Selena Longsworth

382 34 2
                                    

Si mungil dari Gryffindor.

Mungkin Selena bisa dibilang satu-satunya pasangan di Hogwarts.

Perawakan yang kecil tapi galak ini ternyata memiliki hubungan spesial dengan adik tingkatnya yg 23cm lebih tinggi darinya, namanya Guaderos Fickstand , ya dia si ular dari Slytherin.

Cukup kaget bukan? Bagaimana seorang Gryffindor yang berisik ini bisa dekat dengan Slytherin yang dingin?

Awalnya kesalahan itu bermula dari burung elang Selene yang salah mengirimkan surat, Selene yang baru saja berlatih sihir tentu belumlah akurat hingga pesan rahasia yang seharusnya dia kirimkan pada Mr. Mcglories terbaca oleh Eros.

Mulai saat itu mereka sering bertemu, awalnya mereka bertengkaar setiap saat, namun tidak ada yang bisa memprediksi bukan?

Dari situlah Eros mengetahui bahwa Selena sedang berusaha melindungi  hewan legendaris milik keluarga "Mindjack" , Eros yang memiliki rasa dengan wanita mungil itu berjanji ingin membantu Selena melindungi hewan itu.

"Ros, ayo cari Jacob" ajak Selena.

Eros hanya mengangguk sebagai jawaban iya.

Mereka menyusuri sekolah , dan berhenti pada asrama Gryffindor, tentu Eros tidak boleh masuk.

" Kita cari besok aja" kata Eros

"Oke! Aku masuk dulu" jawab selena lalu masuk kedalam.

Namun langkah Selena terhenti, tangannya ditahan oleh Eros, Selena hanya menatapnya bingung, lalu mengarahkan arah pandangnya mengikuti Eros.

"Lho itukan Jacob, ngapain sama orang Slytherin?" Ujar selena dalam hati.

Selena memajukan langkahnya untuk mendekati mereka, namun Eros menahannya dan berjalan didepan Selena bermaksud menjaga.

Jacob dan siswi Slytherin itu kaget melihat kehadiran Selena dan Eros, sepertinya mereka sedang bertengkar.

"Jacob ngapain?" Tanya Selena , yang ngebuat jacob sedikit bingung.

Eros hanya mengamati dengan lamat.

" Jadi kamu datang kesini cuma buat tanya olpympus? Sudahlah aku tidak tau" jawab Jacob jengah

"Hah?" Selena bingung

"Dia bisa baca fikiran sel" jelas Eros.

"Tapi kenapa segel olpypum ada dibadan temanmu?!" Tanya siswi Slytherin itu.

" Its not you business, lady" jawab Jacob tersenyum.

"Maksudnya apa nya?" Tanya eros berusaha memahami situasi.

"Segel olpympus ada dibadan temannya!" Jelas Sonya penuh penekanan.

" Bentar deh Jacob, kamu nyegel hewan itu dibadan temanmu sendiri?" Tanya Selena kaget.

Jacob yang merasa terpojokan mengeluarkan tongkatnya, Eros reflek berdiri didepan Selena sebagai antisipasi

" Calm down bro, kita cuma tanya" sahut Eros

"Kau lupa aku bisa baca fikiran? Aku tau kalian ga cuma ingin bertanya, dan aku tau nanti siswi Slytherin ini akan berusaha membunuhku dan temanku, but its never happen" kata Jacob.

"Kalian membicarakanku?"

Yaps , dia Hefilous Christ.

Sonya dengan cepat menodongkan pisaunya ke arah Christ .

"Eros bantu aku! Kau itu seorang Slytherin! Urusanmu bukan lemah karena perempuan!" Teriak Sonya.

Eros berniat berjalan ke arah Sonya namun tangannya ditahan oleh Selena.

"Kamu serius mau bantu dia?" tanya Selena sedikit merasa , terlupakan?

"Aku harus membantu Slytherinku" jawab Eros lalu melepaskan tangan Selena dan memegang Christ. Dan membuat Sonya sedikit tersenyum.

" Jacob, cepat buka segelnya atau kutusuk temanmu?" Tanya Sonya yang membuat Jacob tertekan.

"APA-APAAN! SEENAKNYA KAU AMBIL NYAWA SESEORANG HANYA DEMI DIRIMU SENDIRI, DASAR KAU KEJI!" marah Selena sambil menangis lalu menatap Eros yang juga menatapnya.

"Berisik sekali sih pacarmu ros!" Sebal Sonya, yang hanya dibalas diam oleh Eros, dia masih menatap Selena lamat.

"Jacob, jangan dibuka segelnya nanti kita semua bisa mati" ujar Christ yang membuat Jacob merasa bersalah

"Okey kuhitung sampai 3 jika kau tidak memilih, say goodbye to your friend" ujar Sonya.

"3"

"EROS CEPAT BERHENTIIN DIA! TEGA YA ROS SUMPAH" teriak Selena

"2"

"ROS AKU KIRA KAMU MAU SAMA-SAMA BARENG AKU DAN LINDUNGI HEWAN ITU, ROS PLEASE" teriak Selena lagi

"Sa--"

" Berani-beraninya anda ganggu Gryffindor saya"

Sonya menatap siswa itu kaget, badannya tidak bisa bergerak. Yaps dia adalah si Ketua Gryffindor dengan mata hijau menyala.

Yohanes Jackman

A LITTLE STORY ABOUT HOGWARDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang