Jungkook bangun terlebih dahulu dari tidurnya lalu menoleh pada tangan seseorang yang menyentuh pinggangnya.
"ini manusia apa jarum jam? " gumam Jungkook lalu bangkit dari ranjang dan menyelimuti Taehyung yang masih terlelap tidur.
"gue buat makanan dulu ya" bisik Jungkook lalu melenggang pergi.
Saat sampai di ruang tamu, ia tidak melihat kucing-kucing nya. Jungkook menatap jam di dinding dan baru sadar jika ini sudah malam.
"astaga berapa jam gue ketiduran" ucapnya lalu dengan cepat menyiapkan diri untuk memasak sesuatu.
Tidak harus menunggu sejam untuk memasak nasi goreng seadanya, karena waktu yang memang tidak tepat juga.
"Hai" sapa Jungkook pada seseorang yang sedang menggaruk pipinya dan menatap Jungkook dengan tatapan masih mengantuk.
"sini makan dulu" ajak Jungkook menarik tangan Taehyung.
Mereka makan dalam diam seperti dua hari belakangan ini, Jungkook tidak lagi khawatir kepada kucing-kucingnya. Sekarang ia khawatir pada dirinya sendiri.
"ekhem"
Jungkook menatap Taehyung yang refleks menoleh ke arahnya.
"masih belum maafin gue?" tanya Jungkook.
Taehyung mengerucutkan bibirnya, "emang lo salah apa?" tanya Taehyung ketus.
Jungkook tersenyum sembari menghembus napasnya pelan, "yaa mau minta maap aja, gue sendiri kurang tau salah gue dimana" jawab Jungkook.
"lo sebenarnya jadian kan sama Jimin? " tanya Taehyung yang detik itu juga membuat Jungkook tersumbat makanannya sendiri.
"uhuk! Uhuk! Air"
Taehyung segera mengambilkan air dan memberikan nya pada Jungkook.
Glub!
"gila aja, mana ada gue jadian sama Jimin " sahut Jungkook sedikit emosi.
Taehyung memberikan tatapan terkejut nya, "jadi, lo enggak jadian atau di tembak Jimin? " tanya Taehyung.
Jungkook menggeleng kencang, "gue enggak tau lo denger apa atau lihat apa sampai mikir sejauh itu, tapi lo harus percaya gue enggak ada hubungan apapun sama Jimin, "
"justru dia lagi patah semangat gara-gara di tolak secara pasti" sambung Jungkook.
Taehyung mengangguk lalu kembali pada makanannya. Sesuatu melengkung keatas dan tentunya di lihat oleh Jungkook.
"engga ada niat minta maaf gitu? Udah salah paham dan diemin orang berhari-hari" ucap Jungkook sembari memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
Taehyung yang merasa tersindir mendongakkan kepalanya, "nyindir gue? " tanya Taehyung.
"iyalah! Lo tuh ya! Kalau cemburu bagus sih- tapi jangan diemin gue juga, gue jadi panik dan merasa bersalah banget" ucap Jungkook dengan nada kesal.
Taehyung bisa mencium aroma kekesalan milik Jungkook sekarang dan itu tentu membuat nya takut, jangan sampai menjadi kemarahan sang alpha.
"m-maaf deh, gue juga malu karena salah paham, tapi gue enggak cemburu ya! Dan-
Jangan cerita tentang ini ke Jimin, ntar gue di ejek" ucap Taehyung.
Jungkook hanya mendengus, namun beberapa detik berikutnya ia mengulas senyuman pada sudut bibirnya. "di dunia ini enggak ada yang geratis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare | KookV
Fiksi Penggemar"Truth or Dare? Dare aja, Jeonie" -J-hope. "Darelah! " -Jimin. "oke! kalau gitu gue mau Jungkookie sama Taenie pacaran selama 4 bulan, deal semuanya? " -J-hope. "Jimin bazhengan!!! gue belom jawab! " -Jungkook. "setuju! " -Suga, Nam-Joon, Jimin, J...