Coba sehari saja, Satu hari saja
Kau jadi diriku
Kau akan mengerti, kau akan mengerti
Bagaimana ku melihatmu
Mengagumi mu, dari sudut pandangku🎵 Tulus ~ Tukar jiwa
~ author
Setelah hari itu Anthony tak lagi kasar pada Chelsea, justru sebaliknya dia tampak bersikap lebih lembut dari biasanya, dia bahkan mau membatu Chelsea mengurus rumah meski hanya sekedar beres-beres. Entahlah rasa benci di hati Anthony kali ini sudah hilang berganti dengan rasa aneh, seolah tak rela jika Chelsea akan pergi.
Anthony kini terdiam sambil memperhatikan Chelsea yang masih sibuk dengan urusan dapur yang terlihat mudah baginya tapi nyatanya saat Anthony mencoba untuk memasak malah jadi bencana. Anthony meletakkan tas raket miliknya dan berjalan menghampiri Chelsea, Anthony melingkarkan tangannya pada pinggang Chelsea yang sedikit buat Chelsea terkejut.
" Kak Anthony... Bikin kaget ihhhh " kata Chelsea yang kini sudah kembali sibuk dengan makanan yang ia masak
" Chelsea... "
" Ummm " jawab Chelsea singkat dengan gumam
" Bantu gue ! Gue butuh bantuan Lo Chel... Gue bingung "
Chelsea menyelesaikan acara masaknya dengan meletakkan hasil masakan yang ia buat ke Piring, Anthony melepas pelukannya dan mengikuti langkah Chelsea ke meja makan.
" Bantu apa kak ? " Tanya Chelsea yang kini duduk di sisi Anthony
" Bantu gue buat yakinin hati gue Chel... Gue bingung, gue takut nyakitin Lo atau Shila... Gue ngga mungkin bahagiain dua orang, gue harus pilih salah satu. Lo atau Shila... Gue sayang sama Shila tapi gue ngga mau kehilangan Lo... Gue bingung "
Chelsea menghela nafas berat kemudian menepuk bahu Anthony pelan. Seolah mengerti perasaan Anthony saat ini.
" Gue bingung kenapa sih Lo harus suka sama gue ? Kenapa Lo sayang sama gue ? Padahal gue jahat sama Lo, gue kasar sama Lo Chel... Tapi kenapa Lo sayang gue ? Kenapa Lo bisa suka gue ? "
" Chelsea bingung kak kalau kak Anthony tanya kaya gitu, coba satu hari aja kita bisa tukar jiwa, kak Anthony akan ngerti gimana rasanya jadi Chelsea, gimana Chelsea liat kak Anthony dari sudut pandang Chelsea, kak Anthony pasti akan mengerti dan berhenti tanya ke Chelsea, kenapa Chelsea bisa suka sama kak Anthony "
Anthony menundukkan kepalanya, ia benar-benar tak tahu harus memilih siapa. Chelsea tahu betul kegalauan Anthony saat ini.
" Mama ngga pernah suka sama Shila, Chel. Mama ngga pernah setuju kalau gue pacaran sama Shila "
Chelsea diam membiarkan Anthony menceritakan semuanya meski hatinya sedikit ngilu saat Anthony membawa nama Shila di perbincangan kali ini.
" Lo tahu kenapa gue ngga suka liat Lo Deket sama Jojo ? "
Chelsea menggelengkan kepalanya pelan
" Gue sama Jojo sejak dulu suka sama satu cewe yang sama, sebelum Shila kita pernah suka satu cewe yang sama, dia pacar gue tapi dia putusin gue dengan alasan pilih Jojo. Setelah itu Shila, gue sama dia lagi-lagi suka sama satu orang cewe dan dia Shila, gue denger kabar kalau Jojo bakal nyatain perasaanya ke Shila jadi sebelum itu terjadi gue mau duluin Jojo buat nembak Shila dengan modal seadanya, gue ngga nyangka kalau Shila Nerima gue. Dan kali ini Jojo suka sama Lo kan ? Gue takut dia bawa Lo jauh dari gue... Gue takut dia bawa Lo pergi... Iya Chel gue tahu gue egois karna gue ngga mau Lo pergi tapi gue masih punya Shila... "
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanfictionMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...