10

8.6K 583 25
                                    

"Hah, melelahkan sekali~" lirih Naruto.

Saat ini ia sedang beristirahat di taman belakang sekolah.

Setelah mengerjakan tugas dari Kakashi, Naruto dan yang lain kembali ke sekolah untuk melapor.

"Nih Naruto."

Naruto mengerjap.

"Arigatō Sasura-chan!"

Naruto mengambil minuman dari tangan Sakura lalu meneguknya hingga habis tak bersisa.

"Ahh, segarnya!"

Sakura tersenyum hangat.

"Senang yaa! Akhirnya, anggota timku lengkap." ucap Sakura riang.

Naruto mengangguk riang.

"Humph! Aku senang bisa bertemu dengan kalian! Senangnya aku mendapat teman baru."

Sakura menatap Naruto kasihan.

"Kau bahkan baru mendapat 2 teman baru—Sakura and Sasuke—, begitu saja kau sudah senang."

Naruto tersenyum.

"Karena, aku memang tidak punya teman selain Shikamaru." ucap Naruto lirih, namun tetap tersenyum.

Sakura meremas bajunya dengan kedua tangannya.

Naruto.. batin Sakura lirih.

"Daijōbu! Aku akan memperkenalkan teman-temanku padamu Naruto!" ucap Sakura riang.

Naruto menatap Sakura dengan tatapan berbinar menghiasi wajahnya yang imut.

"Benarkah, Sakura-chan?!! Arigatō!!"

Sakura tersenyum manis.

"Hmm! Ayok! Aku perkenalkan sekarang!"







































"Senang bertemu denganmu Naruto, namaku Kiba Inuzuka." ucap seorang pemuda dengan rambut berwarna hitam.

Sakura tersenyum pada Naruto.

"Kiba itu pecinta anjing. Saat kami pertama kali ke rumahnya, kami melihat anjing peliharaannya yang sangat imut.. namanya Akamaru." ucap Sakura.

"Wah sugoiluar biasa—!! Lain kali, aku ingin mengunjungi rumah Kiba ya!"

Kiba tersenyum tipis.

Astaga, aku tidak menyangka Naruto itu imut sekali. batin Kiba.

"Yang ini namanya Shino Aburame, dia itu agak pendiam tapi dia seru kok orangnya." ucap Sakura lalu menunjuk seorang pemuda yang memakai kacamata hitam dan jaket yang menutupi sebagian wajahnya.

"Hai Naruto." sapa Shino singkat.

Naruto tersenyum membalas sapaan Shino.

"Nah kalau yang ini—

Belum selesai Sakura menyelesaikan ucapannya, seseorang telah menyelanya dengan cepat.

"Hai hai hai! Naruto Uzumaki! Senang bertemu denganmu!  Namaku Lee Rock! Ku harap masa mudamu tetap melekat sampai kau tua nanti! Yeah!" teriak seorang pemuda yang beralis tebal dan mata yang sangat khas.

Naruto tersenyum kaku.

"Se-senang bertemu denganmu, Lee!" ucap Naruto.

Sakura menghela napas lalu berbisik.

"Maaf ya Naruto.. Dia memang seperti itu.."

Naruto menggeleng lalu tersenyum hangat.

"Tidak apa Sakura-chan!"

SasuNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang