Sudah 5 hari berlalu. Tinggal 10 hari lagi penyerangan darknise. Aku sudah bisa mengendalikan semua elemen kekuatan kelebihan.
"Oke anak anak kita akan mencari patner dihutan kelarangan"Ucap miss ona.
"Saya akan membagi kelompoknya yang terdiri dari 6 orang"Ucap miss ona.
Kelompok One:Lyona,Bella,Silvianna,Verno,Andy,San
KelompokTwos:Shella,Naina,Prety,Agung,Zaky,Zafier
Dan seterusnya."Kita kearah selatan saja ada insting sesuatu disana"Ucapku. "Siap kapten"Ucap lyona.
Dihutan kelarangan bagian selatan kelompok silvianna mencari patner mereka.
"Oh hai robert"Ucapku. "Hai baby hati hati oke"Ucap robert. Hari sudah sore kami membangun tenda diantar lavender.
"Kalian tidurlah aku akan berjaga"Ucapku. "Akan kutemani"Ucap bella. "Kau tau aku tak selemah kemarin"Ucapku.
Setelah semuanya ketenda aku berjaga. "Robert tidurlah kau akan lelah jika bersamaku"Ucapku. "Siap baby"Tukas robert.
'Banyak aroma serigala liar dan darknise disini'Gumamku.
"Jadi kau merasakannya vio"Ucapnya. "Ah kau litha ada apa?"Tanyaku. "Kau terlalu naif mencintai yang bukan berarti untukmu"Ucap litha.
"Biarkan saja dia berhak aku Pula"Ucapku. "Tumben kau Muncul"Ucapku. "Cathrine sedang tak ingin diganggu begitupun dengan lainnya kan aku jadi bosan"Gerutu litha.
"Kau sebenarnya baik lith sikapmu saja yang begitu menyebalkan"Ucapku. "Hahaha makasih"Ucap litha.
Tak terasa hari sudah pagi.
"Selamat pagi semua"Sapaku. "Hei disampingmu??"Ucap bella kaget. "Ah kenalkan ini litha litha kau sudah tau kan?"Tanyaku. "Ya bawel"Ucap litha.
"Apakah kau bagiannya?"Ucap san. "Sepertu yang kau lihat pangeran bodoh"Ucap litha.
"LITHA!!??".
"Catherine bodoh kau kemari akhirnya"Ucap litha. "Litha sudahlah"Ucapnya."Kembaranku yang bodoh"Ucap litha. "Lavyra tumben kau muncul apakah tugasmu sudah selesai?"Ucapku.
"Ya begitulah panas sudah sahabatku"Ucap lavyra. "Kalian melupakan kami"Ucap verno.
"Heheh maapin ini sarapan saja robert mari sarapan"Ucapku. "Dan kau?"Tanya lyona. "Sudah"Ucapku meninggalkan mereka.
Ya aku belum makan sebenarnya namun apalah daya itu untuk mereka bukan untukku.
"Jangan sedih vio"Ucapnya. "Perky kau disini?"Tanyaku. "Dan kau juga vany?"Lanjutku. "ya kami disini ini tugas kami. Perkenalkan dia Ais pengendali es. Dia helli pengendali helaer. Dia showy pengendali bayangan. Dia redny pengendali mindreader"Jelas vany.
"Berapa banyak dalam diriku ini"Ucapku. "Jangan lupakan aku"Ucap seseorang. "Ah kau lauryn"Ucap perky.
"Dia terhebat diantara semua pengendali semua dialah lauryn"Ucapvany.
"Ya aku pusing"Ucapku. "Temukan patnermu secepatnya"Perintah lauryn. "Ya cerewet"Ucapku.
"Disini rupanya"Ucap litha. "Oh lauryn juga disini sungguh hebat"Ucap litha sinis.
"Sudahlah litha"Lerai catherine. "SUDAH SUDAH KEMBALI KETUBUHKU!!?"Perintahku
Mereka kembali masuk tapi lauryn tidak.
"Kenapa disini kau?"Tanyaku. "Vio jaga san dia berarti untukmu". Setelah lauryn mengucap itu dia masuk ketubuhku.
"Hai teman teman ini ada 5 hewan mungkin punya kalian"Ucapku. Benar saja merekalah pemiliknya.
"Tak semudah itu putri"Ucap serigala liar.
"Kau kesini bodoh sekali"Ucapku.
Mereka membabi buta kami. Hingga akhirnya mereka musnah kecuali raja mereka. Raja mereka membalas.
Teman temanku hampir masuk kerawa kematian. "Kami tak apa bunuh dia vio"Teriak san.
Aku mendekati raja itu. Dan benar saja dia yang awalnya bermata hitam sekarang hijau.
"Makasih putri"Ucap serigala itu. "Hamba adalah roger"Ucap roger. "Ya"Jawabku
Aku menarik teman temanku kembali. Mereka selamat. Beberapa saat kemudian. Semua gelap.
Flashback on
'hiks hiks'
"maafin aku ma""bunuh dia"
"ughh"
"kakak"
Dasar adik sialan'
'bugh byurr'
"jangan bodoh ratu"
Sringg'
Byur
'aghh
Falshback Pff
"Hosh hosh"
"Vio kau tak apa?"Tanya san. "Ya"Jawabku.
"Dimana roger?"Tanyaku. "Aku disini"Ucap roger. "Ah roger robert"Ucapku.
"Bagimana teman temanku?"Tanyaku. "Sangat baik"Jawab san.
Aku ingat perkataan lauryn dia akan ambil alih tubuhku jika aku tak menjaga san.
CAPEK AUTHOR. VOTE FOLLOW REQUEST DI VIA WA ATAU WTPD BACA JUGA "A QUEEN DEVIL'S"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy {Finish}✔
FantasyMenceritakan tentang seseorang yang mempunyai sihir namun sihir itu terlalu berbahaya sehingga ia disekolahkan ke kedunia sihir untuk menambah wawasan. Dia adalah ratu LightAndDark. #1-mizuki 10.5.2020 #1-chintralala 18.07.2020