Part-5 Welcome

590 34 0
                                    

"Silvianna hari ini liburmu sampai tujuh hari kedepan bukan?"Tanya ibuku. "Iya bu ada apa??"Tanyaku. "Ahh tidak nanti kita akan latihan melatih kekuatan dan membuka segelmu sayang"Jelas ibuku. "Ahh baiklah jam berapa bu?"Tanyaku lagi. "Nanti jam 9 ayahmu juga akan pulang melatihmu"Jawab ibuku. "Baiklah"Sahutku.

"Ayahhh"Teriakku. "Hay sayang"Sapa ayahku. "Mari latihan ayah aku sudah tak sabar"Jawabku. "Mphmm baiklah"Jawab ayahku pasrah.

"Pertama kau harus melatih kekuatan tanahmu,Ayo lakukan bayangkan saja apa yang ingin kau lakukan dengan tanah itu"Jelas ibuku. "Ahh baiklah"Sahutku. "Bagus sayang kau langsung bisa menguasau elemen tanahmu"Puji ayahku.

"Selanjutnya kau latihlah elemen anginmu hati hati jangan sampai kelepasan"Pinta ayahku. "Baiklah ayah"Sahutku. "Perfect kau bisa menguasai 2 elemen dalam 1 hari"Puji ayah dan ibuku.

"Sekarang coba kau latih elemen petirmu"Pinta ayahku. Aku melakukan perintah ayahku. "Bagus sekali silvianna kau pintar"Puji ibuku.

"Latihlah elemen air mu"Ucap ayahku. Aku melakukan perintah ayahku. "Bagus sekali"Puji ibuku. "Sekarang latihlah elemen es mu"Lanjut ibuku. Aku melakukan perintahnya. "Ini elemen terakhirmu latihlah mind reader dan shadow element mu"Sahut ayah memerintah.

Setelah semua elemen dapat kukendalikan tiba tiba aku merasakan sakit yang luar biasa. "AAAKHHHH!"Teriakku. "Tenang segelmu akan terbuka kendalikan dirimu.Terang ayahku. Akhirnya kekuatan kegelapan dan cahaya terbuka juga segel dewa dewi dan ibuku pun terlepas.

"Coba kau latih kekuatan LightAndDark itu"Pinta ibuku. Aku sudah bisa mengendalikan kekuatan terlarang itu. "Besok kau harus melatihnya selama 1 minggu semangat dan jangan menguras energimu,Kau mendapat kelebihan yaitu mind reader,healer,shadow,telepation,dan teleportation"Jelas ayahku.

2Th aku bersekolah di CitySchool. Aku akan pindah saat umurku 17Th pas.

"HappyBirthdayFor17thDear"Ucap ayah ibuku. "Kalian terbaik"Ucapku sambil mencium pipi ayah ibuku. "Besok kepindahanmu keForestAcademy bersiaplah kau hanya boleh tunjukkan kekuatan angin dan airmu saja ingat itu kau sang abadi jangan tunjukkan kekuatan terlarang apapun yang terjadi tetap gunakan nama SilviannaLard oke?"Jelas ayahku. "Baik ayah"Jawabku.

"Akhirnya sampai"Gumamku. "Ini isi formulirmu aku LavenaDillarco panggil sana miss vena"Ucap miss vena. "Ahh baiklah miss"Jawabku. "Kau dikamar nomor 123 blok A kelasmu adalah 1A oke"Jelas miss vena. "Trims miss"Ucapku.

"Ahh disini ada dua kamar aku mendapat teman semoga baik"Gumamku. "Hayy perkenalkan aku BellavendraSouthEy"Ucap gadis itu. "Ahh namaku silviannaLard panggil saja silvianna atau anna"Jawabku.

Bella adalah gadis cantik mempunyai rambut warna merah semerah darah dan bola mata pink sungguh indah ia juga elegan.

"Bola matamu cantik anna sebelah berwarna Lavender dan sebelahnya lagi berwarna Dark rambutmu juga indah berwarna pelangi"Puji bella. "Trims"Ucapku dingin. "Iya masama ayo kita kebawah makan malam besok kau harus sekolah dan kita sekelas kau 1A bukan sama denganku"Ucap bella ramah aku hanya membalas dengan anggukan dan senyum dinginku.

"Sudah pagi bella sudah bangun mungkin"Gumamku.

"Ayo sarapan kebawah"Ajak bella. "Baiklah"Ucapku. Setelah sarapan kita kekelas. "Mari duduk disampingku"Pinta bella. Aku duduk disampingnya dan pelajaranpun dimulai.

"Hay anak anak perkenalkan saya guru baru disini nama saya Mr.Verno"Ucap Mr.Veno. "Emm kau anak baru bukan berdiri untuk anak baru"Tegas Mr.Veno. Hanya tiga orang yang berdiri. "Kalian maju"Ucap Mr.Veno

"Perkenalkan namaku LyonaVeroPrack. Aku dari desa biasa deseberang Academy"Ucap gadis bernama lyona dengan senyum misterius. "Namaku BerthadeySando dari klan witch"Ucap Berth dingin. "Namaku SilviannaLard dari klan witch"Ucapku dingin juga.

Pelajaran telah selesai kini aku kembali keasrama untuk tidur.



Maaf kalau ada typo dan vote ini karya pertama aku😊✔

Magic Academy {Finish}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang