KOOKV | 04👑

10.1K 786 37
                                    

Sesungguhnya, Taehyung sama sekali tidak mengerti dalam dunianya.

Kenapa semuanya seakan-akan mustahil di dunia nyata? Kenapa dunianya seakan cerita sebuah novel? Dimana kisahnya bisa di karang begitu saja. Tapi, inilah kehidupan nyata Taehyung.

Dia di jodohkan dengan laki-laki, bukan perempuan manis maupun cantik, tapi LAKI-LAKI SEJATI.

Dan, ia juga sempat suka dengan Laki-laki, bukan perempuan yang selalu mengejarnya, TAPI LAKI-LAKI. BIKES GUE  ̄へ ̄

Semoa laki-laki ganteng juga, gaada satupun jelek. Yaa tentunya, dirinya sendiri juga ganteng, hum banyak yang bilang cantik, sedang kan yang nyata bagi dirinya adalah GANTENG.

Sekarang Taehyung bertatapan dengan Ibunda yang terhormat dan tersayang. "jadi kenapa bundahara memanggil diriku yang tampan ini kemari? " tanya Taehyung.

Bundanya hanya mendengus, "kemarin ketemu calon suami gak gini sifatmu, sekarang, huh! Udah kayak anak kids jaman now! " ujar bundanya lalu duduk di samping anak tersayangnya.

"bunda mau bercerita sama kamu" ujar bundanya tiba-tiba.

Taehyung belain bolos demi denger cerita bundanya, betapa baiknya Taehyung. "bun, aku bolos demi bunda loh" ujar Taehyung menyenderkan badannya pada sofa.

"bunda tau, ini tuh penting buat kamu yang belum tau apa-apa karena, yaaah kamu belum merasakannya" ucap Bundanya yang menyender juga pada sofa.

Nyonya Kim atau bundanya Tae menatap anaknya yang tampan tapi lebih ke manis itu dan mengusap rambut putranya pelan. "kamu harus ingat, kamu omega dominan" ujar Bundanya.

Ini sudah kesekian kalinya bundanya mengatakan itu sejak Taehyung berumur 11 tahun, namun Taehyung tidak merasakan apa-apa. "aku rasa aku manusia biasa yang gak punya hal-hal seperti bunda katakan, omega, alpa, beta, ah! Mungkin aku beta!" ucap Taehyung asal. Dia sudah bosan di kasih tau itu-itu aja. Capek hati ini bor 〒_〒

Bundanya berdiri dan menatap tajam ke arah Taehyung, "kamu enggak ngerti karena kamu belum pada masa itu, inilah mengapa bunda dan keluarga menjodohkan kamu sama keturunan alpha sempurna" ujar Bundanya.

Puyeng pala Taehyung, ia mencoba tenang, namun sulit karena sudah pusing mendengar hal-hal rumit yang ia rasa tidak ada.

Memang banyak orang Omega dan alpa lalu beta. Tapi tidak sekali pun ia percaya. Bahkan Taehyung memiliki teman Omega, namun ia biasa saja.

Memang ada masa dimana temannya itu merasakan demam parah, tapi Taehyung biasa saja. Malah, Taehyung lah yang selalu menjadi penolong untuk orang-orang yang membutuhkan bantuannya, seperti menggendong nya ke uks dan di berikan suntikan untuk menghentikan heat mereka.

Sepertinya memang Taehyung adalah manusia biasa, tapi kenapa di laporan itu Taehyung adalah omega?

"bunda, kalau aku omega kenapa aku enggak mengalami hal-hal kayak temen-temen aku? Malah aku kayak beta tau gak, gak mencium yang namanya pheromone dari setiap orang, dan kayaknya laporan itu salah deh" ujar Taehyung sembari menatap langit-langit ruangan keluarga Kim.

Bundanya segera menggeleng, "itu belum waktunya, sudah lah kamu memang lebih baik tau sendiri, di nasihati susah banget, kayak anak gadis yang mau di perawanin, "

Apa hubungannya !!! -Taehyung.

Sungguh indah memiliki bunda yang seperti ini, indah kalau gak di bayangin.

"udah ah, mending aku balik ke sekolah" ucap Taehyung bangkit.

Bundanya menatap heran anak satunya itu, suruh bolos malah gak seneng, "kamu ini, kadang kayak anak kids jaman now, terkadang lagi kayak bocah jaman bedahulu kala, aneh kayak papa kamu! " ujar bundanya nyeroscos.

"padahal dirinya gitu" gumam Taehyung.

"APA? " Bundanya melotot dan Taehyung menciut, "bercanda ih" ucap Taehyung lalu berlari ke dalam kamar nya.

Taehyung mau liat kamarnya yang udah 2 hari gak dia liat.

Sebenarnya ia sangat ingin tinggal di rumah nya sendiri, namun papa berkata lain.

"Gue sumpahin lo gyu bakal lebih menderita dari gue" ucap Taehyung yang kesal menatap foto Mingyu di kamarnya.

Memang, sekarang kamar Taehyung sudah menjadi milik Mingyu seutuhnya. Dulu mereka berbagi kamar, satu berdua.

"bosen" gumamnya.

Menatap layar handphone yang isinya hanya sapaan dari ciwi-ciwi di sekolah. Orang pemes mah beda ╯﹏╰

Kalau di pikir-pikir tantang apa yang bundanya bicarakan tadi, apa memang Jungkook keturunan alpha sempurna.

Jadi, kalau sudah alpha sempurna dan murni begini, kenapa malah menjodohkan nya dengan laki-laki? Bukankah lebih baik dengan omega dominan yang berjenis perempuan?

Tapi, jika Taehyung ingat kembali. Kakeknya dan kakek Jungkook berteman dan itu adalah alasan mereka bisa begini.

"rumit" gumamnya lagi.

Dia masih belum paham apapun tentang dunianya. Omega, alpha, beta.
Dia tau apa itu semua, karena sudah di ajarkan sejak masuk umur 10 tahun. Tapi, dia tidak mengerti akan dirinya yang omega tapi tidak seperti omega.

Gemulai? Tidak

Cantik? Tidak

Imut? Tidak

Ganteng? Iya

Tampan? Iya

Lemah lembut? Wihhh kekuatan apa yang kau dustakan dari seorang Taehyung?!

"gue mah strongnya udah di atas kendali! " kata Taehyung lalu berkaca pada kaca yang ada di depan nya.

"Mingyu alpha sejati sama seperti papa dan gue seperti bunda" keluh nya.

"gue omega, tapi enggak lemah! Gak akan! "

Taehyung benar-benar kesal dengan dirinya yang adalah omega. Padahal, sejak umurnya 7 tahun ia sudah menantikan saat-saat ia akan di umumkan sebagai alpha sejati.

Karena sifat Taehyung sangat sama seperti alpha. Tapi, malah keterbalikkannya.

Menyebalkan.

Kenapa jadi baku gini ( TДT)

.
.
.
.


Gimana? Udah mulai tau kan akan kemana cerita ini?

Temanya Omegaverse, hehe lagi pengen banget buat cerita kayak gini....

Kayaknya seru aja = ̄ω ̄=

Jangan lupa vote dan komennya, karena akan sangat membantu percepatan update.

💜💛💚💙

Udh tau siapa aja omega, alpha dan beta?

Kalau udah, bisa langsung komen ≥﹏≤

Masih nyambung gak kalau omegaverse? Kalau enggak, aku bakal ubah menjadi natural ❤

Mohon komen ya, biar tau aku tuch ❤❤

Truth or Dare | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang