18 ~ Maaf ~

1.1K 82 38
                                    

Aku minta maaf
Iya aku bodoh, iya aku tolol
Jangan marah ! Aku takut
Maafkan aku, aku mohon

~ author

Perlahan Chelsea membuka matanya, hal Pertama yang ia lihat adalah ruangan serba putih dan aroma yang khas dengan obat-obatan. Ia membuka matanya lebih lebar dan menemukan Jojo yang tertidur di tempat duduk yang ada di sisinya, di sofa ada Kevin yang juga tertidur tapi dia tak menemukan Anthony, benarkah Anthony sudah benar-benar tak perduli padanya ? Kini ia di kejutkan dengan seseorang yang masuk dengan tiba-tiba ke ruangannya.

" Eh maaf Lo jadi kaget ya ! Gue kira Lo belum sadar, mau kopi ? " Tawar pria itu sambil memamerkan senyum miliknya

" Makasih kak, tapi ngga usah " tolak Chelsea sopan

" Gimana ? Lo ada yang sakit ? Maaf ya baru sempet ke sini, biasa ada urusan bentar sama Jom... "

Chelsea mengangguk pelan, pria yang Chelsea tahu bernama Fajar itu kini masuk kedalam ruangan dan duduk di sisi Kevin yang masih tertidur.

" WOY BANGUN ! KEBAKARAN ! " Teriak Fajar yang langsung buat Kevin dan Jojo terbangun dengan keadaan terkejut

" Chelsea... " Kata Jojo dan Kevin khawatir takut jika benar-benar terjadi kebakaran dan membahayakan keadaan Chelsea.

Chelsea mengulum tawa melihat wajah panik yang ada di wajah Kevin dan Jojo.

" Di Tv... " Sambung Fajar yang kini sudah tak dapat membendung lagi tawanya

Chelsea hanya terkekeh lirih takut jika menyingung perasaan Jojo dan Kevin. Berbeda dengan Fajar yang bahkan kini sudah terpigkal di tempat duduknya.

" Jar ! Ngga lucu... " Kata kevin tak terima

" Heh kebakaran emang ngga lucu kali yang lucu Lo berdua... Muka Lo berdua bego banget sumpah "

Kevin menghampiri Fajar dan kini bergulat yang berhasil membuat Chelsea tertawa. Mereka sangat tahu bagaimana cara buat Chelsea bahagia.

" Lo ngga papa ? Butuh sesuatu ? " Tanya Jojo lembut

Chelsea menghentikan tawanya dan menoleh ke arah Jojo sekilas, ia tersenyum kearah Jojo. Kenapa justru Jojo yang kini seolah seperti suaminya ? Menunggu dia bangun, kahawatir pada keadaanya dan kini menanayakan apakah dia membutuhkan bantuannya.

" Ngga kak makasih ya udah perhatian banget sama Chelsea... "

" Iya... Jangan dengerin Ginting yang bilang gue deketin dan baik sama Lo cuma karena balas dendam, gue tulus kok mau temenan sama Lo... Bukan karena ada apa-apa "

" Iya kak... Oh ya kak Anthony kemana kak ? Dia ada di sini juga ? "

" Tadi dia di sini bentar, terus pergi Anter Shila pulang "

Chelsea mengangguk mengerti, kini ia sudah tak merasa sakit lagi saat Anthony lebih perduli pada Shila mungkin ia sudah terlampau sering mendengar Anthony menyebut nama Shila dan memamerkan kedekatan mereka di depan Chelsea. Chelsea kembali memandang Kevin dan Fajar yang masih bergulat, senyum Chelsea kembali mengembang.

" Kak... Kandungan Chelsea baik-baik aja kan ? " Tanya Chelsea yang langsung menghentikan pergulatan Fajar dengan Kevin, hal berbeda juga di tunjukan oleh Jojo, senyum di wajahnya lenyap dan ia menundukkan kepalanya.

UTOPIS || Anthony Ginting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang