INTUITION - 07

3.9K 513 44
                                    

"Sajangnim- Bolehkah aku solo perform di konser nanti?"

"Kau memang akan solo dance, Lisa."

"Bukan. Bukan solo perform itu yang aku maksudkan, Sajangnim."

"Lalu?"

"Bolehkah setelah solo dance, aku lanjut bernyanyi?"

"Tapi Lisa-"

"Aku mohon, Sajangnim. Kali ini saja, tolong kabulkan permintaanku. Aku sudah cukup mengalah selama ini. Aku sudah setuju dengan jadwal debut soloku yang dimundurkan. Aku-"

"Apa yang ingin kau tunjukkan, Lisa?"

"Bakatku. Kemampuanku. Kerja kerasku. Dan juga kepantasanku."

"Pada siapa?"

"Tentu saja pada orang-orang yang selama ini meremehkanku."

"Kenapa kau mulai peduli pada omongan mereka? Lalisa yang kukenal tidak ambil pusing dengan semua suara sumbang itu. Ada apa, hm? Apa ada yang menganggumu?"

Sesaat Lisa terdiam. Gadis itu menelan salivanya kasar, kemudian dengan berani ia memandang wajah Yang Hyunsuk. Menatap kedua bola mata pria paruh baya itu.

"Tidak ada, Sajangnim. Aku hanya ingin menunjukkan yang selama ini aku simpan. Aku.... Aku tidak ingin dicap sebagai model berkedok idol."

* * *

Rencana mengenai diadakannya kembali YG Family Concert sebenarnya sudah berdengung di agensi sejak tahun 2019. Namun, karena pada tahun itu YG tengah dilanda badai yang dimulai sejak awal tahun, dengan terpaksa rencana konser itu dimundurkan hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Skandal kencan Jennie Blackpink, kasus Burning Sun yang menyeret Seungri Big Bang hingga isu mengenai keterlibatan Yang Hyunsuk- sang CEO yang berusaha menyuap saksi agar menutup mulut mengenai Hanbin yang pernah mencoba memesan narkoba pada seorang gadis yang bernama Han Seohee.

Namun, seiring berjalannya waktu tuduhan-tuduhan yang di alamatkan kepada artis-artis dari agensi itu tidak terbukti benar. Hanbin dinyatakan negatif dan Seungri yang tidak terbukti terlibat dalam kasus Burning Sun.

Dan, di pertengahan tahun ini rencana mengenai YG Family Concert kembali berdengung di seantero agensi. Semua orang di agensi membaca perihal projek luar biasa milik YG tersebut. Bahkan kata orang-orang kepercayaan Yang Hyunsuk, di akhir bulan Mei lalu sudah ada pembahasan mengenai hal tersebut.

Intuition : I Know You Lie (JILICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang