Sudah satu minggu tubuhku kembali terbaring lemas di ranjang UKS. Banyak healer keluar masuk untuk mengecek atau memberikan obat kepadaku.
Mungkin waktu yang tak memihakku untuk bangun. Sakit diseluruh tubuh ingin rasanya kumati. Tapi darknise masih merajalela.
"S-an".
"Anna kau baik baik saja? Mana yang sakit? Mau apa? Lapar? Mau minum?."Satu-satu-saja-san". Jawabku sambil senyum.
Kulihat disova bella tidur didekapan andy. Dan lyona didekapan verno."kau tak tidur?"Tanyaku.
"Ah enggak nanti aja"Jawab san.
"Mari tidurlah aku mau turun dulu"Jawabku.San menurut setelah kurasa semua tidur aku turun dari ranjang. Sakit dikaki masih terasa.
Aku memandang asrama lewat kaca UKS academy.
"Kau sudah bangun?".
Aku langsung menoleh kearah suara itu."Hai alon emm bagaimana dengan nola?"Tanyaku.
"Kau ini kau saja masih lemah tapi sudah menanyakan orang lain"Jawabnya."Emm seperti familier yah dirimu"Ucapku.
"Tentu saja kau tak ingat CityMark?"Tanyanya."Kau alon senior itu ya"Jawabku setelah berpikir keras.
"Haha ingat juga kau"Tawanya."Ahh kau dulu idola disekolah tak nyangka ketemu juga"Ucapku sambil memeluknya.
"Ah apa nola itu adik kau?"Tanyaku.
"Ya seperti itulah"Jawan alon."Aku ingin melihatnya"Ucapku diangguki alon.
"Hai nola senior"Teriakku.
"Anna kau baik baik saja?"Tanya nola.
"Kau senior bodoh ya tentu lah"Jawabku."Kau ingat?"Tanya nola.
"Ya tentu Senior"Jawabku lalu kami tertawa."Kalian sehat semua gak ajak Ajak"suara dari pintu.
"Ah san bella lyona verno andy"ucapku."Hae kalian"Sapa alon.
"Hai juga"Sapa mereka.
"Apa yang kalian tertawakan?"Tanya san."Tak ada mereka seniorku waktu aku sma dlu"Jawabku.
"Oh"Jawab san."Ahh anna maafkan aku ya"Ucap nola tiba tiba.
"Gapapa Nola"Jawabku."Ayo makan aku Lapar"Ucapku.
"Yang cepat kesana aku traktir satu dua tiga"Ucapku lalu lari akhirnya tertawa juga."Suka lihat kalian tertawa"Gumamku dalam hati.
"Ayo cepatt"Suruhku."Huh kalian semua ku traktir saja deh"Ucapku.
"Haha makasih"Ucap mereka.
Hari berlalu cepat kini sudah malam dan aku kembali keasrama untuk tidur.
Maaf low update paketan aqu habess:( yok go vote go follow ada grub private author mau gabung? Boleh kok kirim pesan prib keaku yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy {Finish}✔
FantasyMenceritakan tentang seseorang yang mempunyai sihir namun sihir itu terlalu berbahaya sehingga ia disekolahkan ke kedunia sihir untuk menambah wawasan. Dia adalah ratu LightAndDark. #1-mizuki 10.5.2020 #1-chintralala 18.07.2020