Hello, everybody! Do you Miss me?
* * *
Lee Seo-hyun adalah putri kedua dari Ketua Samsung Group, Lee Kun-hee. Wanita itu sudah mengincar Jiyong sejak lama, bahkan sebelum BIGBANG terkenal seperti sekarang ini. Jiyong kembali bertemu dengan Seo-hyun beberapa bulan sebelum dia berangkat untuk melaksanakan wajib militer. Ia ingat benar semua obrolan mereka, seakan-akan itu baru saja terjadi beberapa jam lalu.
"Kau sudah memiliki kekasih? Benarkah?" Soe-hyun berkata sinis. "Siapa dia? Siapa gadis itu?"
"Apa itu penting untuk anda?"
"Tentu saja. Aku ingin tahu seperti apa seleramu sekarang, Jiyong-ssi. Jadi aku bisa menyesuaikan diri. Apakah aku harus berambut pendek dan seorang model seperti dulu? Atau aku harus memiliki poni dan pintar menari?" tanyanya membuat Jiyong melotot marah ke arahnya.
Perkataan Seo-hyun jelas membuat Jiyong meradang. Ada perasaan marah dan juga khawatir di dalam hatinya. Dia tahu jika Seo-hyun telah mengetahui siapa sosok kekasihnya. Kekasih yang selama ini ia sembunyikan dari khalayak ramai. "Jangan macam-macam," desis Jiyong. "Kali ini tidak akan kubiarkan anda berbuat seenaknya seperti dulu lagi."
Seo-hyun tertawa sarkastik, ia berdecak kagum akan sikap berani Jiyong padanya. "Kau mengancamku? Tidakkah kau berpikir sebelum berkata seperti itu padaku, Jiyong-ssi? Samsung bisa saja menarik dana untuk mensponsori konser girl grup kalian itu. Kau tentu tidak ingin apa yang terjadi padi iKON juga dialami oleh Blackpink, bukan? Jadi, jaga sikapmu saat bersamaku."
Ya, Samsung pernah membatalkan kerjasama mereka dengan iKON beberapa tahun lalu. Seharusnya iKON menjadi bintang iklan untuk produk terbaru Samsung di tahun 2016. Entah karena alasan apa, hingga akhirnya Seo-hyun berkata tidak ingin memakai iKON. Anak-anak iKON jelas merasa kecewa, mereka ingin marah dan memaki tapi tak bisa melakukannya. Hingga dua bulan setelah pemutusan kerjasama secara sepihak itu, iKON mendapatkan tawaran dari LG.
LG, salah satu brand besar di Korea Selatan akan meluncurkan series terbaru untuk produk telepon seluler mereka. Mereka memilih iKON karena merasa bahwa ketujuh pemuda itu sangat sesuai dengan kriteria yang sedang mereka cari. Maka setelah menandatangani kontrak, di pertengahan bulan Juni 2016 pihak LG melakukan syuting bersama dengan iKON. Satu hal yang menarik terjadi saat itu, LG juga menggaet Kim Jisoo. Ya, si cantik Jisoo yang tiga bulan kemudian melakukan debut stage bersama dengan Blackpink di SBS Inkigayo. Si cantik Jisoo yang pesonanya mampu mengalihkan semua orang.
Menarik gadis cantik itu untuk turut andil dalam iklan yang dinamai LG X Series & iKON, sungguh ide yang cemerlang, di tambah lagi dengan iklan yang dibumbui sebuah drama percintaan yang manis. Sebuah iklan dengan Jinhwan, Han-bin, Bobby dan Jisoo sebagai pemeran utamanya.
Seo-hyun menyeringai ke arah Jiyong yang tengah menahan marah. Jiyong rasanya ingin membalikan meja saat itu juga. Berada dalam satu ruangan dengan Seo-hyun adalah musibah. Wanita itu sinting. Dia bisa melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ia inginkan.
Seo-hyun bahkan pernah meneror Kiko hanya agar wanita itu mengakhiri hubungannya dengan Jiyong. Kejadian itu sudah lama sekali, tapi trauma yang ditimbulkannya masih sangat membekas diingatan Jiyong. Karena hal itulah dia akhirnya melepaskan Kiko, Jiyong tidak ingin hal yang jauh lebih buruk menimpa wanita itu hanya karena dia terus saja bersikeras untuk mempertahankan Kiko agar tetap disisinya. Membuat Kiko untuk melepaskannya juga tidak mudah. Butuh skenario panjang nan melelahkan yang akhirnya mampu membuat Kiko menyerah kalah dan melepaskan diri dari Jiyong dengan sukarela.
Skenario yang disutradarai langsung oleh Reporter Kim. Skenario yang juga melibatkan Jiyong dan Nana sebagai tokoh utamanya. Sebuah drama abal-abal yang membuat Nana dicap buruk oleh orang-orang disekitar Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intuition : I Know You Lie (JILICE)
FanfictionJiyong tidak tahu bahwa berbohong pada seorang wanita adalah sebuah kesalahan besar. Jiyong tidak tahu bahwa intuisi seorang wanita bisa begitu tajam. Jiyong tidak tahu bahwa Lisa benar-benar tahu apa yang sudah ia lakukan di belakang kekasihnya itu...