8 tahun kemudian,,
Kringg,Kringg,Kringg,
"Hoamm...."Silvianna menguap.
"Sudah pagi ternyataa"Sambung
Silvianni."Sayangg ayoo turunn kita sarapan"Teriak ibu. "Iya buu sebentarr,,,,,,"Sahut silvianni dikamar atas.
Selesai makan.....
"Daa ibuuu ayahhh aku berangkatt"Teriak silvianna
"Kita harus mengirimnya keacademy"Lirih ibunya. "Benar raven"Sahut ayahnya
•••
"Silviannaaa"Teriak teman silvianna.
"Ehh brya ada apa?"Kata silvianna. "Tak ada mari kekelas"Kata brya. "Baiklah"Sahut silviannaKelas berlalu tak ada yang spesial seperti biasa pelajaran yang membosankan.
"Aku pulangg"Teriak silvianna lelah. "Baiklah cepat mandi kita makan bersama ibu mau mengatakan sesuatu"Kata ibu.
Diruang makan
"Ibu mau mengatakan apa??"Kata silvianna sontak. "Ah jadi begini,,,, kamu akan ibu pindahkan ke ForestAcademy"Jawab ibu. "Hmmm,,,, haruskah pindah?"Tanya silvianna kecewa. "Wajib sayang"Sahut ayah
Keesokan harinya
"Baiklah anak anak besok ujian terakhir kalian dan usahakan yang terbaik"Kata pak efert. "Baik pakk"Jawab satu kelas.
"Ibuu aku pulangg"Teriak silvianna.
Diruang TV
"Oh hay sayang besok ujianmu kan??"Kata ibunya. "Iyabu,,,Ayah kemana bu??"Tanya silvianna. "Ahh ayahmu sedang mengurusi kepindahanmu keForestAcademy"Jawab ibu. "Oh aku akan pindah kesana kapan bu??"Tanya anna penasaran. "Saat umurmu 17Th sayang"Jawab ibu santay. "Oh baiklah masih lama. Tapi apa yang aku lakukan dalam 2Th bu?"Tanya anna. "Sekolahlah seperti biasa sayang"Kata ibu. "Mpphhh baiklah"Dengus anna kesal.
•••
"Ahh sulit sekali"Nada kesal anna. "Ada apa anna?"Tanya brya. "Sulit sekali soal ini"Jawab anna. "Tak apa lah kita hanya ujian 3 hari saja 3 mapel juga kok"Jawab brya menenangkan. "Baiklah"Ucap anna pasrah.
3 hari setelah ujian
"Akhirnya besok kita libur jugaa"Ucap anna. "Hahaha.... Benar saja kau hanya menanti libur"Ejek brya. "Eh aku tidak melihat mereka bertiga siresek kemana?"Tanya anna. "Mereka dipanggil guru BK"Jawab brya. "Hukuman yang bagus"Sinis anna.
Saat liburan
"Akhh bosan sekali"Dengus silvianna. "Ikutlah ayahmu,ayahmu akan mengunjungi ForestAcademy agar kau bisa tau letaknya"Saran ibu. "Saran yang bagus bu, ayah aku akan ikut denganmu"Kata silvianna. "Baiklah hati hati disana karena itu bukan sekolah biasa"Jawab ayah. "Siap boss..."Kata silvianna yang membuat kedua orang tuanya terkekeh.
ForestAcademy
"Bagus sekali ayahh"Kagum silvianna. "Benarkah inilah academy milik ayah"Jawab ayahnya. "Benarkah?? Indah sekali"Kata silvianna. "Benarkah?? Ayo masuk"Jawab ayahnya.
"Mr.Ken"Teriak salah satu murid. "Ahh kau ada apa san?"Jawab ayah. "Tak ada ini Mr. Tugasnya"Jawab pria bernama san. "Trims san"Jawab Ayahku. "NoProblem Mr."Jawab san.
"oh iya san,,Ajak putriku berkeliling jaga dia"Sahut ayah. "Ayahh"Jawabku kesal. "Tak apa sayang kamu aman bersama san"Jawab ayah. "Baiklahh ayo san"Kataku.
"Ehmmm namamu?"Kata san setelah hening 20 menit lamanya. "Ah kenalkan namaku Silvianna lebih lengkapnya kau akan tau saat aku bersekolah disini,Kalau namamu?"Sahutku ramah. "Ehmm namaku SanDarknise"Jawab san. "Bukankah itu nama kegelapan?"Tanyaku penasaran. "Yaa tapi aku tak seperti mereka"Jawab san dingin. "Baiklah aku percaya padamu"Jawabku
"Bisakah kau jadi temanku agar aku tak kesepian saat pindah kesini nanti"Tanyaku. "Terserah padamu aku sukarela menerimamu"Jawabnya dingin. "Dasar kutub es"Gumamku. "Aku bisa dengar"Sahut san "Ahh terserah"Jawabku kesal. "GadisCantikYangBodoh"Katanya dalam hati.
"Ayo pulang sayang sudah malam"Kata ayahku. "Baik ayah"Sahutku pelan
•
•
•Maaf lama up! Soalnya tryout dirumah. Hehehe corona meraja lela bukan?? Vote😊😙☑
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy {Finish}✔
FantasíaMenceritakan tentang seseorang yang mempunyai sihir namun sihir itu terlalu berbahaya sehingga ia disekolahkan ke kedunia sihir untuk menambah wawasan. Dia adalah ratu LightAndDark. #1-mizuki 10.5.2020 #1-chintralala 18.07.2020