Part 1 "KELAHIRAN"

2.3K 82 1
                                    

Pada suatu malam dikediaman gasfire ibu rosella melahirkan seorang gadis kembar mereka lahir dibulan merah.

"Wahhh anak kita kembar sayang"kata ibu rosella dengan wajah berbinar-binar.
"Benar aku akan menamakan mereka silvianna dan silvianni"saut pak fire.

'Lima Tahun Kemudian'

"Haiii kena kamuu" kata silvianna."Ahhh silvi selalu saja tau dimana aku"saut silvianni dengan nada kecewa.

"Aku kan punya sihirr"kata silvianna dengan nada sombong.
"Benarkah coba tunjukkan"sahut silvianni dengan mata berbinar-binar ingin tahu.
"Aku hanya berbohong ayo makan kebawahh"kata silvianna.

"Semuannya Ayooo Makan Dulu"Kata ibu rosella.

"Hari ini kita akan jalan jalan kekota melihat pasar malam"Kata PakFire."Yeayyyy"Kompak kedua anaknya tersebut.

"Wahh lihat bulannya setengah hitam setengahnya lagi putih,kaya nyambut kita"Kata silvianna spontan
"Iya benar"Sahut silvianni.

"Akhirnyaaaa"Kompak keluarga tersebut karena telah sampai.
"Kita main roda berputar itu yukk!"Kata silvianna."Ayooo"Sahut silvianni.

"Sangaattt seruuu!"Kompak kedua saudari tersebut."Ayo ke cafe beutila didepan sana"Kata PakFire.

Mereka berempat makan dan minum sampai puass sehingga silvianni dan silvianna merengek ingin pulang.

"Ayahh ayo pulang" rengek kedua saudari tersebut.
"Baiklah,baiklah"Kata PakFire.

Diperjalanan mereka menyanyi dan bersenang-senang. Lalu seketika suasana yang tadi sennag menjadi hening.

"Ayah,Ibu"Silvianna memanggil. "Ya sayang ada apa"Sahut kedua orangtua mereka. "Seandainya aku tiada bagaimana?"Tanya silvianna tiba-tiba. "Jangan ngomong gitu kalau gak aku ikut kamu aja meninggalnya"Sahut Silvianni yang sedari tadi diam.

"Aku hanya bertanya"Lirih silvianna

Tak lama kemudiann!!!

Brukkk!!

"Ayahh,Ibuuu"Teriak silvianna histeris.

Dia baru sadar bahwa saudarinya juga tak sadarkan diri dimobil belakang.

"Silvianniiii??Bangunnn kita kerumahsakitt".

Sekerumunan orang datang. Ambulance juga ada.Silvianni berhasil dibawa kerumah sakit tapi tiba-tiba silviannna.......

Jatuhhh  pingsan.


Maaf eritanya gak seseru lainnya karena baru buat semoga suka dan dipart selanjutnya aku akan lebih giat kagi😊 bay bay.

Magic Academy {Finish}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang