PART BONUS

6.3K 341 16
                                    

Part bonus yang isinya hanyalah gimana masa-masa Jungkook dan Taehyung, part yang tidak di perlihatkan di part sebelumnya...

***

Sebelum perjodohan~

Terlihat pemuda yang berjalan di samping gadis tinggi yang mengenakan kacamata nya tengah bergerutu karena baru saja putus dari kekasihnya.

"Gue sih sebenarnya gak apa-apa di putusin tapi masak alasannya karena gue membosankan, yang padahal gue pada kenyataan tuh mengenangkan dan orangnya asik-asik aja, gue—"

Bruk—Suara jatuh buku-buku.

"Woi, kalau jalan pake mata dong!" kesal gadis itu sembari membantu teman laki-lakinya untuk memungut bukunya yang berserakan, akibat bertabrakan tadi.

"Eh sorry, gue enggak sengaja" ucap pelaku penabrakan.

"Bilang aja lo mau moduskan deketin pacar ganteng gue ini, jauhin tangan kotor lo dari buku Taehyung gue" ucap Lisa sembari menepis kasar tangan pemuda yang bersurai hitam pekat.

Jika Taehyung analisis pemuda di depannya adalah salah satu anggota dari kelompok yang membuat sahabat laki-laki nya yang kerap ia panggil Jimin si kelingking kecil, jarang bersama dirinya semenjak bergabung pada pemuda yang menabrak nya saat ini.

"Jungkook!" baru saja di bicarakan, manusia pemilik kelingking kecil itu berlari ke arah pemuda yang ia panggil dengan nama Jungkook.

Berandalan, —Taehyung.

Dengan tatapan dinginnya, Taehyung menggenggam tangan Lisa sahabat perempuannya dengan tujuan membuat Jimin cemburu.

"Eh Lisa parasitisme ada disini." sapa Jimin kepada gadis itu yang sudah melihat bagaimana eratnya Taehyung menggenggam tangan Lisa.

Sesungguhnya ada perasaan kesal karena sahabatnya bersama orang lain dan bukan dirinya. /Aku yakin antara kalian pernah ngalamin :")

"Kook, kita dipanggil Namjoon"

"Ngapain?"

Dengan bodohnya Taehyung dan Lisa malah diam mematung mendengarkan pembicaraan kedua makhluk yang ada di depan mereka.

"Lanjutin gamenya lah!"

Jungkook memijat pelipisnya pelan, "Ogah,"

"Loh, lo enggak boleh gitu dong! Harus sportif, lo belum dapet, ayoo buruan" ucap Jimin seraya menarik lengan Jungkook yang keras karena ototnya.

Taehyung yang melihat itu sedikit kesal, karena walau ia sudah mengakui jika Jimin hanyalah sahabatnya, namun sesungguhnya ia dulu sempat menyukai manusia di hadapannya itu.

"Lis, ayo!" ajak Taehyung.

Hendak berjalan meninggalkan dua makhluk yang masih berdebat itu, namun langkah Taehyung terhenti ketika tangannya di tarik oleh manusia di belakangnya.

Jungkook menarik tangan Taehyung karena ia belum memberikan buku yang tadi sempat ia pungut sebelum tangannya di tepis oleh Lisa.

Truth or Dare | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang