Part-12 Masih Menajadi Mysteri

305 22 0
                                    

Sudah 1 minggu aku mempelajari buku LembahHitam. Tak ada yang aku temukan tentang mimpi ku.

"Huftt sia sia saja"Desusku. "Boleh aku masuk"Tanyanya. "Kau sudah masuk nyet"Ucapku kesal. "Hehehe"Ucapnya.

"Ada apa san?"Tanyaku. "Hanya ingin bercerita"Ucapnya. "Ya cerita saja"Ucapku.

"Jadi gini Lembah hitam sebenarnya dulu adalah markas keluargaku,nenek buyutku pernah melakukan ritual yang membuat lembah hitam itu menjadi setan dunia. Tak ada yang bisa dilakukan laut disana berubah menjadi merah karena darah nenek buyut dan gengnya. Dulu lembah hitam adalah taman terindah diplanet ini bahkan diseluruh planet namanya dulu adalah WiskeyStorya banyak cerita tentang taman itu. Laut yang indah berwarna biru sehingga menampilkan terumbu karang disana. Rawa yang cantik. Tebingnya indah dan curam. Dan air terjun kehidupan. Itu semua musnah karena nenek buyutku"Cerita san. Aku hanya bisa Ber-Oh-Ria.

"Lalu tentang mimpiku?"Tanyaku. "Nenekku bilang oma akan mengirim orang untuk mengembalikan WiskeyStorya kembali dan itu kau"Jawabnya. "Aku??Kenapa aku"Tanyaku. "Kau queen of....". "Sil"Ucap lyona.

Terpaksa san tak melanjutkan ucapannya dan akupun ikut lyona. "Jangan katakan apapun atau dia akan kubawa"Kata lyona didekat telinga san. Aku hanya bisa mengerutkan dahi jarena tak tahu.

"Kau berkata apa kesan?"Tanyaku diperjalanan. "Tak ada aku hanya bilang jaga silvianna dan jangan sakiti dia atau dia akan kubunuh"Jawabnya.

Keesokan harinya...

Aku sudah bangun dini hari bella dan aku kekamar lyona untuk sama sama kekelas.

"LYONAAAAA!!!!!!"Teriak bella. "Dasar setan darat"Ucap lyona. "Tau mbakkunti nih"Ucapku. Kami pun tertawa lalu kekelas.

"Baik anak anak karena kalian selalu belajar mengendalikan element dengan fokus maka hari ini saya akan tunjukkan dengan mantra"Ucap miss ona diangguki semua siswa siswi

"Untuk mantra terbang dengan sayap menggunakan Mantra 'FlyingBoshter' untuk terbang menggunakan FlyBoard tinggak ucapkan Mantra 'ControllersBoard'" ucap miss ona.

Kami belajar itu semua di halaman.
"Silvianna"Panggil miss ona. "Ya miss ada apa?"Tanyaku. "Coba kau pakai 2 mantra yang saya ajarkan"Ucap miss ona. Akupun menurut.

Pertama aku akan menggunakan FlyBoard dulu. "ControllersBoard" Aku bisa terbang dengan lancar saat turun aku mengontrol dan mengucapkan "Down" FlyBoardku turun sengan mauku.

'Beutiful'
'Amazing'
'Woahh cantikk'

Itulah ucapan anak anak.

Sekarang aku akan belajar menggunakan sayap. "FlyingBoshter". Benar saja langsung ada sayap dipunggungku. "SitOn"aucapku. Setelah 10 menit. "Down"Ucapku lagi.

'Ohh my baby'
'Wonderfull'
'GoodGirls'

Ucapan mereka lagi lagi.

Setelah itu miss ona menyuruh kami berlatih sampai handal. Dalam satu hari saja 2 mantra tergunakan.

'Kring,Kring'

Bel istirahat berbunyi. Dicanteen Geng san dan gengku berada dalam satu meja. "Hai"Sapanya. "Oh hay siapa namamu?"Tanya lyona. "Perkenalkan namaku shella"Ucapnya dengan senyum smirk.

"Hay namaku Silvianna, dia bella,dia lyona,san,verno,andy"Ucapku sambil menunjuk.

"Makasih"Ucapnya lalu pergi. Aku tahu dia adalah QueenOfBullying sungguh queen yang bodoh.

Bel masuk berbunyi.

"Nama saya Mr.Hanzo, saya mengajarkan ramuan disini".

"Pelajari halaman pertama sampai kelima lalu praktekkan. Jika sudah maju kedepan"Ucap Mr.Hanzo

Semua mencoba ramuan itu dan silvianna pertama kali bisa. "GoodJobGirls"Ucap Mr.Hanzo

"Dasar gadis bodoh"Ucap Shella lirih.

Aku mendengarnya hanya bisa diam. Ya diam saja lebih baik.

Setelah kelas ramuan semua pelajaran tak ada hanya 2 kelas dalam sehari.

Aku kembali keasrama untuk istirahat karena malam nanti aku akan ke perpustakaan. Mempelajari WiskeyStorya.

"Dasar queen yang bodoh"Ucapnya lirih.
"Bagaimana perkembaganya lyona?"Tanya pria paruh baya.
"Tak bagus dia bodoh sekali"Ucap lyona
"Hahaha dia juga kakakmu Alva"Ucap pria paruh baya.
"Kakak yang bodoh bagiku"Ucap Alva/Lyona
"Besok kau kembali untuk berlatih seminggu saja, jangan bantah kakek"Ucap kakek
"Terserah kau kek"Ucap Alva



흫_흫

☜☆☞

MaafLamaUp! Author sibuk. Hehehe sibuk ma dia😂😁 Support author teyus ya!! Vote😊✔

Magic Academy {Finish}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang