28 ~ Fakta ~

1K 79 55
                                    

Mungkin inilah yang harus ku terima
Jatuh cinta pada kebodohan
Patah hati pada pembenaran
Terkadang aku memilih kebingungan
Daripada tahu kenyataan

~ author

Chelsea masih mengeratkan pelukannya pada Anthony tak ingin menyingkir sedikitpun dari hadapan Anthony. Sedangkan Anthony berusaha keras menyingkirkan Chelsea dan terus meminta Chelsea untuk pergi dari hadapannya dan menyelamatkan dirinya.

" Chelsea... Pergi Chel... Gue ngga mau Lo kenapa-napa "

" Ngga kak... Ngga mau "

" Tolong lepasin Chelsea ! Apapun yang Lo minta gue akan kasih... Tapi biarin dia pergi, biarin Chelsea selamat gue mohon sama Lo " kata Anthony lirih

" Apapun ? Termasuk nyawa Lo ? Karna kali ini yang gue mau cuma Lo mati Anthony Ginting "

" Oke... Oke kalau itu mau Lo, bawa Chelsea pergi dari sini ! Biarin dia pulang ! Dan setelah itu Lo boleh bunuh gue "

" Ngga kak ! Chelsea ngga mau Chelsea cuma mau pulang kalau itu sama kak Anthony "

" Chelsea Lo harus pergi ! Gue akan nyesel kalau sampe Lo kenapa-napa "

" Ngga Chelsea ngga akan ninggalin kak Anthony apapun keadaannya ngga akan "

" PERGI CHEL ! PERGI ! "

" Ngga mau... " Kata Chelsea sambil mengeratkan pelukannya pada Anthony

" Pergi atau Lo juga ikut gue habisi cantik, gue ngga segan untuk bunuh Lo juga saat ini, jadi lebih baik Lo minggir "

" Ngga mau, kalau kamu mau bunuh kak Anthony bunuh Chelsea lebih dulu "

" Chel jangan Chel... Pergi Lo harus selamat, biarin gue disini "

" Oke, gue hitung sampai tiga, kalau Lo ngga minggir gue akan bunuh Lo lebih dulu, satu... "

" Chel pergi Chel... Pergi ! "

" Ngga kak ngga mau "

" Dua... "

Chelsea makin erat memeluk tubuh Anthony, berusaha melindungi suaminya dari bahaya.

" Ti... "

" Angkat tangan, dan letakkan senjata kalian " kata seorang polisi yang kini datang bersama dengan Kevin, Fajar, Jojo dan Shila

Penjahat itu akhirnya berhasil di tangkap polisi. Teman-teman Anthony langsung menghampiri Anthony dan Chelsea.

" Ting Lo ngga papa kan ? " Tanya Kevin khawatir

Anthony tak menjawab dan memilih membalas pelukan Chelsea, ia sangat beruntung memiliki Chelsea tanpa ada Chelsea mungkin nyawanya tak akan selamat.

" Chelsea.... Makasih... " Kata Anthony sebelum tak sadarkan diri

Chelsea merasakan pelukan Anthony melemah, dan kini Anthony jatuh kepangkuanya. Chelsea langsung panik saat melihat Anthony terbaring tak sadarkan diri.

UTOPIS || Anthony Ginting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang