KOOKV|08👑

7.3K 652 16
                                    

Semoga bisa dapet
feel dalam membacanya~

|
|

Di hari yang sama namun waktu yang maju beberapa jam setelah perdebatan antar Lisa dan Baekhyun usai.

#bahasabakukembali

"Taenie, gue ke kelas duluan ya" ucap Baekhyun yang sedikit menyondongkan badannya ke arah Taehyung.

Taehyung hanya mengangguk mantap lalu menatap kepergian Baekhyun yang kian menjauh.

"udah hilang bang, jangan di harapin lagi" ucap Lisa yang mendengus karena tatapan Taehyung yang masih ke arah Baekhyun.

Sebenarnya Taehyung tidak menatap ke arah kepergian Baekhyun tapi, mencari seseorang yang sejak tadi memantaunya.

“gue rasa emang ada yang mantau gue” -Taehyung.

Namun, tidak ada siapapun. Mungkin hanya perasaan dari Taehyung seorang.

Bel sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bel sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran berakhir. "akhirnya pulang" ucap seseorang sembari meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku.

Taehyung berjalan keluar dari kelasnya dan menuju parkiran.

"tunggu" panggil seseorang. Dengan malasnya Taehyung memutar badannya ke arah orang yang memanggilnya.

Ia sangat kenal dengan suara menyebalkan ini. "napa?" tanya Taehyung.

"gue ikut" sahutnya lalu masuk ke dalam mobil begitu saja.

Taehyung hanya memejamkan matanya yang menandakan dia harus lebih sabar.

"lo ga latihan?" tanya Taehyung membuka pembicaraan. Kan gaenak diem-dieman truss.

"gue batalin" ucapnya dengan mudah.
Taehyung hanya menggeleng kecil, "kita ke toko buku bentar, gue mau beli beberapa buku" ucap Taehyung membelokkan setir mobilnya.

Lalu di sini lah mereka berada. Di toko buku yang adalah toko favorit Taehyung selama ia bersekolah di sekolahnya.

"gue baru tau ada toko buku di sekitaran sini" ucap Jungkook yang melihat ke sekeliling nya.

Taehyung hanya memutar bola matanya lalu mencari rak buku yang ia cari.

"gue— JUNGKOOK" teriak Taehyung lalu berlari ke arah Jungkook yang menatap nya kaget.

Taehyung menatap ke arah kasir dan yang benar saja, kasir nya adalah omega.

"MOHON UNTUK ALPHA HARAP MENJAUH! DI MOHONKAN SEKALI LAGI, UNTUK ALPHA MENJAUH!!" Teriak karyawan yang menangani heat dari teman nya.

"J-jungkook ayo kita-" Taehyung terlambat.

Jungkook menatapnya kelaparan, "T-taenie, penciuaman gue" ucapnya yang menutup hidungnya.

Truth or Dare | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang