22 ~ Kabar Buruk ~

1K 71 45
                                    

Tak berhenti di sini saja penderitaan ini
Tampaknya Tuhan tak suka padaku
Kabar apa ini Tuhan ?
Kabar ini hanya akan buat dia tambah benci

~ author

Makin hari rasanya Anthony makin betah di rumah, ia sering menolak ajakan temannya untuk pergi, bahkan dia sudah jarang pergi menemui Shila, mungkin sesekali pernah tapi anehnya dia merasa selalu ingin cepat pulang, seolah takut jika ada yang khawatir jika dia pulang terlambat seolah takut ada yang menunggu dirinya pulang.

Setiap pagi bagi Anthony adalah hari baru, ia sering bangun pagi hanya untuk melihat atau sesekali mengganggu seseorang memasak. Sesederhana ini tapi mampu buat Anthony bahagia. Seperti pagi-pagi sebelumnya kali ini Anthony kembali menggangu Chelsea memasak dengan memeluknya dari belakang.

" Kak Anthony... Chelsea lagi masak tahu " katanya tak terima

" Yang bilang Lo lagi nyuci siapa ? "

" Serius ihhhh kak "

Anthony melepas pelukannya dan memilih memperhatikan Chelsea yang tengah memasak, sesekali ia membantu meski hanya hal-hal yang sederhana. Tapi hal sederhana inilah yang selalu buat Chelsea bahagia.

" Chelsea.... " Panggil Anthony

" Kenapa kak ? "

" Kenapa gitu Lo manggil gue kak ? Kita jadi serasa kakak adek tahu ngga ? "

" Ummm kalau cuma panggil nama takut ngga sopan "

Kini Anthony tertawa dan kembali memeluk Chelsea yang sudah menyelesaikan acara memasaknya, ia menatap Chelsea lembut sedangakan Chelsea sudah salah tingkah sendiri dilihat Anthony dari jarak yang sedekat ini.

" Coba panggil gue tanpa ada embel-embel kak " pinta Anthony

" An..Thony... Ihhh kaku jadinya "

Anthony tertawa dan langsung mengacak rambut Chelsea gemas. Kenapa ia baru sadar jika memiliki istri secantik ini ? Selama ini dia kemana ?

" Yaudah kaya biasanya aja "

" Ummm... Kak Anthony "

Anthony benar-benar merasa damai dan bahagia saat berada di sisi Chelsea. Ia merapatkan tubuhnya pada Chelsea yang makin buat Chelsea salah tingkah sendiri.

" Chel.... Lo kapan sih hamil lagi ? "

" Hah ? Ummm...aaaaa...itu kan.... Anu apa... Ada prosesnya kak, ngga bisa dadakan emmag tahu dadakan "

" Emang prosesnya gimana ? " Goda Anthony

Benar saja wajah Chelsea langsung merah padam saat Anthony menanyakan itu padanya.

" Ya harus ada itu, masa kak Anthony ngga paham ihhhh bohong banget "

" Cup " Anthony mengecup sekilas pipi Chelsea kemudian tersenyum manis sekali dalam penglihatan Chelsea.

" Kaya gitu bisa bikin hamil ngga ? "

Chelsea tertawa dan langsung memukul bahu Anthony pelan,  Chelsea menggeleng di sela tawanya sambil tertunduk.

UTOPIS || Anthony Ginting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang