Part-14

290 16 1
                                    

"Emm sil boleh aku bergabung??"Tanyanya. "Duduk saja tak ada yang keberatan toh"Ucapku.

"Bell kau sudah makan??"Tanya verno. "Ya kau sendiri ver??"Tanya bella. "Sudah"Ucap verno sambil tersenyum.

"Ekhem..."Dehemanku.

"Lyona temani aku keperpus sekolah"Ucap andy. "Baiklah ayo"Ucap Lyona.

"Bella mari ketaman academy lagian kitakan bolos"Ucap verno. "Ya verno bawel"Ucap bella.

Kini tinggal aku dan san. Aku masih fokus akan earphone dan buku wiskey storya ku yang sebenarnya tinggal 5 halaman lagi.

"Emm kau kemana selama ini"Tanya san. "Tak ada aku 5 hari menemanimu aku 3 hari menghilang"Jawabku.

"Terimakasih. Aku tau kau memindahkan racun itu ketubuhmu namun itulah yang membuatmu menjauh"Ucap san. "Tak apa san bahagiamu adalah anugerahku"Ucapku.

Panggilan untuk Lyona1A,Bella1A,Silvianna1A. San1A,Verno1D,Andy1B.

"Kepala sekolah sudah menanggil ayo kesana"Ucapku. San hanya mengangguk.

"Emm baik karena sudah disini saya ingin memberikan misi agar menemukan lionymtin serigala neon yang letaknya dilembah hitam"Ucap ayahku yang juga kepala sekolah academy.

"Kenapa Kami Mr??"Tanya bella. "Karena memang kalianlah yang harus menemukannya. Hanya ada petunjuk satu yaitu indera atau aura terberat disana maka itulah liontinnya berada"Ucap ayahku.

"Baik Mr."Ucap kami kompak.

"Saya mau jujur juga bahwa Silvianna adalah anak kami namun bukan anak kandung. Dia adalah dewi perdamaian. Dia pemilik segala kekuatan. Sihir yang ditunjukkan hanya agar melindungi dirinya. Jaga dia untuk peperangan yang akan terjadi"Ucap Ayahku.

"Baik Mr."Ucap kami kompak.

'Rupanya begitu ya jujur saja paman yang bodoh seperti kau sungguh. Lihat pembalasanku kakak' gumam lyona.

"Lyona"
"Ya andy ada apa??"Tanya lyona.
"Maukah kau jadi pacarku??"Tanya andy.
"Ya"Ucap lyona senang.

Entah berapa lama aku bisa menanggung racun didalam tubuhku. Semakin hari semakin lemas.

"Baik anak anak mari kita pelajari Sihir terbaru. Segel pelindungan. "Forestya" itu mantranya coba kalian coba jika ada seperti gelembung maka kalian berhasil"Ucap miss ona.

"Untuk mantra kedua adalah mantra menghilangkan diri. "Sanxeopralyo" itu mantranya. silvianna kemari dan contohkan"Ucap miss ona.

Aku menurut dan menunjukkannya aku berhasil.

"Baik sekarang mantra teleportasi. "Xujuioshlo" itu mantranya. San coba kau telepor kesini hingga bangku silvianna"Ucap miss ona. "Baik miss"Ucap san.

"Silahkan berlatih selama setengah jam saya ada pertemuan mendadak. Kupercayakan padamu sil"Ucap miss ona melirik padaku.

Setengah jam kami habiskan membuat ramuan karena perintahku. Dan sesekali berteleport mencari bahan memberi perlindungan saat ramuan meledak dan menghilang untuk menjahili.

"Terimakasih ketua silvianna"Ucap salah satu murid. Ya mereka mengatakan begitu karena aku dipilih sebagai ketua TE academy.

"Sil"Panggil san. "Ada apa san?"Tanyaku. "Kau sedikit berubah"Ucap san.

"Ada 7 semayam ditubuhku mereka mengambil alih saat aku dalam emosi tertentu maafkan mereka"Ucapku. "Tak apa aku tau kau"Ucap san.

"San mari kuantar pulang"Ucapku.

"Hay sayang bagaimana kabarmu??"Tanya Ratu Red.
"Baik ibunda"Ucapku.

"Baik bu yah aku kekamar bersama silvianna dulu"Ucap san. "Ya"Jawab ratu.

Magic Academy {Finish}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang