Pertama kau Diam
Kemudian umpatan demi umpatan ku terima
Lalu sekarang kau mulai memukul
Setelah ini apa ?
Ingatlah aku masih manusia~ Chelsea
Pagi aku sengaja bangun pagi untuk menyiapkan sarapan Anthony, bagaimanapun dia suamiku dan aku hanya ingin melakukan apa yang harusnya seorang istri lakukan. dia juga sempat bilang jika hari ini dia akan memulai aktivitas sebagai atlit pada umumnya. Meski ku tahu jatah liburnya masih satu hari lagi, setidak betah itukah dia tinggal dirumah ini dengan ku.
Ku lihat bayang Anthony keluar dari kamar miliknya dan memandang ku sekilas. Setelahnya ia berjalan melewatiku begitu saja.
" Sarapan dulu kak ! " Kataku sebiasa mungkin.
" Sarapan ? Gue lebih baik kelaperan daripada makan masakan Lo ! "
" Kak, aku cuma lakuin apa yang harus aku lakuin, kalau kak Anthony ngga mau makan ngga usah bilang kaya gitu "
" Ini rumah gue, ikut aturan gue atau keluar dari sini ! Dan satu lagi ngga usah masak buat gue, karna sampai kapanpun gue ngga akan makan masakan Lo "
Tenang Chelsea jangan menangis, kamu harus kuat. Kamu pasti bisa lalui ini, percayalah sikapnya seperti ini hanya sementara saja. Aku tak menyerah dan memasukkan makanan yang tadi ku buat pada kotak bekal dan menyerahkannnya pada Anthony.
" Kalau kak Anthony ngga mau makan ngga masalah, kak Anthony boleh buang kalau itu yang mau kak Anthony lakuin, yang penting Chelsea udah lakuin apa yang harusnya Chelsea lakuin sebagai istri kak Anthony "
" Satu gue ngga akan makan masakan Lo, dua ngga usah sok perhatian dan tiga Lo bukan istri gue ! Jadi ngga usah berlagak seperti istri, karna secepatnya gue akan cari cara buat cerai sama Lo "
Aku kembali diam dan tertunduk memandang kotak bekal yang masih ada di tanganku. Aku rasanya ingin menyerah jika seperti ini, kini aku mendengar suara handphone Anthony berbunyi. Ia tampak makin kesal saat melihat layar handphone miliknya. Ku lihat dia kini memaksakan senyum miliknya dan menjawab panggilan video yang ku tahu dari mamanya.
" Pagi ma... " Sapa Anthony sambil tersenyum manis pada mamanya itu
" Pagi anak mama, kok udah rapi mau kemana ? Kan hari ini kamu masih dapat jatah libur nikah Nik ? Kamu udah mau latihan ? "
" Ahhh iya ma, soalnya banyak turnamen kedepannya, kalau terlalu lama libur nanti takut Anthony ngga maksimal "
" Nik... Kasian tahu istri kamu, udah mau ditinggal aja, oh iya mana nih menantu mama yang paling cantik ? "
" Ada dong ma, ini Chelsea ada di samping Anthony, sini sayang mama mau liat kamu katanya " sambil merangkul ku untuk mendekat
Ku lihat layar handphone Anthony dan mengulaskan senyum ku pada mama mertuaku itu.
" Pagi ma "
" Pagi sayang... Aduh makin cantik aja kamu... Anthony ngga jahat ke kamu kan ? Dia ngga bentak kamu kan ? "
" Enggak kok ma, kak Anthony baik, sayang banget sama Chelsea "
" Iya ma, mana mungkin Anthony bentak Chelsea, Anthony tuh sayang banget sama Chelsea " kata Anthony sambil mengecup pipiku singakat
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanfictionMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...