INTUITION - 01

8.2K 571 45
                                    

Jiyong tidak tahu bahwa berbohong pada seorang wanita adalah sebuah kesalahan besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyong tidak tahu bahwa berbohong pada seorang wanita adalah sebuah kesalahan besar. Jiyong tidak tahu bahwa intuisi seorang wanita bisa begitu tajam. Jiyong tidak tahu bahwa Lisa benar-benar tahu apa yang sudah ia lakukan di belakang kekasihnya itu. Jiyong lupa bahwa Lisa adalah gadis yang bisa dengan mudah menutupi segalanya, kekasihnya itu bisa pura-pura terlihat baik padahal hatinya tengah hancur berantakan.

Namun, di YG Family Concert. Di malam yang hingar bingar itu. Di atas panggung yang penuh lampu sorot, Lisa menumpahkan emosinya. Gadis itu bernyanyi dengan gitar listrik menggantung di punggungnya. Di konser itu, Lisa menunjukkan posisinya. Menunjukkan pada Jiyong dan juga selingkuhan pria itu bahwa dia bukan gadis lemah yang hanya tahu caranya menangis. Dia Lalisa Manoban, si bintang kecil yang sinarnya mampu melampaui si bintang besar— G-Dragon.

~ I N T U I T I O N ~

Siapa yang tidak kenal Lalisa Manoban? Gadis kelahiran Thailand yang merupakan salah satu anggota girl group Korea yang sedang naik daun. Lalisa Manoban atau yang sering dikenal sebagai Lisa Blackpink menjelma menjadi seorang idol yang begitu dipuja. Penggemarnya tersebar hampir di seluruh dunia. Dia satu-satunya idol wanita Korea Selatan dengan pengikut terbanyak di instagram. Tujuh puluh sembilan juta pengikut dan mungkin akan bertambah lagi seiring berjalannya waktu.

Kemampuan rapp dan menarinya, serta keahliannya dalam menghentak panggung bukanlah omong kosong belaka. Blackpink's Lisa is Kpop's Queen of Stage Presence, begitu orang-orang melabelinya.

Selain itu, gadis cantik berponi ini juga berbakat menjadi seorang model. Wajahnya sudah sering muncul di beberapa sampul majalah terkenal, seperti; ELLE, NYLON, Harper Bazaar, VOGUE dan Madame Figaro.

Lalisa seperti keajaiban. Sebuah harta karun yang di miliki Asia Tenggara. Sebuah permata berharga yang di miliki YG Entertainment.

Gadis itu begitu bersinar. Begitu silau. Semua pria mengakui pesona gadis Thailand itu. Beberapa idol bahkan secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan mereka pada sang Maknae Blackpink tersebut. Namun, tak ada satupun dari mereka semua yang berhasil mendapatkan hatinya.

Lalisa selalu menolak dengan halus setiap ajakan berkencan dari para lelaki itu. Terakhir kali gadis itu menolak Sehun—sang maknae EXO di akhir tahun lalu.

Lalisa tidak bermaksud jahat. Dia bukan sok jual mahal. Hanya saja, bagaimana bisa dia menerima ajakan berkencan dari pria lain, disaat dirinya sendiri ialah kekasih dari seseorang.

Ya, Lalisa sudah memiliki kekasih. Gadis itu sudah resmi menjadi kekasih orang di tahun pertamanya debut. Lalisa adalah kekasih seorang Kwon Jiyong atau orang-orang lebih sering menyebutnya sebagai G-Dragon, si leader Big Bang yang sangat disegani.

Sudah tiga tahun mereka berkencan dan Lalisa begitu menyukai hubungan mereka. Dia mencintai seniornya itu, begitu pula dengan Jiyong yang juga mencintai si gadis berponi tersebut. Sebuah kisah cinta yang manis sekali, bukan?

Intuition : I Know You Lie (JILICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang