KOOKV |18👑

6.4K 463 50
                                    

Mereka bederdua baru saja pulang dari sekolah dan itu membuat seorang Jungkook merasakan kesenangan sendiri.

"dari tadi gak habis-habis tuh senyum" ucap Taehyung menatap wajah Jungkook yang berada di belakangnya.

Jungkook menutup pintu apartemen nya lalu menyambar tubuh Taehyung.
"tadi kita di ganggu Lisa, trus di ganggu Hobbi, lalu di parkiran di ganggu adik kelas yang nama nya Yeonjun, terus ketemu adik lo di depan sekolah, btw si Yeonjun itu siapa lo sih? Sksd tau ga" ucap Jungkook cukup panjang.

"adik kelas gue lah, kita kenal waktu satu ekstrakurikuler" jawab Taehyung hendak melepaskan pelukan mereka.

Namun, Jungkook menghentikan nya, "lo suka gue gak? " tanya Jungkook.

Detik itu Taehyung merasa malu dan ini pertama kalinya ia merasakan perasaan geli dan malu ini bersamaan.

"apa sih, gue mau mandi"

"bareng"

Lolos satu pukulan kecil dari Taehyung yang mengenai lengan berotot Jungkook.

Taehyung meninggalkan Jungkook yang mengaduh kesakitan, lalu setelah Taehyung menghilang dari pandangannya Jungkook melengkungkan bibirnya ke atas.

"Tampolan nya kenapa geli ya" ucap nya dengan nada meremehkan.

Jungkook masuk ke dalam kamarnya dan mulai membersihkan dirinya, ia tidak ada niat kemana pun karena ia merasa ingin lebih dekat dengan tunangannya.

"ke depannya gue kan bakal sama dia, jadi harus tau dia lebih dalam" ucapnya seperti itu.

Di sisi lain, Taehyung tengah menutup wajahnya malu. "duh, gue kenapa sih" gumamnya.

"kenapa malu gini? Gue kan cowok! Gak boleh kayak gini, Taehyung lo cowok sejati! Tampan! Idaman! Ayok tunjukkan pesona mu! "

Lalu ia kembali diam dan kembali menutup wajahnya, "kenapa akhir-akhir ini, dia tambah ganteng sih"

👑👑

"

Taehyung, udah tidur? " tanya Jungkook yang mengetuk pintu kamar Taehyung.

Tidak ada jawaban sehingga Jungkook membuka pintu itu tanpa izin orang yang berada di dalam, toh dia sudah mengetuknya.

Terlihat wajah seseorang yang tengah menggunakan headset sembari membuka-buka buku pelajaran.

"ekhem, orang ngetuk pintu ya dijawab, bukannya di kacangin"

Taehyung tidak menoleh dan itu tentunya membuat Jungkook geram sehingga Jungkook menarik headset Taehyung.

"Ap- K-kookie ngapain disini? "

Deg

Ini Taehyung lagi ketempelan atau gimana sampai memanggil seorang Jungkook dengan sebutan itu, jarang sekali.

"malu nih gue" Jungkook menutup mulutnya.

Taehyung menahan tawa melihat tingkah Jungkook yang konyol, "mata nya yang di tutup bukan mulutnya" ucap Taehyung.

"kalau mata yang gue tutup nanti yang ada gue gak bisa liat pemandangan yang indah, seperti saat ini" ucap Jungkook sembari menaik turunkan alisnya.

Taehyung hanya menghembuskan napasnya pelan, "intinya lo ngapain kesini?" tanya Taehyung.

"mau tidur bareng lagi, gue capek tidur sendiri " ucap Jungkook dan itu membuat Taehyung susah menelan ludahnya.

"tidur sama gue lagi? " tanya Taehyung.

Truth or Dare | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang