

A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang