Part-23

198 14 0
                                    

Hari ini adalah waktunya perang academy ramai dengan persiapan. Banyak Mr.Dan Miss yg membuat perisai untuk academy.

Disana gadis itu masih tertidur dipangkuan singa hitam.

"Grrr..."

"Ah lion ada apa?"Tanyanya.
"Grrr. Grr.."

Singa hitam itu mengarahkan pandanganya keseorang anak kecil.

"Hiks hiks.... Ibuuu"

"Ada apa dek"Tanya anna.
Adek lelaki itu terlihat ketakutan karena anna bersama singa hitam.

"Uhh tenanglah dia teman kakak nama kakak silvianna nama adek siapa?"Ucap silvianna dengan mengulurkan tangan.

"Na-ma-ku-Sa-ndy"Ucap sandy.
"Adek kenapa bisa ada disini?"Tanya anna.

"Gini kak... Ibuku nyuruh aku lari kehutan ini saat orang orang berjubah hitam datang"Ucap sandy lirih.

"Ahh begitu ya adek.mau gak jadi adeknya kakak?"Tanua silvianna dengan tersenyum ramah.

"Bener kak?"Tanya sandy.
"Tentu kakak gak akan ninggalin dek sandy lagi"Ucap anna lalu berpelukan.

"Anna academy sudah bertempur ayo lihat diatas pohon itu"Ucap lion melirik pohon.

"Adek mau ikut kakak buat liat film gak?"Tanyaku.
"Mau Kak"Ucao sandy gembira.

Aku loncat kedahan pohon tertinggi. Hewan hewannya dibawah untuk menjaganya.

"Lihat itu academy kakak disana ada ayah ibu dan ayah ibu kedua kakak"Ucap anna menjelaskan.

"Kakak kenapa gak ikut mereka kak?"Tanya sandy.
"Sandy ada waktunya ketika kakak turun kesana dan sandy harus janji kekakak kalau ada apa apa sandy bawa kakak ketempat yang terjauh oke karena kakak akan bangun jika sandy disamping kakak"Jawab anna.

"Sandy janji sandy gamau kehilangan kakak sandy satu satunya"Ucap sandy.

Aku menyalurkan seperdua kekuatanku kesandy agar ia paham betul apa yang harus ia lakukan ketika aku gugur.

"Sandy kamu pintarkan bisakah kita berlatih selama 15 menit saja agar kakak menang"Ucapku.

"Baik kak ayo"Jawab sandy.

Sandy belajar dengan baik hanya 10 menit dan ia sudah bisa menguasai semuanya.

"Sandy nanti lihat kakak dari sini lion akan jaga sandy gak akan ada yang bisa serang sandy nanti kalau kakak kemedan perang dan kakak gugur kamu teleport kayak tadi bawa kakak sejauh jauhnya dan bikin ilusi tubuh kakak ya"Ucapku.

"Siap kak tapi kenapa?"Tanya sandy.
"Saat kakak sadar kakak akan bicara kesandy ya"Ucapku dibalas sandy senyum.

"Aku gak akan tinggalin kakakku"Gumam sandy masih bisa kudengar.
"Semoga saja"Balasku dalam hati.

Monster menyerang academy terlihat banyak sekali. Monster itu selalu keluar dari portal. Warga academy kewalahan menyerangnya.

"Bukan waktunya kita tunggu kakek dan alva"Gumamku.

...

"San sudahlah kau terlalu banyak mengeluarkan energi"Teriak bella.

"Tak bella aku harus berjuang karena kenyataan ini siksaan bagi anna aku akan membalasnya"Jawab san.

"San kembalilah kau harus pulih"Teriak verno.

"Benar san kembalilah demi anna"Teriak andy.

Tiba tiba san ingat anna dia harus menjaganya. Jadi san kembali untuk memulihkan.

Tiba tiba awan bergemuruh warna hitam petang itu tanda bahwa panglima. Queen dark. Dan kakeknya datang.

"Hahaha"Ucap queen dark

Tiba tiba queen dark membuka topengnya.

"Lyona!?"Ucap mereka bertiga.

"Haha ini bukan asliku"Jawabnya lalu mengubah penampilannya.

"Anna!?"Ucap mereka lagi.

"Jangan bodoh anna bukan dipihakku aku adiknya SilvianniCoudry"Jawab anni.

"Jadi kau alva yang dibicarakan anna?"Tanya bella.

"Haha anak manis benar sekali"Ucap anni.

Maaf author lama update gaada paket:( sebentar lagi kekenya tamat dehh:)

Magic Academy {Finish}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang