KOOKV |20👑

6.2K 406 47
                                    

“Orang ganteng mau lewat”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Orang ganteng mau lewat”

Kalian apa kabarr? Jaga kesehatan semuanya ❤
Karena aku gabuth aku up :)
Hehe

Wait mau kasih peringatan!!
⚠⚠

Kalau enggak kuat, kalian bisa out dari part ini atau skip part dimana ada peringatannya ⚠






.
.
.

Taehyung baru saja bangun dari tidur nya yang amat sangat lelap sehingga lupa akan waktu.

"Jungkook" panggil nya saat melihat rumah gelap dan tidak ada orang satu pun.

Saat Tae membuka ponselnya ia sekarang tau kemana perginya laki-laki itu.

"Ke rumah Namjoon? Sore gini gak bisa diem dirumah napa" gerutunya lalu menaruh ponselnya kesembarang tempat.

Drtz

Waiting for you, Anpanman

Waiting for you, Anpanman

Tut—suara telepon terhubung

"Hallo? Napa? " tanya Tae dengan nada malas.

"galak bener calon masa depan gue" jawab seorang pria di seberang.

"masa depan lo bukan gue, gamau punya keturunan pendek, ada apa gerangan lo nelpon gue sore-sore gini? Mau curhat? "

"bicit bingit, Jam tujuh nanti ke rumah gue, gue sekarang mau ke toko Suga, mau ngajak dia pacaran, kayaknya udah cukup gue jauhin dia"

"Yaudah besok aja, gue mau masak"

"Sahabat lagi butuh-butuhnya, sekalian party keberhasilan gue, gue beliin beberapa makanan kesukaan lo"
"Jimin sialan! Beraninya nyogok, yaudah iya, apasih yang enggak buat lo" ucap Taehyung.

"udah makanan nomor one, dasar omega babi"

"ngomong sekali lagi, rumah lo gue bakar"

"bercanda beb, yaudah gue mau ke toko ayank bebeb gue, jangan cemburu—"

"Ga akan! "

Tut—sambungan terputus.

Taehyung hanya menggelengkan kepalanya jika mendengar ucapan sahabatnya itu, namun mendengar nya bahagia sudah cukup membuat Taehyung ikut bahagia.

"Dasar pendek" gumam Taehyung lantas menuju dapur.

"gue lupa kalau gue enggak pinter masak" ucapnya lagi lantas berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Truth or Dare | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang