14 ~ Tuduhan ~

994 79 38
                                    

Aku tahu kamu benci
Aku tahu kamu tak suka padaku
Tapi apa iya kau menuduhku seperti ini ?
Aku tak pernah khianati

~ author

Sesuai dengan permintaan Anthony, Chelsea tak datang untuk mengantar Anthony untuk pergi bertanding ada rasa kecewa dalam diri Chelsea saat perannya di gantikan oleh orang lain, harusnya dia yang ada di sisi Anthony sebelum dia pergi, harusnya dia yang mengantar Anthony dan bukan Shila. Tapi Chelsea bisa apa ? Ia hanya tak ingin Anthony makin membenci dirinya jadi apapun yang di katakan Anthony dia akan menurutinya.

Anthony memang meminta Chelsea untuk tidak mengantarnya tapi ia tak melarang untuk menjemputnya jadi Chelsea datang untuk menjemput Anthony. Ia mengulaskan senyum saat melihat bayangan suaminya mendekat tapi senyum itu langsung lenyap saat ia melihat kembali Anthony memeluk Shila di depannya. Atlit yang sudah tahu status Chelsea dan menyadari kehadiran Chelsea menatapnya iba, sedangkan yang belum tahu terseyum bahagia dan sesekali mengolok Anthony.

" Iya deh yang pengantin baru... Mesra terus, tempat umum ini pak " kata Rian sambil tersenyum jahil

" Iya pengantin Baru, suka lupa diri. Atau emang ngga tahu diri " sambung Fajar namun dengan nada menyindir

" Iyalah orang istrinya aja cantik, baik, dan setianya itu lho kelewatan, makanya Ginting suka lupa diri " kali ini Kevin ikut menyahut andai tidak dalam kerumunan orang pasti saat itu juga Kevin akan memukul Anthony

" Eh guys gue juga di jemput nih... " Kata Jojo sambil menghampiri Chelsea dan merangkulnya

Fajar dan Kevin sontak tersenyum puas, begitu juga dengan teman-temannya yang lain karna tak mengetahui siapa sebenarnya Chelsea. Tapi Anthony sudah ingin memukul Jojo karena dia dengan enteng merangkul istrinya.

" Pacar baru Jo ? " Tanya Kevin sambil melirik Anthony

" Yoi... Makasih ya udah jemput aku sayang, maaf bikin kamu repot "

" Buruan nikahin Jo, nyusul si Ginting. Cewe Lo cantik banget, cocok sama Lo. Iya ngga Jom " tanya Fajar yang langsung di jawab anggukan setuju oleh Rian

" Pasti secepatnya gue akan nikahin dia "

Chelsea menyingkirkan rangkulan Jojo dan menatap Anthony takut, benar saja saat ini Anthony sedang menatap Chelsea tajam. Sesaat kemudian Anthony mendekati Chelsea dan Jojo. Tatapan Anthony masih tajam ke Jojo dan Chelsea, Anthony langsung memeluk Jojo seolah memberi dia selamat.

" Selamat ya Jo, gue doain lancar sampe hari H pernikahan kalian " kata Anthony lantang

" Lo masih inget kan Jo, Lo deketin dia, dia yang gue buat menderita. Semoga Lo ngga lupa ya " bisik Anthony pelan

Kini Anthony beralih menatap Chelsea dengan senyum palsu miliknya, ia mengulurkan tangannya pada Chelsea seolah mengajaknya berkenalan.

" Hai kenalin gue Anthony Ginting sahabat baiknya Jojo " kata Anthony

Dengan takut Chelsea meraih tangan Anthony tapi detik itu pula ia menyesal karena Anthony menggenggam tangan Chelsea kuat. Chelsea mencoba menahan rasa sakit yang ada di tangannya.

" Udah kali jabatan tangannya, lama bener Ting, ngga takut istri Lo cemburu apa ? " Kata Fajar

Dengan cepat Anthony melepas jabatan tangannya pada Chelsea dan kembali merangkul Shila.

" Yaudah yuk sayang kita pulang " kata Anthony pada Shila dan langsung mengajaknya pergi

Semua orang mengikuti langkah Anthony kecuali Jojo dan Chelsea. Chelsea melayangkan satu tamparan keras pada Jojo dan itu cukup buat Jojo bingung.

UTOPIS || Anthony Ginting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang