Jisoo dan ketujuh orang lainnya- Jiyong, Lisa, Teddy, Jennie, Mino, Rose dan Bobby, sedang duduk di kantin agensi. Mereka sedang menyantap makan malam mereka sekarang. Duduk berhimpitan seperti anak-anak TK.
"Kau sungguhan meminta Dony Hyung menjadi partner-mu lagi untuk konser nanti, Lisa?" tanya Mino.
Lisa mengangguk sebagai jawaban. Ia tidak menoleh ke arah Mino karena sedang sibuk memilah-milah sayur brokoli dan sosis dari piring Jiyong. "Jangan hanya memakan sosisnya saja, Oppa!" omel gadis itu. "Setidaknya makanlah satu potong, walau kau tidak menyukainya."
"Baik, calon isteriku," sahut Jiyong ogah-ogahan. Dia tidak suka brokoli, tapi Lisa masih saja memaksanya untuk memakan sayuran aneh itu.
Bobby tertawa kecil melihat interaksi antara senior dan juniornya itu. "Kenapa tidak menikah saja sih tahun depan?" tanya Bobby. "Kalian sudah seperti suami isteri sungguhan, Hyung," komentar pemuda itu.
"Tanyakan itu pada adik manismu ini, Bobby. Dia lebih memilih Blackpink dan debut solonya daripada menikah denganku tahun depan," jawab Jiyong.
"Berhenti menyalahkanku. Oppa saja yang tidak pandai memberi option. Wanita muda sepertiku tentu akan memilih karir daripada menikah cepat."
"Harusnya kau memberinya pilihan; 'menikah denganku atau Blackpink tidak jadi comeback'. Aku jamin dia akan memilih pilihan pertama, Hyung," ujar Mino yang mendapat delikan tajam dari keempat anggota Blackpink.
Jiyong tertawa mendengarnya, kemudian mengatakan kepada Mino bahwa seharusnya tahun lalu dia bertanya lebih dulu pada pria Song itu sebelum menodong proposal pernikahan kehadapan Lisa.
"Apa Dony sudah setuju menjadi partner-mu lagi, Lisa?" tanya Teddy sesaat setelah Jiyong dan Mino selesai dengan tawa mereka.
Lisa mengangguk, lalu mengatakan jika dia sudah bertemu dengan Dony dan berniat untuk meminta bantuan pria itu sekali lagi. Awalnya Dony sempat menolak karena ia juga tengah sibuk dengan urusan diluar agensi sebagai seorang mentor di acara survival, namun karena Lisa terus saja datang padanya setiap hari, akhirnya Dony menyetujui tawaran bungsu Blackpink itu.
"Bukannya waktu itu kau bercerita padaku akan mengajak Yongbae Hyung sebagian partner-mu di konser nanti?" tanya Bobby.
"Awalnya begitu, tapi setelah kupikir-pikir lagi, aku tidak jadi memilih Yong Oppa," jawab Lisa.
"Waeyo?" tanya keenamnya bersamaan. Padahal mereka sangat ingin melihat kedua main dancer itu menari bersama di atas panggung. Pasti akan sangat panas sekali, walau sebenarnya alasan Jiyong bertanya karena ia lebih nyaman jika yang menjadi partner menari Lisa adalah Yongbae.
"Karena aku tidak ingin menjadi egois. Yong Oppa pasti sudah sibuk dengan Big Bang. Aku tidak ingin membuatnya semakin sibuk dan meninggalkan Hyo Eonnie hingga tengah malam di setiap harinya," jelas Lisa.
"Kau tidak ingin Hyorin Noona sendirian di rumah hingga malam karena dia sedang hamil, begitu?" tanya Jiyong, memperjelas alasan Lisa.
Gadis Thailand itu mengangguk. "Aku tahu Yong Oppa tidak akan menolakku saat aku meminta bantuannya. Dia bahkan langsung menanyakan perihal konsepnya padaku, saat aku bergurau ingin menari bersamanya di konser nanti. Tapi, tetap saja aku tidak bisa memilihnya. Hyo Eonnie sedang kesulitan sekarang. Dia selalu mengalami morning sickness, dan aku tidak mau membuat Yong Oppa menjadi semakin khawatir disetiap kali ia harus meninggalkan Hyo Eonnie hingga larut malam."
Semua orang di meja itu mengangguk paham akan keputusan Lisa yang tidak jadi meminta bantuan Yongbae. Lisa selalu menjadi orang paling pengertian di YG setelah Choi Seung-hyun dan semua orang tahu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intuition : I Know You Lie (JILICE)
FanfictionJiyong tidak tahu bahwa berbohong pada seorang wanita adalah sebuah kesalahan besar. Jiyong tidak tahu bahwa intuisi seorang wanita bisa begitu tajam. Jiyong tidak tahu bahwa Lisa benar-benar tahu apa yang sudah ia lakukan di belakang kekasihnya itu...