Aku sudah diperbolehkan beraktivitas seperti biasa ya meskipun itu sangat sakit.
"Hai anna".
"Ah bella lama tak melihatmu"Sapaku balik."Haha kau tahukan kerajaanku sangat sibuk"Guraunya.
"Iya iya"Jawabku."Yasudah ayo kekelas nanti dimarahin miss ona lagi"Candaku.
"Haha ayo"Jawab bella."Hai anna bagaimana kabarmu?"Tanya andy.
"Kalo gabaik ya gak disini lah"Jawabku."Haha bisa aja lu"Jawab andy.
"Yasudah hari ini san gak masuk kekerajaan katanya"Ucap verno."Ah lyona bagaimana kalau kau duduk samaku aja biar verno sendiri"Pintaku.
"Iya deh verno daa"Ucap lyona membuat verno cemberut.
"Ah ya lyona nola sama alon mana?"Tanyaku pada lyona.
"Hei yang dibicarakan disini lo"Sahut nola."Hai nola alon"Sapaku.
"Hai Juga"Sapa mereka.Miss ona masuk kekelas.
"Baik anak anak kalian sudah tahap menguasai semuanya kendalikan ya"Pinta miss ona.
Setelah itu kami istirahat ya jadi kami kekantin.
"Ah ya hari ini andy traktir"Ucapku.
Andy kaget dan berucap "Lah kok aku?"Tanyanya."Plis lah ya"Pintaku dengan puppy eyes ku.
"Yaya bawel"Ucap andy kesal.Setelah selesai dikantin aku bella dan lyona kembali ke asrama.
Saat diasrama tiba tiba ada pengumuman.
"anak anak darknise sudah mengibarkan bendera perangnya lagi mungkin ratu darknise sudah sembuh jadi diperkirakan 3 hari kedepan adalah waktunya bagi anggota diamond silahkan keruang rapat wajib bagi silvianna coudry"
"ahh malapetaka"Gerutuku.
"Yasudah ayo"Jawab bella.
"Ah maaf aku gabisa ikut jadinya gitudeh"Ucap lyona."Yasudah kamu kembali keistana kamu gih ntar dimarahin lagi"Ucapku.
Diruang rapat.
"Baiklah kali ini kita atur strategi dimana para prajurit kerajaan ada didepan melawan monster
Lalu para junior dibarisan kedua. Para senior dibarisan ketiga. Sedangkan para diamond akan mengirimkan energi dan muncul saat waktunya. Ah kau silvianna pertahankan tubuhmu oke"Ucap ayahku.
"Baik ayah"Jawabku.
Ceklek'
"maaf telat"Ucap seseorang. Aku kaget bukan main disana adalah ayah dan ibu kandungku.
"Emm maaf aku pergi dulu jangan cari aku nanti jika waktunya aku kembali"Ucapku lalu pergi.
"Anna"Lirih ibuku.
"Sudahlah rose dia butuh waktu"Ucap fire."Hai honey".
"Kau kenapa kemari?"Tanyaku.
"Gapapa mau nunjukin aja"Ucapnya."Kakek!!?"
"Haha cucuku sayang kau tau banyak kejutan bukan hari ini nikmati saja"Ucap kakek yang kuanggap lona."Semoga tak mengecewakanmu sil aku gak bisa dampingi kamu"Gumam seorang laki dipojok.
"Huftt ternyata dunia sekejam ini"Lirihku dengan senyum misterius.
Aku pergi sejauh jauhnya kehutan kelarangan disana banyak teman tumbuhan dan hewanku. Patnerku banyak hampir semua.
Aku janji pada diriku sendiri gak akan kembali jika belum waktunya menghancurkan. Aku bisa lihat semua dari sini.
Benar saja kakek akan menyerang dalam tiga hari mulai sekarang. Banyak yang dipersiapkan. Dari prajurit. Junior. Senior. Dan para diamond kecuali aku.
Akulah orang terpukul disini. Ayah dan ibu yang kuanggap mati ternyata tidak. Lona yang kuanggap lona ternyata kakekku.
Ntah kejutan apalagi atau ya semua berubah jadi musuh. Itulah yang terngiang dipikiranku.
"Jangan terlalu dipikir".
"Senior"
"Haha biasa aja aku hanya disuruh san menemanimu"Ucap alon."Ya aku percaya pada san meskipun kecewa ada"Ucapku.
"Jangan berubah hanya karena takdir"Ucap alon lalu pergi."Makasih senior makasih"Gumamku tak ada yang dengar. Aku beristirahat disana dan tentu saja dengan para hewanku.
Maaf lama up kuota habes:( ttp.vote mau masuk grub chat pribadi saja aku ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy {Finish}✔
FantasíaMenceritakan tentang seseorang yang mempunyai sihir namun sihir itu terlalu berbahaya sehingga ia disekolahkan ke kedunia sihir untuk menambah wawasan. Dia adalah ratu LightAndDark. #1-mizuki 10.5.2020 #1-chintralala 18.07.2020