"Haii".
"Kau kenapa kemari"Ucapku.
"Tenanglah putriku sedang sakit perang diundur oke"Ucap lona.
"Terserah kau itulebih baik"Ucapku.
"Oke"."Ayah ayahh".
"Ada apa sayang?"Tanya ayah.
"Lona mengampiriku dia bilang putrinya sakit jadi perang diundur"Ucapku."Berapa hari?"Tanya ayah.
"Belum tahu sepertinya lama ayah karena putrinya tak terbiasa sakit"Ucapku."Itu baik kita ada waktu untuk damai setidaknya"Ucap ayah.
"Buruk lah ayah semakin lama putri darknise tak menyerang semakin besar pula energinya"Ucapku."Ayah tau tenanglah academy tak mudah diserang"Ucap ayah.
"Baik Ayah"Ucapku.'baik anak anak saya sampaikan jika darknise akan mengundurkan perangnya nikmatilah sementara waktu ini'
"Vio".
"Panggil aku anna!"Ucapku.
"Iya ya anna cantueqqq"Ucapnya."Ada apa bel?"Tanyaku.
"Ini nih surat dari san"Jawab bella dengan menyodorkan surat.
"Makasih"Ucapku.Setelah bella pergi aku membuka surat dari san yang berisi.
'maafin aku aku ada tugas kerajaan jadi gabisa nemenin kamu'
Sanlop-"Dasar iblis"Gerutuku.
"Hai anna".
"Hai kak ada apa?"Tanyaku.
"Enggak liat bella gak?"Tanya andy."Tuh makan"Ucapku dengan menunjuk bella yang makan.
"Dasar rakus"Gumam kak andy yang kutertawai."Anna".
"Ya lyo?"Jawabku.
"Gak ada cuman nyamperin kamu saja oh ya verno kemana?"Tanya lyona."Itu noh lagi nggatau sibuk katae"Ucapku menunjuk verno.
"Makasih"Ucap lyona."Ada apa dengan mereka seperti akan berpisah saja"Gumamku.
"Eh cari masalah ahh"Ucapku.
"Duarrrr".
"Kau awas kau ya"Ucapnya.
"Wleekkk johan jelek"Ucapku."Silvianna awas kauu"Ucap johan.
Johan adalah saudara laki laki dari pamanku dia yang paling jahil diantara semua nya tapi dia ceria banget.
"Gimana han sama babymu".
"Baik dia bawel" jawab johan. "Ah ah"lirih johan.Kulihat barbye sedang menjewernya.
"Haha kak baby kasihan dia lepasin tuh kasihan"Ucapku.
"Awas kau johan"Ucap kak barbye menarik johan."Daa anna lop yu"Ucap kak barbye.
"Daa anna jelek"Ucap kak johan.
"Ya bawel"Jawabku.Bahagia melihat semua diacademy bahagia dengan mate nya. Ditaman belakang academy kelas.
Bahkan Mr. Sama Miss juga. Ayah juga ada ibu.
"Hufftt tak Adil"Gerutuku.
"Apanya?"Tanyanya."SANN!!?"Teriakku berlari memeluk san.
"HappyBirthdayHoney".
"Ah kau ingat aku saja lupa"Ucapku.
"Lihat kebawah"Ucap san.Kami diatap academy dan dibawah ada anak anak membawa hiasan menuipkan seruit. Membawa balon bernama silvianna dan umurnya.
"Ayo turun"Ucap san. Dia menggendongku memekarkan sayap dan kita turun.
"HappyBirthdayAnna"Ucap kompak mereka.
"Haha makasih semua"Ucapku menggaruk tengkuk tak gatal.
"Ini?"Ucap san.
"Apa ini bagus liontin terbagus"Ucapku.
"Ini kurancang sendiri"Ucap san.Seketika semua bilang "Ah soswet'Ucap mereka.
Malam hari ada pesta dansa. Dan semua berjalan lancar. Sehingga kami kembali keasrama tidur.
Maaf guys author lama up bakal 2 hari sekali deh update nya hehehe. Tetep suppor vote follow dan request yah via whatsapp saja. Baca juga "A QUEEN DEVIL'S" follow likeku @PANSHCHRYLL_ dan tiktokku @vanesyahirg oke oke! (:
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy {Finish}✔
FantasyMenceritakan tentang seseorang yang mempunyai sihir namun sihir itu terlalu berbahaya sehingga ia disekolahkan ke kedunia sihir untuk menambah wawasan. Dia adalah ratu LightAndDark. #1-mizuki 10.5.2020 #1-chintralala 18.07.2020