"ANNA ANNA ANNA!!?"
"Ada apasih bell"Ucapku sambil menbuka mata. "Kau tau tadi pagi ada acara pembentukan organisasi yang baru, nama organisasinya apa ya aku lupa...... Ohh TE team elementer"Ucap bella.
"Lalu??"Tanyaku. "Ini ada brosurnya kalau kau mau nanti saat istirahat kita serahin brosurnya"Ucap bella.
Aku mandi setelah itu bersiap. "Anna ayok kita berangkat"Ucap bella kuangguki.
Dikelas bella kembali bertanya.
"Kau tak mau mengikutinya?"Ucap bella. "Kau ikut aku ikut"Ucapku dingin.
Pelajaran selesai dengan tidak dihadiri guru.
"Brya!???"Panggilku.
"Oh hai Sil kau disini?"Tanyaku. "Ehm ya aku bersekolah disini lalu kau!?"Tanyaku. "Aku pemiliknya"Ucap brya sambil tersenyum."Oh aku lupa ini bella dia sahabatku disini tapi kau lebih dari itu"Ucapku. "Hai namaku brya"Ucap brya. "Oh hai juga namaku bella"Ucapku.
"An!!?"Panggilnya. "Hai lyona"Ucapku. "Ah ini ada brya sahabat kecilku, brya ini lyona ya sahabatku juga"Ucapku.
"Wahh kebetulan aku akan pindah kesini karena pencarian penyihir dibumi sudah selesai"Ucap brya.
"Benarkah??. Aku senang sekali"Ucapku. "Aku juga"Ucap lyona dan bella kompak. Brya hanya mengangguki sambil tersenyum.
Siapa duga brya sekelas dengan kami. Sekamar dengan lyona. Kebetulan yang bagus.
"Ehm lyona, bella, brya mari kekantin"Ucapku. Dibalas mereka dengan anggukan.
Aku tak melihat san sejak pagi tadi. "An an"Panggilnya. "Ya ver ada apa!?"Tanyaku. "Ikut aku segera"Dengan nada dingin aku hanya bisa menurut.
"Jadi begini san terkena sihir darknise sihir kelumpuhan 7 hari dan efeknya dia tak akan bisa bangun atau bisa saja mati"Ucap verno dijalan.
Aku kaget tak bisa berkata apapun. Aku tiba dengan verno dikerajaan san. Ada ibunda dan ayahanda nya.
"Violet ibu mohon sembuhkan san"Ucap ratu. Dengan segera aku mengobati luka dalamnya.
"Organ dalam tubuhnya sudah stabil saya akan mengeluarkan efek sihir luarnya"Ucapku.
Aku mengirim energi healerku. Ketika kurasa kurang akupun mengirim healer tingkat 10 tingkat tertinggi yang bisa menghabisi nyawa sendiri.
"San butuh istirahat saya akan merawatnta. Verno kau izinkan aku tak masuk academy dahulu. Raja ratu kalian istirahat saja. San baik baik saja"Ucapku.
Setelah mereka pergi aku pun menunggu san untuk bangun. 4 hari dia tak bangun 4 hari juga aku tak tidur tak makan.
"Makanlah nak kau butuh asupan"Ucap raja. "Tak apa yang mulia saya masih sanggup anda tak perlu mengkhawatirkan saya. 2 hari lagi san sudah sadar itu perkiraan saya"Ucapku.
Tiba tiba ada anak panah melesat aku menghindarinya. Dianak panah tersebut terdapat surat yang isinya.
'datanglah keperbatasan satu hari lagi tepat jam dua belas malam sendiri'
SiPelaku'Aku tetap saja memikirkan surat itu.
Keesokan harinya tepat jam 12 malam aku keperbatasan. Dia sudah menunggu.
"Duduklah dan jaga jarak"Ucapnya.
"WiskeyStorya adalah taman tercantik. Banyak yang menyukai taman wiskey storya. Banyak kegiatan yang berada disana. Nelayan kelaut. Uji coba pesawat,mobil dll. Bahkan penyihir pun kerawa untuk mengambil bahan ramuan. Namun itu hanya berlangsung 5 tahun. Seorang penyihir terutama nenek buyutmu melakukan ritual dirawa dengan nenek buyut san. Itulah yang mengikat kalian. Nenek buyut kalian tak ingin cucunya menjadi korban jadi ia korbankan dirinya sendiri agar dunia selamat. Dia juga sudah menyegel 7 semayam tapi rupanya itu sudah bebas didalam tubuhmu. Aku dari darknise panglimanya. Aku menyerang san agar racun yang diberikan lona tak menyebar cepat. Aku tau balas budi dan itu sudah selesai"Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy {Finish}✔
FantasíaMenceritakan tentang seseorang yang mempunyai sihir namun sihir itu terlalu berbahaya sehingga ia disekolahkan ke kedunia sihir untuk menambah wawasan. Dia adalah ratu LightAndDark. #1-mizuki 10.5.2020 #1-chintralala 18.07.2020