Part-11 Lembah Hitam

350 22 1
                                    

"Hhoaaammm".
"Sudah pagi ternyata, selamat pagi lavendra"Ucapku dengan senyum tulus. "Iya anna panggil bella lebih baik"Ucap bella. Aku hanya bisa membalasnya dengan tersenyum senang

Setelah bersiap siap lyona kekamar kami ya berseberangan sih. "Ayo kekelas nanti telat"Ucap lyona. "Tenang saja aku sudah ahli"Ucapku sambil menyombongkan diri. "Oke oke"Ucap bella.

Setelah dikelas seperti biasa Miss ona lebih banyak mengajar disini karena ia walas juga dan menguasai semua bidang.

Akhirnya kelas selesai sekarang waktunya keCanteen. "Ayo kekantin"Ucap bella. "Ehm ayo"Ucapku kompak dengan lyona.

DiCanteen kami hanya pesan CheeseCake dan OrangeJus saja karena lagi mager dan Badmood.

"Boleh aku bergabung?"Ucap pria dengan gengnya. "Ya silahkan saja"Ucapku. Ya dia adalah San,Verno,danAndy 'TheGoodBoysAcademy' itulah julukan mereka.

Setelah selesai dari canteen kami kekelas masing masing yang beda hanya verno sih sebenernya.

Setelah sekolah selesai semua diminta kembali ke Academy. Aku terkejut karena San dan orang tuanya sudah disana.

"Ratu Red Raja Crosh San ada apa?"Tanyaku. "Tak ada kami kemari hanya untuk minta maaf dan menginginkan kau rujuk dengan san"Ucap raja crosh. Dikira nikah kali yak rujuk. "Ehm baiklah"Ucapku. "Terimakasih"Ucap ratu red dengan senyum anggunnya.

Saat malam aku hanya diatap mengahabiskan waktu dengan san bercerita bercanda ria. Sampai akhirnya.....

"Ehm kau mau aku panggil Velvet?"Tanya san. "Boleh saja emangnya kenapa?"Tanyaku. "Tak apa rambutmu seperti Velvet ketika malam hari"Ucap san. "Owh aku akan panggil kau kutub saja bagaimana"Tanyaku. "Terserah kau"Ucap san pasrah. Dan aku puas mendengarnya.

"Vel?"Ucap san. "Hem ya kutub?"Sahutku. "Kau tahu tentang lembah hitam?"Tanya san. "Sedikit disana memakan korban setiab tahunnya dan itu dari murid ForestAcademy"Jawabku. "Yha dulu kakakku lebih dasarnya kembaranku, termakan tumbak LembahHitam. Banyak yang bilang jika lembah hitam musnah maka jiwa yang ada disana akan kembali,namun tak ada yang bisa menghancurkannya"Jelas san.

"Yha kau tau setelah perlawanan dari darknise aku akan coba menghilangkan lembah hitam. Kau tau didunia ini ada 2 ancaman untukku 1 darknise dan 2 lembah hitam hanya mereka berdua yang bisa memusnahkan kekuatan cahaya"Jelasku san hanya bisa mengangguk dan mengajakku keasrama untuk tidur.

Tak butuh waktu lama untuk sampai diasrama. Setelah itu aku mandi meregangkan tubuh dan tertidur.

'lembah hitam menantimu. Bayangan neraka mengahntuimu. Kegelapan kerabatmu. Cahaya keluargamu. Musnahkan alam dengan percaya diri. Jangan biarkan lembah hitam memiliki'

"Hosh hosh hosh"
"Kau kenapa Sil?"Tanya bella."Ah tak apa hanya mimpi buruk"Ucapku.

Aku segera bersiap mandi dan kesekolah. Disekolah aku tak fokus sehingga aku izin keUKS karena sakit. Bella,Lyona mengunjungiku saat istirahat dan pulang sekolah.

Saat aku diasrama San selalu menengokku baik itu saat sekolah maupun waktu luang. Ya aku sangat menyayanginya. Dan aku berjanji akan mengembalikan kembarannya.

Namun, aku masih terheran akan mimpi lemah hitam itu. Seperti suatu petunjuk. Tapi dalam bentuk teka teki.

Mimpi waktu itu membuatku sakit kepala. Sehingga demam. Jadi kuputuskan untuk tak memikirkanya dan akan mencari petunjuk diperpusschool saat sembuh.

2 minggu aku demam. Kini aku sudah sembuh dan memutuskan keperpus sekolah untuk mencari buku Lembah hitam.

"Dimana bukunya"Gumamku. "Ah ini dia"Ucapku senang. Buku itu berjuduk MysteryOfBlackSea ya memang lembah hitam dijuluki black sea karena ada lautnya disana.

Aku membacanya hingga sore. Dan hanya menemukan petunjuk dimana dan kapan terbentuknya. Tak ada yang menyangkut mimpiku. Akupun pasrah.

Aku menyimpan buku itu dilaci meja belajarku. Dan akan membacanya besok. Mungkin memekan 1 minggu.



~♥~

▄︻̷̿┻̿═━一

☜☆☞

Maaf lama up! Vote terus ya😊✔. Always support me😊✔

Magic Academy {Finish}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang