Sebuah kisah yang sulit ku jelaskan
Sebuah memori yang tak ingin ku buang
Tentang teori yang tak berkesudahan
Malam itu segalanya~ Chelsea
Sedari tadi aku tak berhenti melangkahkan kakiku di depan pintu, menanti Anthony pulang, tak biasanya dia pulang malam tapi hari ini bahkan dia belum pulang dan jam sudah menunjukkan tengah malam. Kemana dia ? Apa dia baik-baik saja ? Apa ada masalah dengan dia ? Apa terjadi sesuatu padanya ?. Ku coba untuk menghubunginya tapi tak ada jawaban.
" Kak jangan bikin Chelsea khawatir " kataku cemas
Kini aku beralih memanggil Jojo, siapa tahu dia sedang bersama Anthony, atau siapa tahu Anthony pergi ke asrama.
" Kak Jo... " Kataku cepat saat sambungan terhubung
" Kenapa Chel ? Kok malem gini telvon ? Ginting kasar lagi ke Lo ? Atau Lo di usir dari rumah ? "
" Ngga kak Jo ! Kak Anthony belum pulang ! Chelsea khawatir "
" Belum pulang ? Emang dia kemana ? "
" Ngga tahu kak... Tapi.... " Ucapan ku terhenti saat ku lihat mobil Anthony memasuki halaman rumah
" Kak udah dulu kak Anthony pulang " kataku sambil menutup telvon dan menunggu Anthony keluar dari mobil
Ku lihat ada yang tidak beres, Anthony berjalan sempoyongan menuju teras, Anthony mabuk ? Tapi kenapa ?. Aku menghampiri Anthony dan menahan tubuhnya sebelum ambruk.
" Kak... Kak Anthony kenapa ? "
" Minggir ! Gue bisa sendiri ! Gue ngga butuh bantuan cewe kaya Lo ! Gue ngga butuh cewe kaya Shila... Gue ngga butuh ! Lo minggir ! LO MINGGIR ! " bentak Anthony padaku
" Tapi kak... Chelsea bantu kak Anthony ke kamar ya ! "
" Gue bilang gue ngga butuh bantuan Lo ! MINGGIR ! " kata Anthony lagi kini sambil mendorong tubuhku hingga membentur tembok
Aku meringis kesakitan sambil melihat Anthony yang kini dengan langkah terseret berjalan menuju kamar miliknya. Aku kembali membulatkan tekad dan berjalan menyusul langkah Anthony. Aku hanya memperhatikan dia yang kini terbaring di kasur sambil terisak, ini untuk pertama kali ku lihat dia menangis apa yang terjadi padanya ?
" Gue sayang sama Lo Shil... Gue cinta sama Lo ! Tapi kenapa Lo jahat Shil ? Lo selingkuh bahkan dari sebelum gue nikah ! Gue mau tinggalin Chelsea buat Lo gue kasar ke Chelsea karena Lo tapi kenapa Lo kaya gini ? Semua udah gue kasih ke Lo tapi Lo khianatin gue ! Gue tahu gue salah karna gue nikah sama cewe lain tapi apa bedanya sama Lo ? Gue bahkan ngga pernah sentuh Chelsea tapi Lo... Lo hancurin gue Shila Lo hancurin gue ! "
" Kak... " Kataku lirih
" Mau apa Lo ? Mau ketawain gue ? Mau ledek gue ? Atau mau apa ? Lo... Lo juga mau ninggalin gue kan ? Lo benci gue kan ? Lo mau pergi kan ? PERGI ! GUE NGGA PERDULI ! SANA ! "
" kak... Chelsea cinta sama kak Anthony, jujur Chelsea ngga mau cerai sama kak Anthony... Chelsea mau nemenin kak Anthony terus... Tapi cuma kak Shila yang bisa bikin kak Anthony bahagia... Chelsea cuma mau kak Anthony bahagia "
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanfictionMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...